Pencarian

Powered by Blogger.
Flag Counter

Followers

Thursday 7 February 2013

Tatanan Dunia Baru The New World Order


Tahukah bahwa konspirasi di seluruh dunia telah diatur oleh sebuah kelompok yang sangat kuat dan berpengaruh genetik yang berhubungan dengan individu (setidaknya pada eselon tertinggi) yang meliputi banyak orang terkaya di dunia, pemimpin politik, restoran, dan elit korporasi, serta anggota disebut Black Nobility Eropa (didominasi oleh Kerajaan Inggris) yang tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah One World (fasis) Pemerintah, dilucuti dari batas nasionalistik dan regional, yang taat kepada agenda mereka. Tujuan mereka adalah untuk mempengaruhi kendali penuh dan total atas setiap manusia di planet ini dan untuk secara dramatis mengurangi populasi dunia sebesar 5,5 Miliar orang. Sementara World Order Nama Baru adalah istilah yang sering digunakan hari ini ketika mengacu ke grup ini, itu lebih berguna untuk mengidentifikasi organisasi utama, lembaga, dan individu yang membuat ini spiderweb saling besar komplotan elit.
The Illuminati adalah istilah tertua yang biasa digunakan untuk merujuk kepada 13 keluarga keturunan (dan cabang mereka) yang membentuk sebagian besar dari elit mengendalikan. Kebanyakan anggota Illuminati juga anggota di jajaran tertinggi masyarakat rahasia okultisme dan banyak yang dalam banyak kasus memperpanjang langsung kembali ke dunia kuno. Tingkat atas piramida (kebutuhan-untuk-tahu-dasar) erat terkotak Illuminati struktural termasuk komite perencanaan dan organisasi bahwa masyarakat memiliki pengetahuan sedikit atau tidak ada. Tingkat atas piramida Illuminati termasuk komite rahasia dengan nama-nama seperti: Dewan 3, Dewan 5, Dewan 7, Dewan 9, Dewan 13, Dewan 33, Grand Druid Dewan, Komite 300 (juga disebut "Olympians") dan Komite 500 antara lain.
Pada tahun 1992, Dr John Coleman diterbitkan Hirarki Conspirators ': Kisah Komite 300. Dengan beasiswa terpuji dan penelitian cermat, Dr Coleman mengidentifikasi para pemain dan hati-hati rincian agenda Illuminati dominasi di seluruh dunia dan kontrol. Pada halaman 161 dari Hirarki Conspirators, Dr Coleman akurat merangkum maksud dan tujuan dari Komite dari 300 sebagai berikut:

  
"A Satu Dunia Pemerintah dan satu unit sistem moneter, di bawah permanen non-terpilih oligarchists turun-temurun yang diri-pilih dari antara jumlah mereka dalam bentuk sistem feodal seperti di Abad Pertengahan. Dalam entitas Dunia Satu, populasi akan dibatasi oleh pembatasan jumlah anak per keluarga, penyakit, perang, kelaparan, sampai 1 milyar orang yang berguna bagi kelas penguasa, di daerah-daerah yang akan ketat dan jelas, tetap sebagai penduduk dunia.

