Pencarian

Memuat...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Space Available

P.pw - Shorten urls and earn money!
Kamis, 07 Februari 2013

New World Order Tentang Illumintati Dan Sejarah Illuminati

The Illuminati dianggap oleh sejumlah besar orang menjadi kekuatan rahasia yang telah dibuat atau diambil alih kelompok dan organisasi untuk memanipulasi dunia ke arah yang diinginkan dan bahwa sekarang bagian dari elit global kadang-kadang digambarkan sebagai New World Order (Tatanan Dunia Baru). The Illuminati diyakini kendaraan terkemuka untuk manipulasi, tetapi bukan berarti kendaraan tunggal.

Adam Weishaupt adalah seorang Illuminati Bavaria pada tanggal 1 Mei 1776, dengan dukungan keuangan dari House of Rothschild, mendirikan sebuah ekspresi Jerman Illuminism. Namun, pelihat Bavarian dapat ditelusuri kembali ke abad ke-16 sekte Muslim pria diterangi disebut Roshaniya di Afghanistan. Weishaupt menghasilkan "Hukum Fives." Dewan asli dalam Nya terstruktur sekitar pentagram. Dewan ini dalam terdiri dari lima orang: teman Weishaupt, Kolmer, Sir Francis Dashwood (dari setan Hellfire Club), Alphonse Donatien de Sade (dari siapa berasal kata "sadisme"), Meyer Amschel Rothschild (pendiri rumah perbankan yang kuat) dan Weishaupt sendiri yang menggunakan sayapnya dari Illuminati untuk menyusup dan mengendalikan Freemasonry. Baron Adolf von Knigge, seorang Mason berdiri cukup, bergabung Weishaupt tahun 1782 dan membantu menyusup Masonry Eropa untuk anti-Kristen, anti-monarchial, berakhir anti-sosial dan pro-revolusioner. Anggota terkenal lainnya adalah Anggota Dewan Xavier von Zwack, Dietrich (Walikota Strasbourg), Baron Thomas Bassus, Canon Hertel, Baron William von Busche, Marquis de Saint Germain Constanzo, Duke Ferdinand dari Brunswick, Duke Ernest of Gotha, dan penulis Johann W Goethe . Sementara itu, Weishaupt menciptakan derajat tiga belas inisiasi di Illuminati dan personil kunci itu harus ditemukan dalam sembilan derajat atas. Orang-orang menjadi anggota perkumpulan rahasia lainnya, tidak hanya Freemason, dan "illuminised" mereka ~ membawa mereka lebih dan menggunakannya untuk mengacaukan negara dan mempercepat New World Order dengan meningkatkan kekacauan dikontrol. Mereka diduga telah melakukan hal yang sama dalam pemerintahan, perbankan, perdagangan, militer, dan media. Masonry, menyambut okultis kuat banyak dan dukun dalam jajaran tertinggi, kemudian diam-diam menyusup ke mimbar, sesi, komite dan kantor lainnya dari kepemimpinan dalam gereja-gereja utama.

Senjata Illuminati terbesar dianggap oleh kebanyakan peneliti menjadi pengetahuan esoteris canggih telah ditularkan melalui upacara inisiasi dan penyalahgunaan dan penyalahgunaan pengetahuan itu. Oleh karena sebagian besar dari mereka bekerja untuk agenda New World Order tidak tahu mereka melakukannya. Konspirasi tidak bisa ada jika semua orang yang terlibat menyadari plot. Memanipulasi dan mengendalikan manipulator pengendali karena itu penting untuk keberhasilannya. Weishaupt mengajarkan bahwa segala sesuatu yang terjadi pada balita. Sejarah manusia, ia percaya, datang dalam siklus lima tahap: (1) Chaos, titik awal dari semua masyarakat. Ini terkait, dalam pikiran Weishaupt, dengan kultus dewi kuno, terutama untuk menyembah Lilith, Eris, Diana, atau Kali. (2) Dicord, di mana kelas yang berkuasa muncul dan merebut kendali. Weishaupt terkait periode ini untuk pengenalan penyembahan Marduk atau Osiris. (3) Kebingungan, di mana rakyat akan berusaha untuk mengembalikan keseimbangan antara dua kekuatan sebelumnya. Dia berhubungan periode ini kepada anak-dewa Loki atau Horus atau semacam setan. (4) Birokrasi, hasil sintesis tahap 3 gagal. Sebuah kekosongan spiritual di mana benar-benar dewa tidak akan diakui. Orang tidak bisa mematuhi ini batal dan melarikan diri ke dalam fantasi, obat-obatan, atau kegilaan. Selama fase ini penghancuran kelas menengah terjadi. (5) Aftermath, di mana masyarakat implodes dan beralih ke kekacauan. Birokrasi crash di bawah berat pita sendiri merah dan hal lepas kendali. Magic dan alam sekarang memerintah lagi, dan siklus ini dalam persiapan untuk memulai lagi. Oleh karena itu Scottish Rite 32 ° moto: "Order dari Chaos."
Nama-nama seperti Rockefeller, Rothschild, Morgan, Harriman, Milner, Dulles, Warburg, Roosvelt, House, dalam jaringan Illuminati yang diduga berada di belakang Perang Dunia ke 2, Revolusi Rusia, munculnya tiran, dan consmanipulation dari sistem keuangan . Peristiwa ini diyakini telah disimpan manusia dalam ketakutan dan perpecahan, persis seperti yang akan diperlukan oleh strategi manipulasi global. Lihat ilustrasi di bawah:
Dalam masa perang dan perdamaian keadilan cabul Illuminati dalam mengejar tujuan mereka sendiri dan untuk perlindungan terhadap hukuman yang ditawarkan dijamin oleh tindakan pribadi. Kesetiaan Masonik selalu untuk persaudaraan mereka. Tujuan mereka mencakup membesarkan diri, keuntungan, dan pengendalian dunia melalui penipuan atau cara yang tersedia yang melayani tujuan mereka. Perang tidak hanya memberikan keuntungan bagi produsen persenjataan dan amunisi dealer, tetapi juga berfungsi untuk mengganggu politik pemerintah, sehingga membuat kontrol yang lebih mudah didapat. Perang dan konflik lainnya juga dapat memberikan dorongan bagi ekonomi nasional bermasalah. Untuk mencapai tujuan mereka, mereka akan memiliki sedikit perhatian untuk gangguan kehidupan keluarga, atau penderitaan dan kematian jutaan. Keanggotaan mereka sendiri akan memiliki sedikit perhatian karena mereka akan dilindungi dari wajib militer atau diberikan tugas yang aman jauh dari garis depan pertempuran ~ setidaknya, mereka yang berada di peringkat yang lebih tinggi. Apakah itu hanya kebetulan bahwa Amerika telah terlibat dalam begitu banyak perang sejak kemerdekaan mereka?
Revolutionary War: dipicu oleh Boston Tea Party adalah aktivitas Mason. Benjamin Franklin, Paul Revere, George Washington, John Hancock, Alexander Hamilton, Patrick Henry, dan beberapa dari mereka yang menandatangani Deklarasi Kemerdekaan dan Konstitusi. Semua kecuali dua dari jenderal Perang Revolusi adalah Mason.
   
Civil War: Abraham Lincoln dan Ulysses Grant adalah Mason di menunggu.
  
Kedua Perang Dunia: Franklin D Roosevelt dan Harry Truman S berdua Mason. Empat kota di Jepang pada awalnya dianggap sebagai target militer yang menjatuhkan dua bom atom. Salah satu dari kota-kota, Kyoto, telah dihapus dari daftar karena signifikansi agama dan sejarah ke Jepang. Satu-satunya kota dengan populasi besar orang Kristen terpilih sebagai pengganti meskipun memiliki signifikansi militer jauh lebih strategis. Yang terbesar dari dua bom dijatuhkan di Jepang diperuntukkan bagi Christian Nagasaki, kota dengan signifikansi paling militer dari empat. Kota ini dipilih dengan persetujuan Presiden Truman.
Perang Korea: Presiden Truman, seorang Mason, mengumumkan pada 27 Juni 1950 perintahnya untuk mengirim udara AS dan angkatan laut ke Korea Selatan meskipun fakta bahwa Amerika Serikat telah mulai menarik pasukannya dari Korea Selatan pada tahun 1948. Sampai akhir Januari 1950, Menteri Luar Negeri Dean Acheson telah tersirat bahwa Semenanjung Korea berada di luar semua-penting "pertahanan perimeter" dari Amerika Serikat, pernyataan bahwa beberapa waktu berarti bahwa AS tidak akan membela sisa dari Korea serangan komunis.
Perang Vietnam: Lyndon Baines Johnson, seorang Mason, memutuskan bahwa tindakan lebih agresif diperlukan atas masalah-masalah politik yang berkelanjutan di Saigon. Pemerintahan Johnson berpendapat untuk kekuatan perang luas untuk presiden setelah serangan diduga pada dua kapal AS di Teluk Tonkin. Namun, Vo Nguyen Giap, tokoh militer DRV saat itu, dan Sekretaris Johnson Pertahanan, Robert S MacNamara, baru-baru ini menyimpulkan bahwa tidak ada serangan kedua yang pernah terjadi. Dalam hal apapun, pemerintahan Johnson menggunakan "serangan kedua" untuk mengamankan resolusi Kongres yang memberi presiden kekuasaan perang yang luas.
Perang Teluk Persia: Empat puluh lima Demokrat mengajukan gugatan di Washington pada tanggal 20 November 1990 untuk memiliki Presiden George Bush H, seorang Mason, pertama meminta persetujuan Kongres dari operasi militer. Ini adalah untuk akhirnya dibuang. Pada tanggal 16 Januari 1991, pemerintah AS pertama pernyataan pada Operasi Badai Gurun dibuat.
Perang Melawan Teror: Dengan fondasi diletakkan oleh Presiden William Clinton dan selesai di bawah Presiden George W Bush (keduanya anggota Skull Masonik dan Masyarakat Tulang) dunia sekarang memiliki awal dari seharusnya 21 abad ini memiliki "perang melawan teror." menyaksikan eskalasi kerusuhan, kekerasan dan konflik di Afghanistan, Irak, Pakistan, India, dan Timur Tengah.


