Pencarian

Powered by Blogger.
Flag Counter

Followers

Sunday 3 February 2013

Bayer: 150 Years Science For A Better Life



Tahun-tahun Pertama (1863-1881)
Kemitraan "Friedr Bayer et comp.." Umum didirikan pada tanggal 1 Agustus 1863 di Barmen - sekarang sebuah distrik kota Wuppertal - oleh salesman dye Friedrich Bayer (1825-1880) dan master dyer Johann Friedrich Weskott (1.821-1.876). Tujuan perusahaan adalah pembuatan dan penjualan zat warna sintetis.
Produksi zat pewarna dari batubara-tar derivatif hanya telah ditemukan beberapa tahun sebelumnya, membuka bidang usaha baru untuk industri kimia masih muda. Pasarnya adalah industri tekstil, yang pada saat itu berkembang pesat di tengah industrialisasi. Pewarna alami yang telah digunakan sampai saat langka dan mahal. Penemuan baru, seperti sintesis pewarna merah alizarin, dan permintaan yang kuat untuk pewarna tar menyebabkan ledakan di foundings baru. Banyak pabrik pewarna dibangun saat ini, tetapi hanya perusahaan yang inovatif dengan fasilitas mereka sendiri penelitian dan kemampuan untuk memanfaatkan peluang di pasar internasional berhasil bertahan dalam jangka panjang. Bayer adalah salah satu perusahaan.

Sebuah perusahaan saham gabungan didirikan
Landasan keuangan untuk ekspansi dibaringkan pada 1881, ketika Bayer berubah menjadi sebuah perusahaan saham gabungan yang disebut "Farbenfabriken vorm Friedr.. Bayer & Co" Pertumbuhan yang mengesankan perusahaan di tahun-tahun awal ini terbukti dari ukuran tenaga kerja, yang tumbuh dari tiga pada tahun 1863 menjadi lebih dari 300 pada 1881.

0 comments:

About Author

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Nothing Special Abaut Me