     
Tidak akan ada kelas menengah, hanya penguasa dan para pelayan. Semua undang-undang akan seragam di bawah sistem hukum pengadilan dunia berlatih kode bersatu sama hukum, didukung oleh kekuatan Satu Dunia Pemerintah polisi dan militer Satu Dunia bersatu untuk menegakkan hukum di semua negara di mana tidak ada bekas batas-batas nasional harus ada. Sistem ini akan berada di dasar negara kesejahteraan, mereka yang patuh dan tunduk kepada Pemerintah Dunia Satu akan dihargai dengan sarana untuk hidup, mereka yang memberontak yang sederhana akan mati kelaparan atau dinyatakan penjahat, sehingga target bagi siapa saja yang ingin membunuh mereka. Senjata api milik pribadi atau senjata apapun akan dilarang. "
Besarnya belaka dan web yang rumit kebohongan mengelilingi individu dan organisasi yang terlibat dalam konspirasi ini adalah pikiran membingungkan, bahkan untuk yang paling cerdik di antara kita. Kebanyakan orang bereaksi dengan kekafiran dan skeptisisme terhadap topik, tidak menyadari bahwa mereka telah dikondisikan (dicuci otak) bereaksi dengan skeptis oleh pengaruh kelembagaan dan media yang diciptakan oleh Ibu dari Semua organisasi pengendalian pikiran: Lembaga Tavistock Hubungan Manusia di London. Penulis dan de-programmer Fritz Springmeier (The Illuminati Bloodlines Top 13) mengatakan bahwa kebanyakan orang telah dibangun di "slide" bahwa sirkuit pendek proses pemeriksaan kritis pikiran ketika datang ke topik-topik sensitif tertentu. "Slides", laporan Springmeier, adalah istilah CIA untuk jenis AC respon yang mati berakhir pemikiran seseorang dan berakhir debat atau pemeriksaan topik di tangan. Misalnya, penyebutan "konspirasi" kata yang sering solicits respon slide dengan banyak orang. (Springmeier telah menulis tiga buku tentang trauma berbasis pemrograman yang merinci bagaimana Illuminati mempekerjakan sangat menantikan dan extrememly canggih Mind Control (MC) program pelatihan yang memulai proses pemrograman sementara korban yang dimaksud masih dalam rahim. Mind Control adalah masalah yang jauh lebih besar daripada kebanyakan orang menyadari. Menurut Cisco Wheeler, seorang mantan Illuminati pikiran programmer kontrol, ada 10 juta orang yang telah diprogram sebagai budak pikiran dikontrol menggunakan trauma-program berbasis MC dengan nama-nama seperti Monarch dan MK Ultra Yang lebih baru,. non-trauma, sarana elektronik pemrograman MC yang tumbuh dari Proyek Montauk, mungkin termasuk jutaan lebih. Al Bielek, yang memainkan peran prinsip dalam pengembangan Proyek Montauk, mengatakan bahwa ada kemungkinan 10 juta korban pengendalian pikiran gaya Montauk pemrograman di seluruh dunia, sebagian besar berada di Amerika Serikat. Ia juga mengatakan bahwa ada rahasia Montauk Pemrograman 'Pusat' di setiap kota besar di Amerika Serikat)
Apa yang kebanyakan orang Amerika percaya untuk menjadi "Opini Publik" dalam kenyataannya hati-hati propaganda dibuat dan scripted dirancang untuk mendapatkan respon perilaku yang diinginkan dari masyarakat. Jajak pendapat publik benar-benar diambil dengan maksud untuk mengukur penerimaan publik terhadap program yang direncanakan Illuminati. Sebuah menunjukkan kuat dalam jajak pendapat mengatakan bahwa Illuminati programing adalah "mengambil", sementara hasil buruk memberitahu para manipulator NWO bahwa mereka harus merombak atau "tweak" pemrograman sampai respon yang diinginkan tercapai. Sementara dorong dan isi propaganda diputuskan di Tavistock, pelaksanaan propaganda dijalankan di Amerika Serikat oleh lebih dari 200 'think tank' seperti Rand Corporation dan Institut Brookings yang diawasi dan diarahkan oleh pikiran NWO atas mengendalikan organisasi di Amerika Serikat, Stanford Research Institute (SRI) di Menlo Park, California.
The NWO dunia komplotan mewujudkan agenda mereka melalui manipulasi terampil dari emosi manusia, terutama rasa takut. Pada abad terakhir, mereka telah berulang kali dimanfaatkan penemuan bahwa peneliti NWO dan penulis David Icke telah ditandai dalam buku terbarunya, The Biggest Secret, sebagai Masalah, Reaksi Solusi, dan.
Teknik ini adalah sebagai berikut: Illuminati strategi menciptakan Soal-oleh pendanaan, perakitan, dan pelatihan yang "oposisi" kelompok untuk merangsang gejolak dalam kekuatan politik yang mapan (negara berdaulat, wilayah, benua, dll) bahwa mereka ingin menimpa dan dengan demikian menciptakan menentang faksi dalam konflik bahwa Illuminati sendiri manuver menjadi ada. Dalam beberapa dekade terakhir, yang disebut "oposisi" kelompok biasanya diidentifikasi di media sebagai 'pejuang kebebasan' atau 'pembebas' (baru-baru ini KLA-Tentara Pembebasan Kosovo).
Pada saat yang sama, pemimpin dari kekuatan politik yang mapan di mana konflik sedang didalangi adalah setan dan, aba-aba, disebut sebagai 'lain Hitler' (silakan pilih: Saddam Hussein, Milosevic, Kadaffi, dll). Para 'pejuang kebebasan' yang tidak jarang dirakit dari unsur pidana lokal (yaitu KLA, pengedar narkoba). Dalam semangat penipuan Machiavellian sejati, NWO yang sama strategi sama-sama terlibat dalam diam-diam mempersenjatai dan menasihati pemimpin kekuatan didirikan juga (Illuminati selalu keuntungan dari setiap konflik bersenjata dengan meminjamkan uang, mempersenjatai, dan memasok semua pihak yang terlibat dalam perang).
Konflik ditarik ke panggung dunia oleh media dikontrol dengan rentetan foto dan laporan rekaman video kekejaman mengerikan dan berdarah yang diderita oleh warga sipil tak berdosa. Teriakan naik "Sesuatu harus dilakukan!" Dan itu adalah Reaksi yang diinginkan (catatan: teknik yang sama saat ini sedang digunakan untuk membawa tentang kontrol senjata di Amerika Serikat).