21 Tujuan dari Illuminati dan Komite 300

Oleh Dr John Coleman.Dari: hirarki Conspirators ': The Committee of 300
 1. Untuk mendirikan sebuah Dunia Pemerintah / New World Order dengan gereja bersatu dan sistem moneter di bawah arahan mereka. Pemerintah Dunia Satu mulai mendirikan gerejanya di 1920: s dan 30: s, karena mereka menyadari perlunya keyakinan agama yang melekat pada umat manusia harus memiliki outlet dan, oleh karena itu, mendirikan "gereja" tubuh untuk menyalurkan keyakinan akan arah yang mereka inginkan.2. Untuk membawa kehancuran mengucapkan semua identitas kebanggaan nasional dan nasional, yang merupakan pertimbangan utama jika konsep One World Government adalah untuk bekerja.3. Untuk insinyur dan membawa kehancuran agama, dan lebih khusus lagi, Agama Kristen, dengan pengecualian satu, penciptaan diri mereka sendiri, seperti yang disebutkan di atas.4. Untuk membangun kemampuan untuk mengontrol setiap orang dan setiap melalui sarana pengendalian pikiran dan apa Zbignew Brzezinski disebut techonotronics, yang akan menciptakan manusia seperti robot dan sistem teror yang akan membuat Felix Teror Merah Dzerzinhski ini terlihat seperti anak-anak bermain.5. Untuk mewujudkan akhir untuk semua industrialisasi dan produksi tenaga listrik nuklir yang dihasilkan dalam apa yang mereka sebut "pasca-industrial zero-pertumbuhan masyarakat". Dikecualikan adalah komputer dan industri jasa. Industri AS yang tetap akan diekspor ke negara-negara seperti Meksiko di mana tenaga kerja budak yang berlimpah tersedia. Seperti yang kita lihat pada tahun 1993, ini telah menjadi kenyataan melalui bagian dari Perjanjian Perdagangan Amerika Utara Gratis, yang dikenal sebagai NAFTA. Unemployables di AS, di tengah kehancuran industri, baik akan menjadi opium-heroin dan / atau pecandu kokain, atau menjadi statistik dalam penghapusan proses "kelebihan penduduk" yang kita kenal hari ini sebagai Global 2000.6. Untuk mendorong, dan akhirnya melegalisasi penggunaan narkoba dan membuat pornografi suatu "bentuk seni", yang akan diterima secara luas dan, pada akhirnya, menjadi sangat biasa.7. Untuk mewujudkan depopulasi kota-kota besar menurut uji coba yang dilakukan oleh rezim Pol Pot di Kamboja. Sangat menarik untuk dicatat bahwa rencana genosida Pol Pot itu disusun di Amerika Serikat oleh salah satu Club of yayasan penelitian Roma, dan diawasi oleh Thomas Enders, seorang pejabat tinggi pejabat Departemen Luar Negeri. Hal ini juga menarik bahwa komite saat ini sedang berusaha untuk mengembalikan jagal Pol Pot di Kamboja.8. Untuk menekan semua perkembangan ilmiah kecuali bagi mereka yang dianggap menguntungkan oleh Illuminati. Terutama ditargetkan adalah energi nuklir untuk tujuan damai. Terutama benci adalah eksperimen fusi yang saat ini sedang dicemooh dan diejek oleh Illuminati dan serigala atas pers. Pengembangan obor fusi akan meniup konsepsi Illuminati mengenai "terbatasnya sumber daya alam" benar keluar dari jendela. Sebuah obor fusi, benar digunakan, bisa membuat tak terbatas dan sumber daya alam yang belum dimanfaatkan, bahkan dari zat yang paling biasa. Fusion obor menggunakan sangat banyak, dan akan menguntungkan umat manusia dengan cara yang, belum, bahkan tidak jauh dipahami oleh publik.9. Untuk menyebabkan. dengan cara perang terbatas di negara-negara maju, dengan cara kelaparan dan penyakit di negara-negara Dunia Ketiga, kematian tiga miliar orang pada tahun 2050, orang-orang yang mereka sebut "pemakan berguna". Komite 300 (Illuminati) menugaskan Cyrus Vance untuk menulis sebuah makalah tentang subjek ini tentang bagaimana untuk membawa tentang genosida tersebut. Kertas diproduksi dengan judul "Global 2000 Report" dan diterima dan disetujui untuk tindakan oleh mantan Presiden James Earl Carter, dan Edwin Muskie, kemudian Sekretaris Negara, untuk dan atas nama Pemerintah AS. Berdasarkan ketentuan Laporan Global 2000, penduduk AS harus dikurangi oleh 100 juta pada tahun 2050.10. Untuk melemahkan moral bangsa dan untuk mengacaukan pekerja di kelas buruh dengan menciptakan pengangguran massal. Sebagai pekerjaan berkurang karena kebijakan pertumbuhan industri pasca nol diperkenalkan oleh Club of Rome, memandang laporan demoralisasi dan pekerja yang beralih ke alkohol dan obat-obatan. Para pemuda dari tanah akan didorong melalui musik rock dan narkoba untuk memberontak terhadap status quo, sehingga melemahkan dan akhirnya menghancurkan keutuhan keluarga. Dalam hal ini, Komite ditugaskan Tavistock Institute untuk menyiapkan cetak biru tentang bagaimana hal ini dapat dicapai. Tavistock diarahkan Penelitian Stanford untuk melakukan pekerjaan di bawah arahan Profesor Willis Harmon. Karya ini kemudian dikenal sebagai "Aquarian Conspiracy".11. Untuk menjaga orang di mana-mana dari memutuskan nasib mereka sendiri dengan cara satu krisis yang diciptakan demi satu dan kemudian "mengelola" krisis tersebut. Ini akan membingungkan dan menghancurkan moral penduduk sejauh mana dihadapkan dengan terlalu banyak pilihan, apatis dalam skala besar akan menghasilkan. Dalam kasus AS, suatu badan Manajemen Krisis sudah di tempat. Hal ini disebut Federal Emergency Management Agency (FEMA), yang keberadaannya pertama kali saya tertutup pada tahun 1980.12. Untuk memperkenalkan kultus baru dan terus meningkatkan fungsi mereka sudah gangster yang meliputi musik rock seperti Rolling Stones (sebuah kelompok gangster banyak disukai oleh Kebangsawanan Hitam Eropa), dan semua Tavistock-diciptakan grup rock yang dimulai dengan The Beatles.13. Untuk terus membangun kultus Fundamentalisme Kristen dimulai oleh British East India Company hamba Darby, yang akan disalahgunakan untuk memperkuat negara Zionis Israel dengan mengidentifikasi dengan orang-orang Yahudi melalui mitos "umat pilihan Allah", dan dengan menyumbang sangat sejumlah besar uang untuk apa yang mereka keliru percaya adalah penyebab agama dalam kelanjutan Kristen.14. Untuk menekan penyebaran sekte agama seperti Ikhwanul Muslimin, Islam Fundamentalisme, Sikh, dan untuk melakukan eksperimen kontrol pikiran Jim Jones dan "Anak Sam" jenis. Perlu dicatat bahwa almarhum Khomeini adalah ciptaan Intelijen Militer Inggris Div. 6, MI6. Ini kerja secara terperinci terbilang proses langkah-demi-langkah yang dilaksanakan Pemerintah AS untuk menempatkan Khomeini pada kekuasaan.15. Untuk mengekspor "pembebasan agama" ide-ide di seluruh dunia sehingga melemahkan semua agama yang ada, tetapi lebih khususnya agama Kristen. Ini dimulai dengan "Teologi Pembebasan Yesuit", yang membawa mengakhiri kekuasaan Keluarga Somoza di Nikaragua, dan yang saat ini menghancurkan El Salvador, sekarang 25 tahun menjadi "perang saudara". Costa Rica dan Honduras juga terlibat dalam kegiatan revolusioner, yang dihasut oleh Jesuit. Salah satu entitas yang sangat aktif terlibat dalam teologi pembebasan yang disebut, adalah berorientasi Komunis Misi Mary Knoll. Akun ini untuk perhatian media yang luas atas pembunuhan empat dari yang disebut Mary Knoll biarawati di El Salvador beberapa tahun yang lalu. Keempat biarawati adalah komunis subversif agen dan kegiatan mereka secara luas didokumentasikan oleh Pemerintah El Salvador. Pers AS dan media baru menolak untuk memberikan ruang atau cakupan dengan massa dokumentasi yang dimiliki oleh Pemerintah Salvadorian, yang membuktikan apa para biarawati Misi Mary Knoll lakukan di negara ini. Mary Knoll adalah dalam pelayanan di banyak negara, dan menempatkan peran utama dalam membawa Komunisme ke Rhodesia, Mozambik, Angola dan Afrika Selatan.16. Untuk menyebabkan keruntuhan total ekonomi dunia dan menimbulkan kekacauan politik total.17. Untuk mengambil alih semua kebijakan dalam dan luar negeri dari Amerika Serikat.18. Untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada lembaga supranasional seperti PBB, Dana Moneter Internasional (IMF), Bank of International Settlements, Mahkamah Dunia, dan sejauh mungkin, membuat institusi lokal kurang efektif, secara bertahap pentahapan mereka keluar atau membawa mereka di bawah mantel PBB.19. Untuk menembus dan menumbangkan semua pemerintahan, dan bekerja dari dalam untuk menghancurkan integritas kedaulatan bangsa-bangsa diwakili oleh mereka.20. Untuk mengatur peralatan di seluruh dunia teroris dan bernegosiasi dengan teroris kegiatan teroris setiap kali terjadi. Perlu diingat bahwa itu adalah Bettino Craxi, yang membujuk Pemerintah Italia dan AS untuk bernegosiasi dengan penculik Brigade Merah dari Perdana Menteri Moro dan Jendral Dozier. Sebagai samping, Dozier ditempatkan di bawah perintah tegas untuk tidak berbicara apa yang terjadi padanya. Haruskah ia pernah memecahkan keheningan itu, ia tidak akan diragukan lagi akan dibuat "contoh mengerikan", dengan cara di mana Henry Kissinger ditangani dengan Aldo Moro, Ali Bhutto dan Jenderal Zia ul Haq.21. Untuk menguasai pendidikan di Amerika dengan maksud dan tujuan benar-benar dan benar-benar menghancurkan itu. Pada tahun 1993, efek kekuatan penuh dari kebijakan ini menjadi jelas, dan akan menjadi lebih destruktif sekolah dasar dan menengah mulai mengajarkan "Pendidikan Berbasis Hasil" (OBE).

