Pencarian

Powered by Blogger.
Flag Counter

Followers

Saturday 23 February 2013

Motor Tabrakan Beruntun di Jalan Arief Rahman Hakim

Sebanyak lima motor tabrakan beruntun di Jalan Arif Rahman Hakim,Beji, Depok, Jumat (22/2) sekitar pukul 07.00 WIB.
Akibatnya dua pengendara mengalami luka-luka dan arus lalu lintas di Jalan ARH macet hingga ratusan meter.
Indra (27),korban kecelakaan yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma mengatakan kejadian berawal saat ia melintas di Jalan Arif Rahman Hakim. Setelah melewati lampu merah pertigaan PLN, tiba-tiba dari arah belakang sebuah sepeda motor melaju kencang sambil menyalip. Kemudian stang motor pengendara menyenggol stang motornya. Akibatnya pengendara motor itu oleng dan menabrak trotoar hingga jatuh.
“Kaki saya dan kaki teman saya Adam luka. Sudah diobati. Kejadiannya cepat. Tiga motor lainnya ikut nabrak karena tidak sempat merem,” tuturnya.
Tiga petugas Unitlantas Polsek Beji langsung mengamankan lokasi kejadian. Dua korban luka diamankan dan dipindahkan ke tempat yang lebih aman.
Sementara lima sepeda motor yang saling bertabrakan juga ikut diamankan. Petugas juga mengatur para pengendara lain agar tidak menonton yang menyebabkan arus lalu lintas menjadi macet.
“Kecelakaan terjadi saat jam sibuk dan padatnya, hingga menimbulkan kemacetan.”ujar anggota Unitlantas Polsek Beji, Briptu Muh Halli.

Dikutip Dari: depoknews.com

0 comments:

About Author

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Nothing Special Abaut Me