Para dalang NWO kemudian memberikan Solusi dengan mengirimkan 'Keepers Perdamaian' PBB (Bosnia) atau 'Angkatan Koalisi' PBB (Perang Teluk) atau Bombers NATO dan kemudian ditumbuk pasukan (Kosovo). Setelah diinstal, 'penjaga perdamaian' tidak pernah meninggalkan (Bosnia, Kosovo). Idenya adalah untuk memiliki pasukan darat NWO dikendalikan di semua negara besar atau bidang strategis mana resistensi yang signifikan terhadap pengambilalihan New World Order adalah mungkin ditemui.
Timor Timur, Indosnesia. (9/14/99) Hampir, strategi yang sama yang digunakan untuk menduduki Kosovo dengan PBB / NATO pasukan diterapkan oleh manipulator NWO untuk mengambil kontrol militer Timor Timur. Sekali lagi, bermain moralitas sama berlari keluar untuk konsumsi publik: kejahatan dan setan lokal Indonesia Tentara milisi terlatih bertanggung jawab atas pembantaian warga sipil tak berdosa setelah pemungutan suara 30 Agustus untuk Kemerdekaan (dari kekuasaan Indonesia), harus berhenti di semua biaya. Kali ini, Australia (untuk menjaga penampilan upaya humantarian 'internasional') akan memimpin muatan dengan 'perdamaian' tentara. Tentu saja, tidak butuh waktu lama bagi Madeline Albright mengumumkan bahwa 'aset dukungan' AS akan menjadi bagian dari "Tim Perdamaian PBB". Dalam sebuah cerita halaman depan di LA Times (9/13/99), Mike Jendrzejczyk dari Human Rights Watch (kelompok depan Illuminati) di Washington DC mengatakan bahwa itu "penting" bahwa "pasukan penjaga perdamaian memiliki wewenang untuk melucuti pasukan milisi dan setiap tentara Indonesia secara aktif bekerja sama dengan mereka ". ]
Kekuatan, militer setempat berdaulat baik dikalahkan (yaitu Yugoslavia) atau, seperti dalam kasus di Amerika Serikat sendiri, digantikan oleh asing "Kemitraan Untuk Perdamaian" PBB (PFP) pasukan yang mengambil alih pekerjaan dari tentara AS yang telah dikirim luar negeri pada misi 'perdamaian'. Selain yang tewas dalam konflik tanah di tanah asing, pasukan militer AS kemungkinan akan berkurang dalam beberapa tahun ke depan melalui gesekan penyakit diinduksi (yaitu dari Vaksinasi Anthrax wajib diperlukan dari semua personel militer AS). Vaksinasi ini akan, kemungkinan besar, pada akhirnya menghasilkan gejala Penyakit yang disebut Perang Teluk, yang diakuisisi oleh persentase tertentu dari tentara Perang Teluk yang diberi "khusus" vaksin anthrax (dimaksudkan oleh Illuminati / CIA sebagai menguji dijalankan untuk memastikan seberapa cepat (dan fatal) penyakit ini akan berkembang dengan populasi besar pria muda yang sehat dan wanita).
Bagian perusahaan piramida NWO tampaknya didominasi oleh para bankir internasional dan kartel farmasi besar, serta perusahaan-perusahaan multinasional besar lainnya. Keluarga Kerajaan Inggris, yakni Ratu Elizabeth II dan House of Windsor, (yang, pada kenyataannya, keturunan dari lengan Jerman Eropa Royalti-Saxe-Coburg-Gotha keluarga berubah nama menjadi Windsor pada tahun 1914), yang tingkat tinggi pemain, bersama dengan oligarki Inggris yang mengontrol strata atas dari Illuminati. Pengambilan keputusan pusat saraf Illuminati dari upaya ini berada di London (terutama Kota London), Basel Swiss, dan Brussels (NATO markas).
Perserikatan Bangsa-Bangsa, bersama dengan semua instansi yang bekerja di bawah payung PBB, seperti Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), adalah pemain penuh waktu dalam skema ini. Demikian pula, NATO adalah alat militer NWO tersebut.
Para pemimpin dari semua negara-negara industri besar seperti Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Italia, Australia, Selandia Baru, dll (Misalnya anggota "G7/G8") yang aktif dan peserta sepenuhnya kooperatif dalam konspirasi ini. Pada abad ini, tingkat kontrol yang diberikan oleh Illuminati telah maju ke titik yang tertentu saja mengangkat tangan individu, yang dipersiapkan dan dipilih oleh Illuminati bahkan memenuhi syarat untuk menjadi perdana menteri atau presiden dari negara-negara seperti Inggris, Jerman, atau Amerika Serikat. Tidak peduli apakah Bill Clinton atau Bob Dole memenangkan Kepresidenan tahun 1996, hasilnya akan sama saja (kecuali mungkin untuk Zipper Gate). Kedua laki-laki bermain di tim yang sama untuk klub bola yang sama. Siapapun yang bukan pemain tim diambil keluar: Kennedy iePresident, Ali Bhutto (Pakistan) dan Aldo Moro (Italia). Baru-baru ini, Laksamana Borda dan William Colby juga tewas karena mereka tidak bersedia untuk pergi bersama dengan konspirasi untuk menghancurkan Amerika, tidak bekerja sama dalam beberapa kapasitas, atau sedang berusaha untuk mengekspos / menggagalkan agenda Pengambilalihan.
Sebagian besar perang besar, gejolak politik, dan depresi ekonomi / resesi dari 100 tahun (dan sebelumnya) dengan hati-hati direncanakan dan dihasut oleh intrik dari elit. Mereka termasuk Perang Spanyol-Amerika (1898), Perang Dunia I dan Perang Dunia II, Depresi TheGreat, Revolusi Bolshevik tahun 1917, Kebangkitan Nazi Jerman, Perang Korea, Perang Vietnam, sedangkan 1989-1991 "jatuh" dari Komunisme Soviet, Perang Teluk 1991, dan Perang terbaru di Kosovo. Bahkan Revolusi Perancis adalah didalangi menjadi ada oleh Illuminati Barvaian dan House of Rothchild.
FEMAKrisis Demokrasi Di Amerika, Federal Emergency Management Administration (FEMA) diciptakan pada tahun 1979 di bawah Presiden Memorandum 32 ditulis untuk Presiden Carter oleh Prof Samuel P. Huntington, seorang profesor Harvard dan mantan Ketua Dewan Penasehat FEMA. Huntington menulis Perdamaian Seminal untuk Komisi Trilateral pada 70 pertengahan, di mana ia mengkritik demokrasi dan pembangunan ekonomi sebagai ide-ide usang. Sebagai co-penulis lain laporan yang dipersiapkan untuk Commissiosn Trilateral, The Crisis of Democracy, Huntington menulis:

    
"Kami datang untuk mengakui bahwa ada batas-batas yang diinginkan potensi untuk pertumbuhan ekonomi Ada juga batasan berpotensi diinginkan untuk perpanjangan terbatas demokrasi politik. Sebuah pemerintah yang memiliki otoritas akan memiliki kemampuan sedikit pendek dari krisis dahsyat untuk memaksakan pada rakyatnya pengorbanan. yang mungkin diperlukan. "
Gagasan Huntington yang ditulis ulang dalam Directive Keputusan Keamanan Nasional # 47 (NSDD47), yang disahkan pada bulan Juli 1982 oleh Presiden Reagan. Diperlakukan sebagai catatan kaki lewat media, hukum ini mengidentifikasi daerah-daerah yang sah untuk ditingkatkan untuk menjaga pertahanan nasional, tetapi juga meletakkan dasar bagi Kesiapan Darurat Mobilisasi, rencana di mana peraturan sosial / ekonomi yang ada atau kendala hukum lainnya akan dibebaskan dalam jika terjadi keadaan darurat nasional. Rencana ini semakin diperkuat dalam UU, Publik 101-647 ditandatangani oleh Presiden Bush pada bulan November 1990.What itu bermuara pada adalah ini: dalam hal Presiden menyatakan keadaan darurat nasional, untuk alasan apapun (dari gempa utama untuk ketegangan internasional meningkat atau krisis ekonomi / keuangan stripe ada), FEMA kemudian dapat, pada kebijaksanaan mereka, menerapkan Pesanan Eksekutif 10995 melalui 11005. Ini Orders Eksekutif mengizinkan pengambilalihan oleh FEMA dari lokal, negara bagian, dan pemerintah nasional dan penangguhan jaminan konstitusional. FEMA akan memiliki wewenang untuk mengerahkan segala macam kontrol yang dianggap perlu pada publik Amerika. Sebuah Kepolisian Nasional yang terlatih, secara resmi disebut dengan nama Satuan Tugas multi KEDAULATAN (MJTF), mengenakan seragam hitam dan terdiri dari:

    
1. khusus dipilih personel militer AS
    
2. unit militer asing yang membawa PBB kartu ID, dan
    
3. dilatih khusus kelompok polisi yang ada dari kota-kota Amerika yang lebih besar metropolitan.
Para anggota dari MJTF akan menerapkan dan menegakkan hukum militer di bawah arahan dan controlof FEMA. Presiden dan Kongres yang keluar dari loop.
FEMA adalah Trojan Horse dimana New World Order akan menerapkan terbuka, polisi-kontrol negara atas rakyat Amerika.
Perang Melawan NarkobaThe "Perang terhadap Narkoba" adalah lelucon yang kejam. Pemerintah AS, khususnya CIA, adalah yang terbesar 'raja obat bius' di planet ini. Uang obat digunakan untuk membayar tak terhitung 'proyek hitam', termasuk pembangunan kota-kota bawah tanah yang besar perumahan manusia dan alien bekerja sama dengan pemerintah rahasia AS.
Dorongan dari perang dibuat-buat sebagai kedok untuk mengumpulkan kekayaan dapat tanggal kembali ke setidaknya abad ke-12 ketika hanya kelompok inti dari sembilan anggota kelompok Illuminati disebut Ksatria Templar, lengan militer dari sebuah kelompok rahasia Illuminati yang dikenal sebagai Biarawan Sion, dikeluarkan dari Perang Salib yang berlangsung selama lebih dari satu abad dan setengah. Keretakan kemudian dikembangkan antara Templar dan Biarawan Sion ketika Yerusalem kalah Saracen Turki pada tahun 1187. Pada 1307, Raja Prancis, Philippe Fair (a Illuminati Merovingian), didambakan kekayaan dan cemburu kekuasaan para Templar '. Raja Perancis, menjadi boneka dari Biarawan Sion, ditetapkan untuk menangkap semua Templar di Perancis pada tanggal 13 Oktober. Sementara Templar banyak disita dan disiksa, termasuk Grand Master mereka, Jacques de Molay, Templar lain (yang telah diberi informasi) lolos. Mereka akhirnya muncul kembali di Portugal, di Malta (sebagai Knights of Malta) dan kemudian di Skotlandia sebagai The Ritus Skotlandia Masonry Gratis.
Akuisisi dan konsolidasi kekayaan semakin besar, sumber daya alam, kekuatan politik total, dan kontrol atas orang lain adalah kekuatan motivasi yang mendorong keputusan dari Illuminati. Jumlah korban dalam penderitaan manusia dan hilangnya nyawa tak berdosa adalah isu-isu non bagi orang-orang, yang selaras dengan sangat gelap dan jahat alien dimensi 4. Kelompok dominan 4 alien jahat dimensi mengendalikan dan memanipulasi Iluminati manusia dikenal sebagai Draconians atau Drakos reptil. Tidak semua reptilians asing adalah dari orientasi spiritual negatif.
Mengontrol PikiranTerakhir wahyu dari deprogrammed (pemerintah) individu pikiran Illuminati dikendalikan seperti Arizona Wilder (The Biggest Secret), Cisco Wheeler (The Illuminati Formula untuk Buat Pikiran Jumlah Slave Kontrol tidak terdeteksi), Cathy O'Brien (Trance Pembentukan of America), dan Brice Taylor (Thanks for the Memories) tidak meninggalkan KERAGUAN bahwa tingkat atas dari Illuminati terlibat dalam ritual setan yang biasanya termasuk pembunuhan anak-anak muda, minum darah manusia dan memakan daging dan organ tubuh manusia.
Rincian konspirasi Illuminati cemerlang tercantum dalam buku David Icke (Tales dari Loop Waktu, Anak dari Matrix, Alice in Wonderland dan Trace Bencana World Center, The Biggest Secret, Kebenaran Akan Membebaskan Anda, dan Saya Me, saya gratis, dan dalam tiga buku oleh Dr John Coleman (Hirarki Conspirators ': Kisah The Committee of 300, One World Order: Kediktatoran Sosialis, dan Diplomasi oleh Deception
Insya allah Bersambung..

0 comments:

About Author

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Nothing Special Abaut Me