Struktur Illuminati 

 Agenda Illuminati

[Catatan Editor: Berikut ini adalah transkrip dari rekaman didistribusikan pada tahun 1967 oleh Myron C. Fagan. Dia berharap bahwa jika orang Amerika cukup pernah mendengar (atau membaca) ringkasan ini, rencana Illuminati untuk menghancurkan Amerika akan dibatalkan, seperti Rusia Alexander Saya telah torpedo rencana Illuminati untuk One World, Liga Bangsa-Bangsa di Kongres Wina 1814-15. Fagan benar menggambarkan para anggota kongres, eksekutif, dan yudikatif dari waktu itu sebagai pengkhianat karena peran mereka dalam membantu untuk melaksanakan jatuhnya kedaulatan Amerika. Ini dimengerti bahwa sebagian besar pendengar dari periode itu akan sulit untuk percaya bahwa Kennedy, misalnya, adalah (yang) bagian dari plot Illuminati, namun ia mengatakan bahwa Jack memiliki kelahiran kembali spiritual dan berusaha untuk menyelamatkan negara dari cengkeraman Illuminati dengan menerbitkan sertifikat perak AS, yang tampaknya banyak menyumbang keputusan Illuminati untuk membunuhnya (anaknya, John Jr, juga dibunuh karena ia telah berniat untuk mengekspos pembunuh ayahnya setelah ia mendapatkan jabatan publik).
Hari ini kita menyadari bahwa Illuminati diberikannya hampir 100% kontrol atas semua tiga cabang pemerintah Amerika dan pembela beberapa kongres sisa America dapat dihitung dengan satu tangan sebagai fitnah publik yang kuat dan penghinaan baru diarahkan pada Rep Cynthia McKinney dari Georgia akan saksi. Sudah terlambat dalam permainan sekarang untuk mengharapkan patriot yang tersisa dalam layanan pemerintah untuk menyelamatkan kita dari kehancuran brutal yang ada di depan, tetapi rakyat Amerika bisa menyelamatkan diri dari para perusak setan kebebasan & hidup melalui NON-KERJASAMA dan NON-KEPATUHAN.
Dengan Myron Fagan C.

(Judul asli: The Illuminati dan Dewan Hubungan Luar Negeri)Pertanyaan tentang bagaimana dan mengapa PBB adalah inti dari konspirasi besar untuk menghancurkan kedaulatan Amerika Serikat dan perbudakan rakyat Amerika dalam kediktatoran satu dunia PBB adalah misteri dan tidak diketahui oleh mayoritas Orang-orang Amerika.Alasan untuk ini ketidaksadaran dari bahaya menakutkan bagi negara kita dan bagi dunia bebas seluruh sederhana. Para dalang ini konspirasi besar memiliki kontrol mutlak dari semua media massa komunikasi kami, terutama televisi, radio, pers, dan Hollywood.Kita semua tahu bahwa Departemen Luar Negeri kita, Pentagon, dan Gedung Putih telah berani menyatakan bahwa mereka memiliki hak dan kekuasaan untuk mengelola berita, untuk memberitahu kami bukan kebenaran tapi apa yang mereka ingin kita percaya.Mereka telah merebut kuasa atas perintah dari tuannya dari konspirasi besar dan tujuannya adalah untuk mencuci otak orang-orang untuk menerima umpan perdamaian palsu untuk mengubah Amerika Serikat menjadi sebuah unit diperbudak Perserikatan Bangsa-Bangsa 'satu-pemerintahan dunia.Pertama-tama, ingatlah bahwa apa yang disebut PBB aksi polisi di Korea, diperjuangkan oleh Amerika Serikat di mana 150.000 anak-anak kita dibunuh dan cacat, merupakan bagian dari plot, seperti yang dideklarasikan oleh Kongres perang di Vietnam pada yang anak-anak kita yang sekarat adalah bagian dari plot, seperti plot melawan Rhodesia dan Afrika Selatan di mana anak-anak kita akan mati adalah bagian dari plot PBB.Namun, hal sangat penting bagi semua orang Amerika, semua yang Anda ibu dari anak laki-laki yang meninggal di Korea dan sekarang mati di Vietnam, untuk tahu adalah bahwa kita disebut pemimpin di Washington, yang kami terpilih untuk menjaga bangsa kita dan konstitusi kita, adalah para pengkhianat dan di belakang mereka adalah kelompok yang relatif kecil laki-laki yang satu-satunya tujuan adalah untuk memperbudak seluruh dunia kemanusiaan dalam plot setan mereka satu-pemerintahan dunia.Sekarang dalam rangka untuk memberikan gambaran yang sangat jelas dari plot ini setan, aku akan kembali ke awal, kembali jelas di pertengahan abad ke-18 dan nama orang-orang yang menempatkan plot yang ke dalam tindakan dan kemudian membawa Anda ke masa kini - Status saat ini plot itu. Sekarang sebagai masalah intelijen lanjut, istilah yang digunakan oleh FBI, biarkan saya menjelaskan makna dari ungkapan "ia adalah seorang liberal."Musuh, yang berarti satu-dunia konspirator, telah menyita pada kata "liberal" sebagai penutup up-untuk kegiatan mereka. Kedengarannya begitu polos dan begitu kemanusiaan menjadi liberal. Nah, pastikan bahwa orang yang menyebut dirinya liberal atau digambarkan sebagai liberal tidak dalam kebenaran "merah."Nah, plot ini setan diluncurkan kembali di 1.760-an ketika pertama kali muncul dengan nama "Illuminati." Illuminati ini diselenggarakan oleh salah satu Adam Weishaupt, lahir seorang Yahudi, yang masuk Katolik dan menjadi seorang imam Katolik, dan kemudian, atas perintah DPR kemudian baru diselenggarakan dari Rothschild, membelot dan terorganisir Illuminati.Tentu, Rothschilds dibiayai bahwa operasi dan setiap perang sejak saat itu, dimulai dengan Revolusi Perancis, telah dipromosikan oleh operasi Illuminati di bawah berbagai nama dan samaran. Saya katakan di bawah berbagai nama dan samaran karena setelah Illuminati terkena dan menjadi terkenal, Weishaupt dan rekan-konspirator mulai beroperasi di bawah berbagai nama lain. Di Amerika Serikat, segera setelah Perang Dunia I, mereka mendirikan apa yang mereka sebut "Dewan Hubungan Luar Negeri," sering disebut sebagai CFR, dan ini CFR sebenarnya Illuminati di Amerika Serikat dan hierarkinya.Para dalang mengendalikan para konspirator Illuminati asli, tapi untuk menyembunyikan fakta bahwa, sebagian besar dari mereka berubah nama keluarga asli mereka dengan nama yang terdengar di Amerika. Sebagai contoh, nama sebenarnya dari Dillons, Clarence dan Douglas Dillon (salah satu Sekretaris Departemen Keuangan AS), adalah Laposky. Aku akan datang kembali untuk semua ini nanti.Ada suatu bentuk usaha yang sama dari Illuminati di operasi Inggris di bawah nama "British Institute of International Affairs." Ada sejenis rahasia Illuminati organisasi di Perancis, Jerman, dan negara-negara lain yang beroperasi di bawah nama yang berbeda dan semua organisasi, termasuk CFR, terus mendirikan anak banyak atau organisasi depan yang menyusup ke dalam setiap fase urusan berbagai bangsa '. Tapi setiap saat, operasi organisasi ini telah dan didalangi dan dikendalikan oleh Bankir Internasionalis, mereka pada gilirannya telah dan dikendalikan oleh Rothschild.Salah satu cabang dari keluarga Rothschild telah membiayai Napoleon, cabang lain dari Rothschilds dibiayai Inggris, Jerman, dan negara-negara lain dalam perang Napoleon.Segera setelah perang Napoleon, Illuminati diasumsikan bahwa semua bangsa yang begitu miskin dan sangat lelah perang bahwa mereka akan senang untuk solusi apapun, sehingga antek Rothschild mendirikan apa yang mereka sebut Kongres Wina dan pada pertemuan itu mereka mencoba untuk membuat Liga Bangsa-Bangsa pertama, pertama mereka mencoba satu-pemerintahan dunia, pada teori bahwa semua kepala dinobatkan pemerintah Eropa begitu tenggelam dalam utang kepada mereka bahwa mereka akan rela atau terpaksa menjadi antek mereka.Tapi Tsar Rusia menangkap bau plot dan benar-benar torpedo itu. Nathan Rothschild marah, maka kepala dinasti, bersumpah bahwa suatu hari ia atau keturunannya akan menghancurkan Tsar dan seluruh keluarganya, dan keturunannya tidak mencapai itu ancaman yang sangat pada tahun 1917.Pada titik ini, ingatlah bahwa Illuminati itu tidak diatur untuk beroperasi secara jarak pendek. Biasanya Konspirator dari jenis apa pun masuk ke dalam konspirasi dengan harapan mencapai tujuan selama masa hidupnya. Tapi itu tidak terjadi dengan Illuminati. Benar, mereka berharap untuk mencapai tujuan mereka selama hidup mereka, tapi parafrase "Pertunjukan harus terus," mengoperasikan Illuminati atas dasar yang sangat jangka panjang. Apakah itu akan memakan puluhan tahun atau bahkan berabad-abad, mereka telah mendedikasikan keturunan mereka untuk menjaga panci mendidih sampai mereka berharap konspirasi tercapai.Sekarang, mari kita kembali ke kelahiran Illuminati. Adam Weishaupt adalah seorang profesor Jesuit terlatih hukum kanon, mengajar di Universitas Engelstock, ketika ia membelot dari Kristen untuk merangkul Luciferian Conspiracy. Itu pada tahun 1770 bahwa pemberi pinjaman uang profesional, DPR kemudian baru-baru terorganisir Rothschild, mempertahankan dia untuk merevisi dan memodernisasi kuno Protokol Zionisme, yang dari awal, dirancang untuk memberikan Synagogue of Satan, dinamakan demikian oleh Yesus Kristus, akhir dominasi dunia sehingga mereka bisa memaksakan ideologi Luciferian atas apa akan tetap umat manusia setelah bencana sosial akhir dengan menggunakan despotisme setan.Weishaupt menyelesaikan tugasnya 1 Mei 1776. Sekarang Anda tahu mengapa tanggal 1 Mei adalah hari besar dengan semua negara komunis sampai hari ini (tanggal 1 Mei adalah juga "Hukum Day" seperti yang dinyatakan oleh American Bar Association). Itu adalah hari, 1 Mei 1776, bahwa Weishaupt menyelesaikan rencananya dan secara resmi diselenggarakan Illuminati untuk menempatkan rencana ke eksekusi. Itu rencana yang dibutuhkan penghancuran semua pemerintahan yang ada dan agama. Bahwa tujuan itu harus dicapai dengan membagi massa rakyat, yang ia Weishaupt, disebut: "goyism" atau sapi manusia ke dalam menentang kamp-kamp yang akan meningkatkan angka pada isu-isu politik, sosial, ekonomi, dan lainnya - kondisi yang sangat kita miliki di kami negara saat ini.Sisi berlawanan kemudian akan dipersenjatai dan insiden diberikan yang akan menyebabkan mereka untuk melawan dan melemahkan diri mereka sendiri dan secara bertahap menghancurkan pemerintah nasional dan lembaga keagamaan. Sekali lagi saya katakan, kondisi yang sangat di dunia saat ini.Dan pada titik ini izinkan saya menekankan fitur utama dari rencana Illuminati. Ketika dan jika cetak biru mereka untuk dunia kontrol, Protokol Of The Elders Of Zion, ditemukan dan terkena, mereka akan menghapus semua orang Yahudi dari muka bumi dalam rangka untuk mengalihkan kecurigaan dari diri mereka sendiri. Jika Anda pikir ini terlalu jauh, ingatlah bahwa mereka diizinkan Hitler, seorang sosialis liberal sendiri, yang dibiayai oleh korup Kennedy, Warburg, dan Rothschild, untuk membakar 600.000 orang Yahudi.Sekarang hanya mengapa para konspirator memilih kata: "Illuminati" bagi organisasi setan mereka? Weishaupt sendiri mengatakan bahwa kata tersebut berasal dari Lucifer dan berarti: ". Pemegang cahaya" Menggunakan kebohongan bahwa tujuannya adalah untuk mewujudkan satu pemerintahan dunia untuk memungkinkan orang-orang dengan kemampuan mental untuk memerintah dunia dan mencegah semua perang di masa depan.Singkatnya, dengan menggunakan kata-kata: "damai di bumi" sebagai umpan nya, persis seperti itu umpan yang sama seperti: "perdamaian" digunakan oleh UUD 1945 konspirator untuk memaksa PBB pada kita, Weishaupt dibiayai, saya ulangi, oleh Rothschilds, merekrut beberapa 2.000 pengikut dibayar. Ini termasuk orang yang paling cerdas di bidang seni dan sastra, pendidikan, ilmu pengetahuan, keuangan, dan industri.Dia kemudian mendirikan Lodges dari Grand Orient, Lodges Masonik menjadi markas rahasia mereka dan saya ulangi lagi, bahwa dalam semua ini dia bertindak di bawah perintah dari House of Rothschild. Fitur utama dari rencana Weishaupt operasi diperlukan Illuminati untuk melakukan hal-hal berikut untuk membantu mereka untuk mencapai tujuan mereka:Gunakan suap moneter dan seks untuk mendapatkan kontrol dari laki-laki yang sudah di tempat-tempat yang tinggi di berbagai tingkatan dari semua pemerintah dan bidang usaha lainnya. Setelah orang-orang berpengaruh telah jatuh untuk kebohongan, penipuan, dan godaan dari Illuminati mereka akan diadakan dalam perbudakan oleh aplikasi bentuk politik dan lainnya dari pemerasan, ancaman kehancuran finansial, paparan publik, dan kerugian fiskal, bahkan kematian bagi diri mereka sendiri dan mencintai anggota keluarga mereka. Apakah Anda menyadari berapa banyak hadir pejabat tinggi di pemerintahan kita sekarang di Washington dikendalikan dengan cara seperti itu oleh CFR? Apakah Anda menyadari berapa banyak homoseksual di Departemen Luar Negeri kita, Pentagon, semua badan-badan federal, bahkan di Gedung Putih dikendalikan seperti itu?Illuminati dan fakultas perguruan tinggi dan universitas adalah untuk menumbuhkan siswa yang memiliki kemampuan mental yang luar biasa milik baik dibesarkan keluarga dengan kecenderungan internasional dan merekomendasikan mereka untuk pelatihan khusus dalam internasionalisme. Pelatihan tersebut adalah untuk diberikan dengan memberikan beasiswa kepada mereka dipilih oleh Illuminatists. Itu memberi Anda gambaran apa "Rhodes beasiswa" berarti. Ini berarti indoktrinasi menerima gagasan bahwa hanya satu pemerintahan dunia dapat mengakhiri perang berulang dan perselisihan. Begitulah PBB dijual kepada rakyat Amerika. Salah satu sarjana Rhodes paling penting yang kita miliki di negara kita adalah Senator William J. Fulbright, kadang-kadang disebut sebagai setengah-terang. Rekaman suara seluruh Nya mantra Illuminati. Semua sarjana seperti itu harus terlebih dahulu dibujuk dan kemudian yakin bahwa laki-laki bakat khusus dan otak memiliki hak untuk memerintah mereka yang kurang berbakat di tanah bahwa massa tidak tahu apa yang terbaik bagi mereka fiskal, mental, dan spiritual.Selain Rhodes dan beasiswa serupa, saat ini ada tiga khusus Illuminati sekolah yang terletak di Gordonstown di Skotlandia, Salem di Jerman, dan Annavrighta di Yunani. Ketiga adalah yang diketahui, tetapi ada orang lain yang tetap menyamar. Pangeran Philip, suami Ratu Inggris Elizabeth, dididik di Gordonstown atas anjuran Lord Louis Mountbatten, pamannya, seorang kerabat Rothschild, yang menjadi Laksamana Inggris Armada setelah Perang Dunia II berakhir.Semua orang berpengaruh terjebak ke datang di bawah kendali Illuminati, ditambah mahasiswa yang telah dididik dan dilatih khusus, yang akan digunakan sebagai agen dan ditempatkan di belakang layar dari semua pemerintah sebagai ahli dan spesialis sehingga mereka akan menyarankan para eksekutif puncak untuk mengadopsi kebijakan yang akan dalam jangka panjang melayani rencana rahasia konspirasi satu dunia Illuminati dan membawa kehancuran dari pemerintah dan agama mereka dipilih atau ditunjuk untuk melayani.Apakah Anda tahu berapa banyak laki-laki tersebut beroperasi di pemerintahan kita saat ini sangat? Dean Rusk, Robert McNamara, Hubert Humphrey, Fulbright, Keekle, dan terus dan terus dan terus.Mungkin direktif yang paling penting dalam rencana Weishaupt adalah untuk mendapatkan kontrol mutlak pers, pada saat itu massa hanya media komunikasi, untuk mendistribusikan informasi kepada publik sehingga semua berita dan informasi dapat miring sehingga massa dapat yakin bahwa satu-dunia pemerintah adalah satu-satunya solusi untuk masalah kami banyak dan beragam.Apakah Anda tahu siapa yang memiliki dan mengendalikan massa kita media komunikasi? Aku akan memberitahu Anda. Hampir semua banyak film di Hollywood dimiliki oleh Lehmans, Kuhn, Loeb, dan Perusahaan, Goldman-Sachs, dan bankir internasionalis lainnya. Semua radio nasional dan saluran TV di negara yang dimiliki dan dikendalikan oleh para bankir internasionalis yang sama.Hal yang sama juga berlaku pada setiap rantai surat kabar metropolitan dan majalah, juga dari layanan pers kawat, seperti Associated Press, United Press International, dll. Kepala seharusnya semua media hanyalah front bagi bankir internasionalis, yang pada gilirannya menyusun hirarki CFR, hari ini Illuminati di Amerika.Sekarang Anda bisa mengerti mengapa agen Pers Pentagon, Sylvester, sehingga berani menyatakan bahwa pemerintah memiliki hak untuk berbohong kepada rakyat. Yang ia maksudkan adalah bahwa kita CFR dikendalikan pemerintah memiliki kekuasaan untuk berbohong kepada dan bisa dipercaya oleh otak-dicuci rakyat Amerika.Mari kita kembali kembali ke hari-hari pertama Illuminati. Karena Inggris dan Prancis adalah dua kekuatan dunia terbesar dalam tahun-tahun akhir abad ke-18, Weishaupt Illuminati memerintahkan untuk memicu perang kolonial, termasuk Perang Revolusi kita, untuk melemahkan Kerajaan Inggris dan mengatur Revolusi Perancis untuk memulai tahun 1789.Namun, pada tahun 1784, suatu tindakan yang benar dari Allah menempatkan pemerintah Bavaria dalam kepemilikan bukti yang membuktikan keberadaan Illuminati dan bukti yang bisa diselamatkan Perancis jika mereka, pemerintah Prancis, tidak menolak untuk percaya.Berikut adalah bagaimana tindakan Tuhan terjadi. Itu pada tahun 1784 bahwa Weishaupt mengeluarkan perintah untuk Revolusi Perancis. Seorang penulis Jerman, bernama Zweig, memasukkannya ke dalam bentuk buku. Isinya cerita Illuminati seluruh dan rencana Weishaupt. Salinan buku ini dikirim ke Illuminists di Prancis dipimpin oleh Robespierre yang Weishaupt telah didelegasikan untuk memicu Revolusi Perancis.Kurir dipukul dan dibunuh oleh keringanan saat ia naik melalui Rawleston dalam perjalanan dari Frankfurt ke Paris. Polisi menemukan dokumen subversif di tubuhnya dan menyerahkannya kepada pihak yang berwenang. Setelah studi yang cermat plot, pemerintah Bavaria memerintahkan polisi untuk Lodges serangan Weishaupt baru diselenggarakan dari "Grand Orient" dan rumah dari rekan-rekannya yang paling berpengaruh.Semua bukti tambahan sehingga ditemukan yakin pihak berwenang bahwa dokumen adalah salinan asli dari konspirasi dimana Illuminati berencana menggunakan perang dan revolusi untuk membawa tentang pembentukan satu pemerintahan dunia, kekuasaan yang mereka, dipimpin oleh Rothschilds, dimaksudkan untuk merebut secepat itu didirikan, persis sejalan dengan plot PBB hari ini.Pada 1785, pemerintah Bavaria melarang Illuminati dan menutup pondok-pondok dari "Grand Orient." Pada tahun 1786, mereka menerbitkan semua detail dari konspirasi. Judul bahasa Inggris dari publikasi itu adalah: "Tulisan-tulisan Asli Ordo dan Sekte dari Illuminati." Salinan dari konspirasi seluruh dikirim ke semua kepala gereja dan negara di Eropa. Namun kekuatan dari Illuminati, yang sebenarnya kekuatan Rothschilds, adalah begitu besar bahwa peringatan ini diabaikan. Namun demikian, Illuminati menjadi kata kotor dan bergerak di bawah tanah.Pada saat yang sama, Weishaupt memerintahkan Illuminist menyusup ke pondok-pondok dari "Masonry Biru" dan membentuk masyarakat mereka sendiri rahasia dalam semua masyarakat rahasia. Mason satunya yang membuktikan diri internasionalis dan mereka yang melakukan membuktikan bahwa mereka telah membelot dari Tuhan yang diinisiasi ke Illuminati. Sejak saat itu, para konspirator mengenakan jubah filantropi dan kemanusiaan untuk menyembunyikan mereka revolusioner dan kegiatan subversif.Dalam rangka untuk menyusup ke Lodges Masonik di Inggris, Weishaupt mengundang John Robison ke Eropa. Robison adalah gelar Mason tinggi di "Ritus Skotlandia." Dia adalah seorang profesor filsafat alam di Edinburgh University dan Sekretaris dari Royal Society of Edinburgh. Robison tidak jatuh ke dalam kebohongan bahwa tujuan Illuminati adalah untuk menciptakan sebuah kediktatoran baik hati, tapi ia terus reaksi untuk dirinya sendiri dengan baik sehingga ia dipercayakan dengan salinan konspirasi Weishaupt direvisi untuk belajar dan diamankan.Pokoknya, karena kepala negara dan gereja di Prancis yang tertipu dengan mengabaikan peringatan yang diberikan mereka, revolusi pecah pada tahun 1789 seperti yang telah dijadwalkan oleh Weishaupt. Dalam rangka peringatan pemerintah lain terhadap bahaya mereka, pada tahun 1798, Robison menerbitkan sebuah buku berjudul: "Bukti dari Konspirasi untuk Hancurkan semua Pemerintah dan Agama", tetapi peringatan itu diabaikan persis seperti orang Amerika kami telah mengabaikan semua peringatan tentang PBB dan Dewan Hubungan Luar Negeri (CFR).Sekarang di sini adalah sesuatu yang akan setrum dan sangat mungkin kemarahan banyak yang mendengar ini, tapi ada dokumenter bukti bahwa kita sendiri Thomas Jefferson dan Alexander Hamilton menjadi mahasiswa Weishaupt. Jefferson adalah salah satu pembela Weishaupt terkuat ketika ia dilarang oleh pemerintah dan itu adalah Jefferson yang menyusup ke dalam Illuminati kemudian lodges baru diselenggarakan dari "Scottish Rite" di New England. Berikut adalah buktinya.Pada tahun 1789, John Robison memperingatkan semua pemimpin Masonik di Amerika bahwa Illuminati telah menyusup ke loge mereka dan pada tanggal 19 Juli 1789; David Papen, Presiden Universitas Harvard, mengeluarkan peringatan yang sama untuk kelas lulus dan kuliah mereka tentang bagaimana pengaruh dari Illuminism yang membebaskan pada politik Amerika dan agama, dan ke atas itu off, John Quincy Adams, yang telah menyelenggarakan England Lodges Masonik Baru, mengeluarkan peringatan itu.Adams menulis tiga surat kepada Kolonel William L. Batu, seorang Mason atas, di mana ia terkena bagaimana Jefferson menggunakan loge Masonik untuk tujuan Illuministic subversif. Ketiga huruf saat ini sangat di Library Square Whittenburg di Philadelphia. Singkatnya, Jefferson, pendiri Partai Demokrat, adalah anggota Illuminati yang setidaknya sebagian rekening untuk kondisi partai saat ini dan melalui infiltrasi dari Partai Republik, kami memiliki persis apa-apa dari Amerikanisme setia hari.Bahwa penolakan bencana di Kongres Wina dibuat oleh Tsar Rusia, Alexander I, tidak dengan cara apapun menghancurkan konspirasi Illuminati. Ini hanya memaksa mereka untuk mengadopsi strategi baru menyadari bahwa ide satu-dunia itu, untuk saat ini, tewas. The Rothschild memutuskan bahwa untuk menjaga plot hidup mereka harus melakukannya dengan meningkatkan kontrol mereka terhadap sistem uang dari negara-negara Eropa.Sebelumnya, oleh tipu muslihat hasil dari Pertempuran Waterloo telah dipalsukan, Rothschild telah menyebar cerita bahwa Napoleon memiliki satu pertempuran buruk yang diendapkan panik hebat di pasar saham di Inggris. Semua saham telah anjlok ke hampir nol dan Nathan Rothschild membeli semua saham untuk hampir satu sen pada nilai dolar.Yang memberinya kendali penuh dari perekonomian Inggris dan hampir semua Eropa. Jadi segera setelah Kongres di Wina telah bumerang, Rothschild telah memaksa Inggris untuk mendirikan "Bank of England" baru yang dia punya kontrol mutlak persis, karena nanti melalui Jacob Schiff, ia direkayasa kita sendiri "Federal Reserve Act" yang memberikan DPR Rothschild kontrol rahasia ekonomi di Amerika Serikat. Tapi sekarang sejenak, mari kita memikirkan kegiatan Illuminati di Amerika Serikat.Pada tahun 1826, satu Kapten William Morgan memutuskan itu adalah tugasnya untuk menginformasikan semua Mason dan masyarakat umum apa bukti penuh adalah mengenai Illuminati, rencana rahasia mereka, tujuan yang dimaksudkan, dan untuk mengungkapkan identitas dari dalang konspirasi. The Illuminati segera mencoba Morgan in absentia dan menghukumnya karena pengkhianatan.Mereka memesan satu Richard Howard, seorang Illuminist Inggris, untuk melaksanakan hukuman eksekusi mereka sebagai pengkhianat. Morgan adalah memperingatkan dan ia mencoba melarikan diri ke Kanada, tetapi Howard menyusulnya dekat perbatasan, dekat Niagara Gorge tepatnya, di mana ia membunuhnya. Hal ini dibuktikan dalam sebuah pernyataan tersumpah yang dibuat di New York oleh salah satu Avery Allen yang menyatakan bahwa ia mendengar Howard membuat laporannya dari eksekusi ke pertemuan "Templers Knights" di Hall St John di New York. Dia juga menceritakan bagaimana pengaturan telah dibuat untuk kapal Howard kembali ke Inggris.Itulah pengakuan Allen adalah pada catatan di New York City Arsip. Mason sangat sedikit dan sangat sedikit dari masyarakat umum tahu bahwa ketidaksetujuan umum selama insiden pembunuhan disebabkan kira-kira setengah dari semua Mason di yurisdiksi utara Amerika Serikat untuk melepaskan diri. Salinan menit dari pertemuan yang diadakan untuk membahas masalah yang masih ada di tangan yang aman dan bahwa semua kerahasiaan yang menekankan kekuatan dalang dari Illuminati untuk mencegah peristiwa mengerikan seperti sejarah dari yang diajarkan di sekolah-sekolah kita.Pada tahun 1850-an, Illuminati mengadakan pertemuan rahasia di New York yang ditujukan oleh Illuminist Inggris bernama Wright. Mereka yang hadir diberitahu bahwa Illuminati sedang mengorganisasi untuk menyatukan Nihilist dan kelompok Atheist dengan semua kelompok subversif lainnya ke sebuah kelompok internasional dikenal sebagai Komunis. Itu adalah ketika kata: "komunis" pertama kali muncul menjadi ada dan itu dimaksudkan untuk menjadi senjata tertinggi dan menakut-nakuti kata untuk menakut-nakuti seluruh dunia dan drive masyarakat meneror ke Illuminati satu dunia skema.Skema: "komunisme," adalah untuk digunakan untuk memungkinkan Illuminati untuk memicu perang di masa depan dan revolusi. Clinton Roosevelt, nenek moyang langsung dari Franklin Roosevelt, Horace Greeley, dan Charles Dana, penerbit surat kabar terkemuka saat yang ditunjuk untuk mengepalai sebuah komite untuk mengumpulkan dana bagi usaha baru. Tentu saja, sebagian besar dana yang disediakan oleh Rothschild dan dana ini digunakan untuk membiayai Karl Marx dan Engels ketika mereka menulis "Das Kaptial" dan "Manifesto Komunis" di Soho, Inggris. Dan ini jelas mengungkapkan bahwa komunisme bukanlah ideologi yang disebut, tapi senjata rahasia, kata pria hantu untuk melayani tujuan Illuminati.Weishaupt meninggal pada tahun 1830, tetapi sebelum kematiannya, ia menyiapkan versi revisi dari konspirasi kuno, Illuminati, yang di bawah alias berbagai adalah untuk mengatur, membiayai, langsung, dan mengendalikan semua organisasi internasional dan kelompok dengan bekerja agen mereka ke executive posisi di atas.Di Amerika Serikat kita memiliki Woodrow Wilson, Franklin Roosevelt, Jack Kennedy, Lyndon Johnson, Dean Rusk, Robert McNamara, William Fulbright, George Bush dll, sebagai contoh utama.Selain itu, sementara Karl Marx menulis "Manifesto Komunis" di bawah direktur satu kelompok Illuminist, Profesor Karl Ritter dari Universitas Frankfurt sedang menulis antitesis bawah arahan kelompok lain.Idenya adalah bahwa orang-orang yang mengarahkan konspirasi keseluruhan bisa menggunakan perbedaan kedua disebut ideologi untuk memungkinkan mereka untuk membagi anggota yang lebih besar dan lebih besar dari umat manusia dalam menentang kamp sehingga mereka bisa dipersenjatai dan kemudian dicuci otak untuk memerangi dan menghancurkan satu sama lain. Dan khususnya, untuk menghancurkan semua institusi politik dan agama.Pekerjaan Ritter dimulai dilanjutkan setelah kematiannya dan diselesaikan oleh apa yang disebut filsuf Jerman Wilhelm Freidrich Nietzache yang mendirikan Nietzscheanism. Nietzecheanism ini kemudian dikembangkan menjadi Fasisme dan kemudian ke Nazisme dan digunakan untuk menyulut Perang Dunia I dan II.Pada tahun 1834, pemimpin revolusioner Italia, Giuseppe Mazzini, dipilih oleh Illuminati untuk mengarahkan program revolusioner mereka di seluruh dunia. Ia menjabat dalam kapasitas itu sampai dia meninggal pada tahun 1872, tetapi beberapa tahun sebelum ia meninggal, Mazzini telah tertarik seorang Jenderal Amerika bernama Albert Pike ke Illuminati. Pike terpesona oleh gagasan satu pemerintahan dunia dan pada akhirnya ia menjadi kepala ini Luciferian Conspiracy.Antara 1859 dan 1871 ia, Pike, bekerja di luar cetak biru militer selama tiga perang dunia dan revolusi berbagai seluruh dunia yang dianggapnya akan meneruskan konspirasi untuk tahap akhir pada abad ke-20. Sekali lagi saya mengingatkan Anda bahwa komplotan ini tidak pernah peduli dengan kesuksesan. Mereka juga dioperasikan pada pandangan jangka panjang.Pike melakukan sebagian besar pekerjaan di rumahnya di Little Rock, Arkansas. Tapi beberapa tahun kemudian, ketika Lodges Illuminati dari Grand Orient menjadi tersangka dan menolak karena kegiatan revolusioner Mazzini di Eropa, Pike diselenggarakan apa yang disebut Hak Palladian Baru dan Reformasi.Dia mendirikan tiga Dewan Agung, satu di Charleston, South Carolina, satu di Roma, Italia, dan ketiga di Berlin, Jerman. Dia memiliki Mazzini mendirikan 23 dewan bawahan di lokasi strategis di seluruh dunia. Ini telah menjadi markas rahasia gerakan revolusioner sedunia sejak itu.Jauh sebelum Marconi menemukan radio, para ilmuwan di Illuminati telah menemukan cara untuk Pike dan kepala dewan untuk berkomunikasi secara diam-diam. Ini adalah penemuan yang rahasia bahwa petugas intelijen memungkinkan untuk memahami bagaimana tampaknya insiden yang tidak terkait, seperti pembunuhan seorang Pangeran Austria [Arch Duke Ferdinand I] di Serbia, berlangsung serentak di seluruh dunia yang berkembang menjadi perang atau revolusi.
 
Rencana Pike adalah sesederhana seperti yang telah terbukti efektif. Ini menyerukan Komunisme, Nazisme, Zionisme politik, dan gerakan internasional lainnya harus diatur dan digunakan untuk memicu tiga perang dunia global dan setidaknya dua revolusi besar.Perang Dunia Pertama itu harus diperjuangkan sehingga memungkinkan Illuminati untuk menghancurkan Czarism di Rusia, seperti yang bersumpah oleh Rothschild setelah tsar telah torpedo rencananya pada Kongres di Wina, dan untuk mengubah Rusia menjadi kubu komunisme ateistik. Perbedaan diaduk oleh agen dari Illuminati antara Empires Inggris dan Jerman itu harus digunakan untuk memicu perang ini. Setelah perang akan berakhir, komunisme itu harus dibangun dan digunakan untuk menghancurkan pemerintahan lainnya dan melemahkan agama.Perang Dunia II, ketika dan jika diperlukan, itu harus digerakkan dengan menggunakan kontroversi antara Fasis dan zionis politik, dan di sini biarkan dicatat bahwa Hitler dibiayai oleh Krupp, para Warburg, Rothschilds, dan bankir internasionalis lainnya dan bahwa pembantaian dari 600.000 orang Yahudi oleh Hitler seharusnya tidak repot-repot para bankir internasionalis Yahudi sama sekali.Bahwa pembantaian itu diperlukan dalam rangka menciptakan kebencian di seluruh dunia dari orang-orang Jerman dan dengan demikian membawa tentang perang melawan mereka. Singkatnya, ini perang dunia kedua itu harus berjuang untuk menghancurkan nazisme dan meningkatkan kekuatan zionis politik agar negara Israel bisa didirikan di Palestina.Selama Perang Dunia II ini, komunisme internasional itu harus dibangun sampai setara dalam kekuatan dengan yang dari Kristen bersatu. Ketika mencapai titik itu, itu akan terkandung dan disimpan di cek sampai diperlukan untuk bencana sosial akhir. Seperti yang kita tahu sekarang, Roosevelt, Churchill, dan Stalin menempatkan bahwa kebijakan yang tepat berlaku dan Truman, Eisenhower, Kennedy, Johnson, dan George Bush melanjutkan bahwa kebijakan yang sama persis.Perang Dunia III yang akan digerakkan dengan menggunakan apa yang disebut kontroversi, para agen yang beroperasi Illuminati dengan nama apapun yang baru, seperti yang sekarang sedang disimpan antara Zionis politik dan para pemimpin dunia Islam. Bahwa perang adalah untuk diarahkan sedemikian rupa bahwa semua Islam dan politik Zionisme (Israel) akan menghancurkan satu sama lain sementara pada saat yang sama, negara-negara yang tersisa sekali lagi dibagi pada masalah ini akan dipaksa untuk melawan diri mereka ke dalam keadaan lengkap kelelahan, fisik, mental, spiritual, dan ekonomi.Sekarang, setiap orang bisa berpikir keraguan bahwa intrik sekarang terjadi di Tengah dekat dan jauh Timur dirancang untuk mencapai tujuan itu setan? Albert Pike sendiri menubuatkan semua ini dalam sebuah pernyataan yang dibuat untuk Mazzini pada tanggal 15 Agustus 1871. Pike menyatakan bahwa setelah Perang Dunia III berakhir, mereka yang akan bercita-cita untuk dominasi dunia tak terbantahkan akan memprovokasi bencana sosial terbesar di dunia yang pernah dikenal. Mengutip kata-katanya sendiri diambil dari surat yang ia tulis kepada Mazzini dan yang huruf sekarang katalog di British Museum di London, Inggris, ia berkata:


"We shall unleash the nihilists and the atheists and we shall provoke a great social cataclysm which in all its horror will show clearly to all nations the effect of absolute atheism; the origins of savagery and of most bloody turmoil. Then everywhere, the people will be forced to defend themselves against the world minority of the world revolutionaries and will exterminate those destroyers of civilization and the multitudes disillusioned with Christianity whose spirits will be from that moment without direction and leadership and anxious for an ideal, but without knowledge where to send its adoration, will receive the true light through the universal manifestation of the pure doctrine of Lucifer brought finally out into public view. A manifestation which will result from a general reactionary movement which will fo
llow the destruction of Christianity and Atheism; both ! conquered and exterminated at the same time."
"Kami akan melepaskan nihilis dan atheis dan kita akan memprovokasi sebuah bencana sosial yang besar yang dalam semua kengeriannya akan menunjukkan dengan jelas kepada semua bangsa pengaruh ateisme mutlak,. Asal-usul kekejaman dan kekacauan berdarah yang paling Lalu di mana-mana, orang-orang akan dipaksa untuk mempertahankan diri terhadap minoritas dunia kaum revolusioner dunia dan akan memusnahkan mereka perusak peradaban dan orang banyak kecewa dengan Kristen yang rohnya akan berasal dari saat itu tanpa arah dan kepemimpinan dan cemas untuk ideal, tetapi tanpa pengetahuan di mana untuk mengirim nya adorasi, akan menerima cahaya sejati melalui manifestasi universal dari doktrin murni Lucifer dibawa akhirnya keluar ke pandangan publik manifestasi A yang akan dihasilkan dari gerakan reaksioner umum yang akan mengikuti kehancuran agama Kristen dan Atheisme, keduanya ditaklukkan dan dibasmi pada!. waktu yang sama. "

Ketika Mazzini meninggal pada tahun 1872, Pike membuat seorang pemimpin revolusioner yang bernama Adrian Lemmy, penggantinya. Lemmy, pada gilirannya, digantikan oleh Lenin dan Trotsky, kemudian oleh Stalin. Kegiatan revolusioner dari semua orang-orang yang dibiayai oleh Inggris, Perancis, Jerman, Amerika dan internasional bankir, semuanya didominasi oleh House of Rothschild.
Kita harus percaya bahwa bankir internasional saat ini, seperti penukar uang dari zaman Kristus, hanya alat-alat atau agen dari konspirasi besar, tetapi sebenarnya mereka adalah dalang di balik semua media komunikasi massa memimpin kita untuk percaya bahwa komunisme adalah sebuah gerakan yang disebut pekerja, fakta yang sebenarnya adalah bahwa petugas intelijen baik Inggris dan Amerika memiliki bukti dokumenter otentik yang liberal internasional, yang beroperasi melalui rumah perbankan internasional mereka, khususnya House of Rothschild, telah membiayai kedua sisi dari setiap perang dan revolusi sejak tahun 1776.


Mereka yang saat ini terdiri dari konspirasi (CFR di Amerika Serikat), langsung pemerintah kita yang mereka pegang di riba melalui metode seperti Sistem Federal Reserve di Amerika untuk melawan perang, seperti Vietnam (diciptakan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa), sehingga untuk lebih Pike Illuminati berencana untuk membawa dunia dengan tahap konspirasi ketika komunisme ateis dan seluruh kekristenan dapat dipaksa menjadi perang dunia ketiga semua keluar dalam setiap negara yang tersisa serta pada skala secara internasional.Markas dari konspirasi besar di 1700-an berada di Frankfurt, Jerman dimana House of Rothschild telah didirikan oleh Mayar (atau Mayer) Amschel yang mengadopsi nama Rothschild dan dihubungkan bersama pemodal internasional lainnya yang benar-benar telah menjual jiwa mereka kepada setan . Setelah paparan pemerintah Bavaria itu tahun 1786, para konspirator memindahkan markas mereka ke Swiss lalu ke London. Sejak Perang Dunia II (setelah Jacob Schiff, anak Rothschild di Amerika meninggal), markas cabang Amerika telah di Gedung Pratt Harold di New York City dan Rockefeller, awalnya anak didik dari Schiff, telah mengambil alih manipulasi keuangan di Amerika untuk Illuminati.Pada tahap akhir dari konspirasi, pemerintah satu-dunia akan terdiri dari diktator raja-, kepala PBB, CFR, dan beberapa milyarder, ekonom, dan ilmuwan yang telah membuktikan pengabdian mereka kepada konspirasi besar. Semua orang lain harus diintegrasikan ke dalam konglomerasi besar kemanusiaan mongrolized, sebenarnya budak.Sekarang biarkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana pemerintah federal dan rakyat Amerika telah tersedot ke dalam satu dunia-mengambil alih plot konspirasi Illuminati besar dan selalu diingat, bahwa PBB diciptakan untuk menjadi perumahan untuk yang satu-dunia , apa yang disebut, konspirasi liberal. Fondasi nyata dari plot pengambilalihan Amerika Serikat diletakkan selama periode Perang Saudara kami. Bukan berarti Weishaupt dan dalang sebelumnya pernah diabaikan dunia baru, karena saya sebelumnya telah menunjukkan, Weishaupt telah menanam agen-agennya di sini sejauh Perang Revolusi, tapi George Washington adalah lebih dari sebuah pertandingan untuk mereka.Itu selama Perang Saudara bahwa komplotan meluncurkan upaya pertama mereka nyata. Kita tahu bahwa Yehuda Benjamin, penasihat kepala Jefferson Davis, adalah seorang agen Rothschild. Kita juga tahu bahwa ada agen Rothschild ditanam di kabinet Abraham Lincoln yang mencoba untuk menjual dia ke berurusan keuangan dengan House of Rothschild.Tapi lama Abe melihat melalui skema dan blak-blakan menolaknya sehingga menimbulkan permusuhan abadi dari Rothschilds, persis seperti Tsar Rusia lakukan ketika ia ditenggelamkan Liga pertama mereka Bangsa-Bangsa di Kongres di Wina. Investigasi pembunuhan Lincoln mengungkapkan bahwa pembunuhJohn Wilkes Booth adalah anggota dari kelompok konspirasi rahasia. Karena ada sejumlah pejabat pemerintah yang sangat penting yang terlibat, nama kelompok itu tidak pernah terungkap dan menjadi misteri, persis seperti pembunuhan Jack Kennedy masih merupakan misteri. Tapi aku yakin itu tidak akan tetap menjadi misteri lama.Pokoknya, berakhirnya Perang Saudara hancur sementara semua kemungkinan House of Rothschild untuk mendapatkan kopling pada sistem uang kita, seperti mereka telah diperoleh di Inggris dan negara-negara lain di Eropa. Saya katakan sementara karena Rothschilds dan dalang dari konspirasi tidak pernah berhenti sehingga mereka harus mulai dari awal, tetapi mereka kehilangan waktu dalam memulai.Jacob H. SchiffTak lama setelah Perang Saudara, seorang imigran muda, yang menyebut dirinya Jacob H. Schiff, tiba di New York. Yakub adalah seorang pria muda dengan misi untuk House of Rothschild. Yakub adalah anak dari seorang Rabi yang lahir di salah satu rumah Rothschild di Frankfurt, Jerman.Aku tidak akan pergi jauh ke latar belakangnya. Titik penting adalah bahwa Rothschild diakui dalam dirinya tidak hanya wizard uang potensial, tetapi yang lebih penting, ia juga melihat Machiavellian kualitas laten di Yakub yang bisa, seperti yang terjadi, membuat dia menjadi pejabat yang tak ternilai dalam konspirasi satu dunia yang besar.Setelah periode pelatihan yang relatif singkat di Rothschild London Bank, Yakub berangkat ke Amerika dengan instruksi untuk membeli ke rumah perbankan yang menjadi batu loncatan untuk mendapatkan kontrol dari sistem uang dari Amerika Serikat. Sebenarnya, Yakub datang ke sini untuk melaksanakan empat tugas yang spesifik.
1. Yang paling penting, adalah untuk mendapatkan kontrol dari sistem uang Amerika.2. Cari pria yang diinginkan, yang untuk harga, akan bersedia untuk melayani sebagai kaki tangan untuk konspirasi besar dan mempromosikan mereka ke tempat-tempat tinggi di pemerintah federal, Kongres kami, dan Mahkamah Agung AS, dan semua badan-badan federal.3. Buat perselisihan kelompok minoritas di seluruh negara, khususnya antara kulit putih dan kulit hitam.4. Membuat gerakan untuk menghancurkan agama di Amerika Serikat, tetapi Kristen menjadi target utama.Sebelumnya saya menyatakan bahwa Jacob Schiff datang ke Amerika dengan perintah oleh Rothschild untuk melaksanakan empat arahan tertentu. Yang pertama dan paling penting adalah untuk mendapatkan kontrol dari sistem uang Amerika Serikat '. Mari kita jejak Schiff langkah untuk mencapai direktif itu. Sebagai langkah pertama ia harus membeli ke rumah perbankan, tetapi harus menjadi semacam rumah yang ia benar-benar bisa mengontrol dan cetakan untuk itu tujuan utama kami penjebakan sistem uang AS.Setelah hati-hati Pramuka di sekitar, Yakub membeli sebuah kemitraan dalam sebuah perusahaan yang menyebut dirinya: Kuhn dan Loeb. Seperti Schiff, Kuhn dan Loeb adalah imigran dari ghetto Yahudi Jerman. Mereka datang ke AS pada 1840 pertengahan dan keduanya memulai karir bisnis mereka sebagai pedagang keliling pak. Pada tahun 1850-an, mereka mengumpulkan kepentingan mereka dan mendirikan sebuah toko barang dagangan di Lafayette, Indiana dengan nama firma Kuhn Loeb dan melayani para pemukim kereta tertutup di barat jalan mereka. Dalam tahun-tahun berikutnya, mereka mendirikan toko serupa di Cincinnati dan St Louis. Kemudian mereka menambahkan pegadaian yang diuraikan untuk mengejar merchandise mereka. Dari itu untuk meminjamkan uang adalah langkah pendek dan cepat.Pada Schiff waktu tiba di tempat kejadian, dan Kuhn Loeb adalah perusahaan perbankan terkenal pribadi dan ini adalah perusahaan Yakub membeli ke. Tak lama setelah ia menjadi mitra dalam Kuhn dan Loeb, Schiff menikah dengan putri Loeb, Teresa, kemudian dia dibeli kepentingan Kuhn dan pindah perusahaan ke New York dan Kuhn dan Loeb menjadi Kuhn, Loeb, dan Perusahaan, bankir internasional dengan Jacob Schiff, agen Keluarga Rothschild, seolah-olah pemilik tunggal. Dan sepanjang karirnya, ini campuran Yudas dan Machiavelli, yang heirarch pertama konspirasi besar Illuminati di Amerika, berpose sebagai seorang dermawan yang murah hati dan seorang pria dari kesucian tinggi, kebijakan menutup-nutupi yang ditetapkan oleh Illuminati.Seperti yang saya telah menyatakan, langkah besar pertama dari konspirasi adalah untuk menjadi jebakan sistem uang kita. Untuk mencapai tujuan tersebut; Schiff harus mendapatkan kerja sama penuh dari elemen bankir kemudian besar di Amerika, dan itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Bahkan di tahun-tahun, Wall Street adalah jantung dari uang mart Amerika dan JP Morgan adalah diktator nya. Berikutnya sejalan adalah Drexels dan Biddles dari Philadelphia. Semua dana lainnya, besar dan kecil, menari dengan musik dari tiga rumah, tetapi terutama dengan yang Morgan. Semua dari ketiga bangga, angkuh, sombong penguasa.Selama beberapa tahun pertama, mereka memandang pria bewhiskered sedikit dari ghetto Jerman dengan penuh penghinaan, tetapi Yakub tahu bagaimana mengatasi itu. Dia melemparkan Rothschild beberapa tulang mereka. Mengatakan tulang distribusi berada di Amerika saham Eropa diinginkan dan obligasi. Kemudian ia menemukan bahwa ia memiliki senjata masih lebih kuat di tangannya di bawah ini.Itu satu decade setelah Perang Saudara kami bahwa industri kita mulai berkembang. Kami memiliki kereta api yang besar untuk membangun. Minyak, pertambangan, baja, tekstil industri yang meledak keluar dari kain-kain bedungnya mereka. Semua itu menyerukan pendanaan yang luas, banyak pembiayaan yang harus datang dari luar negeri. Itu berarti House of Rothschild dan saat itulah Schiff datang ke sendiri. Dia memainkan permainan yang sangat licik.
 Dia menjadi santo pelindung John D. Rockefeller, Edward R. Harriman, dan Andrew Carnegie. Dia membiayai Standard Oil Company untuk Rocky, Kekaisaran Railroad untuk Harriman, dan Kekaisaran Steel untuk Carnegie. Tapi bukannya memonopoli semua industri lainnya untuk Kuhn, Loeb, and Company, ia membuka pintu dari House of Rothschild ke Morgan, Biddle, dan Drexel. Pada gilirannya, Rothschild diatur pengaturan dari London, Paris, cabang Eropa dan lainnya untuk tiga, tetapi selalu dalam kemitraan dengan bawahan Rothschild Rothschild dan membuatnya sangat jelas bagi semua orang bahwa Schiff adalah menjadi bos di New York.Jadi pada pergantian abad Schiff memiliki kontrol ketat persaudaraan perbankan keseluruhan di Wall Street yang saat itu, dengan bantuan Schiff, termasuk Lehman bersaudara, Goldman-Sachs, dan bank internasionalis lainnya yang mana dipimpin oleh laki-laki yang dipilih oleh Rothschild. Singkatnya, itu berarti kendali kekuasaan uang negara dan ia kemudian siap untuk langkah raksasa - jebakan sistem uang nasional kita.Sekarang di bawah konstitusi kita, semua kontrol sistem uang kita dipegang hanya dalam Kongres kami. Langkah penting berikutnya Schiff adalah merayu Kongres kami untuk mengkhianati bahwa dekrit Konstitusi dengan menyerahkan kontrol yang ke hirarki konspirasi besar Illuminati. Dalam rangka untuk melegalkan penyerahan itu dan dengan demikian membuat orang tidak berdaya untuk melawan, itu akan diperlukan untuk memiliki Kongres memberlakukan undang-undang khusus.Untuk mencapai itu, Schiff harus menyusup ke antek kedua majelis Kongres. Cukup kuat untuk kereta api ke Kongres meloloskan undang-undang tersebut Stooges. Sama atau bahkan lebih penting, ia harus menanam antek di Gedung Putih presiden yang tanpa integritas dan tanpa keberatan yang akan menandatangani undang-undang yang menjadi undang-undang. Untuk mencapai itu dia harus mendapatkan kontrol dari baik Republik maupun Partai Demokrat.Partai Demokrat adalah lebih rentan, itu adalah lapar dari kedua belah pihak. Kecuali untuk Grover Cleveland, Partai Demokrat tidak mampu untuk tanah salah satu dari orang-orang mereka di Gedung Putih sejak sebelum Perang Saudara. Ada dua alasan untuk itu:1. Kemiskinan Partai.Ada pemilih jauh lebih Republikan-berpikiran daripada Demokrat. Masalah kemiskinan itu bukan masalah besar, tapi masalah pemilih adalah cerita yang berbeda. Tapi seperti yang saya sebelumnya mengatakan, Schiff adalah cookie cerdas.Berikut adalah metode pembunuhan mengerikan dan ia bekerja untuk memecahkan masalah pemilih. Solusi nya menekankan betapa sangat sedikit para bankir Yahudi internasionalis peduli saudara-saudara mereka sendiri ras seperti yang Anda akan lihat.Tiba-tiba, sekitar tahun 1890, ada pecah serangkaian nasional pogrom di Rusia. Banyak, banyak, ribuan orang Yahudi tidak bersalah, pria, wanita, dan anak-anak dibantai oleh Cossack dan petani lainnya. Pogroms serupa dengan pembantaian serupa Yahudi bersalah pecah di Polandia, Rumania, dan Bulgaria. Semua orang pogrom yang digerakkan oleh agen Rothschild. Akibatnya, para pengungsi yang ketakutan Yahudi dari semua negara-negara tersebut menyerbu ke Amerika Serikat dan berlanjut selama dua atau tiga dekade mendatang karena pogrom yang berkesinambungan melalui bertahun-tahun. Semua orang pengungsi dibantu oleh gadungan komite kemanusiaan yang didirikan oleh Schiff, Rothschilds, dan semua afiliasi Rothschild.Dalam utama, para pengungsi mengalir ke New York, tapi Schiff-Rothschild komite kemanusiaan menemukan cara untuk mengocok banyak dari mereka ke kota-kota besar lain seperti Chicago, Boston, Philadelphia, Detroit, Los Angeles, dll. Semua dari mereka dengan cepat berubah menjadi "warga negara naturalisasi" dan dididik untuk mendaftar sebagai Demokrat. Jadi semua itu kelompok minoritas yang disebut menjadi blok pemilih yang solid Demokrat dalam komunitas mereka semuanya dikontrol dan digerakkan oleh apa yang disebut dermawan. Dan tak lama setelah pergantian abad, mereka menjadi faktor penting dalam kehidupan politik bangsa kita. Itu salah satu Schiff metode yang digunakan untuk menanam orang-orang seperti Nelson Aldrich di kami Senat dan Woodrow Wilson di Gedung Putih.2. Rasial Strife.Pada titik ini izinkan saya mengingatkan Anda lagi salah satu pekerjaan penting yang ditugaskan untuk Schiff ketika ia dikirim ke Amerika. Saya merujuk pada pekerjaan menghancurkan persatuan rakyat Amerika dengan menciptakan kelompok minoritas dan perselisihan rasial. Dengan pogrom-driven pengungsi Yahudi ke Amerika, Schiff adalah menciptakan sebuah kelompok siap pakai minoritas untuk tujuan itu. Tetapi orang-orang Yahudi, secara keseluruhan, dibuat takut oleh pogrom, tidak dapat diandalkan untuk menciptakan kekerasan yang diperlukan untuk menghancurkan persatuan rakyat Amerika.Tetapi tepat di dalam Amerika, ada yang sudah dibuat-to-order, meskipun belum, kelompok minoritas tidur, orang-orang Negro, yang bisa memicu ke dalam apa yang disebut demonstrasi, kerusuhan, penjarahan, pembunuhan, dan setiap jenis lain dari kejahatan - semua yang diperlukan, adalah untuk mendorong dan membangkitkan mereka. Bersama-sama, kelompok-kelompok minoritas kedua, benar bermanuver, dapat digunakan untuk membuat persis Raja Strife di Amerika Illuminati akan perlu untuk mencapai tujuan mereka.Dengan demikian pada saat yang sama bahwa Schiff dan co-konspirator yang meletakkan rencana mereka untuk jebakan sistem uang kita, mereka juga menyempurnakan rencana untuk memukul orang-orang Amerika tidak curiga dengan pergolakan rasial peledak dan menakutkan yang akan merobek orang menjadi benci pecahan dan menciptakan kekacauan di seluruh bangsa, terutama pada semua kampus perguruan tinggi dan universitas, semua dilindungi oleh keputusan Earl Warren dan apa yang disebut para pemimpin kita di Washington DC (Ingat komisi Warren tentang pembunuhan Presiden John F. Kennedy). Tentu saja, menyempurnakan rencana tersebut membutuhkan waktu dan pengorganisasian jauh pasien.Jack Kennedy, selama masa jabatannya sebagai Presiden Amerika Serikat, menjadi seorang Kristen. Dalam upayanya untuk bertobat, ia mencoba untuk menginformasikan orang-orang dari bangsa ini (setidaknya dua kali) bahwa Kantor Presiden Amerika Serikat sedang dimanipulasi oleh Illuminati / CFR.Pada saat yang sama, ia menghentikan untuk 'meminjam' dari Federal Reserve Notes dari Bank Federal Reserve dan mulai mengeluarkan Amerika Serikat Notes (yang bebas bunga) atas Kredit Amerika Serikat. Itu adalah penerbitan Notes Amerika Serikat yang menyebabkan Jack Kennedy akan dibunuh.Setelah mengambil Sumpah, Lyndon B. Johnson menghentikan penerbitan Notes Amerika Serikat dan kembali ke meminjam Federal Reserve Bank Notes (yang dipinjamkan kepada orang-orang dari Amerika Serikat pada tingkat akan bunga dari 17%) . Notes AS, yang dikeluarkan di bawah John F. Kennedy, adalah dari seri 1.963 yang ditanggung sebuah "Merah" segel di muka Catatan tersebut.Sekarang untuk menghapus semua keraguan, saya akan mengambil beberapa saat untuk memberikan bukti dokumenter dari plot perselisihan rasial. Pertama-tama mereka harus menciptakan kepemimpinan dan organisasi untuk menarik jutaan dupes, baik Yahudi dan Negro, yang akan melakukan menunjukkan dan melakukan kerusuhan, penjarahan, dan pelanggaran hukum.Jadi pada tahun 1909, Schiff, yang Lehmans, dan konspirator lainnya, terorganisir dan mendirikan Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Orang Kulit Berwarna yang dikenal sebagai "NAACP." Para presiden, direktur, dan dewan hukum NAACP selalu "orang kulit putih Yahudi" yang ditunjuk oleh Schiff dan ini adalah kasus untuk hari ini.Kemudian pada tahun 1913, kelompok Schiff diselenggarakan Liga Anti-fitnah dari B'nai B'rith umumnya dikenal sebagai "ADL" untuk melayani sebagai gestapo dan kapak pakaian pria untuk konspirasi besar seluruh. Hari ini ADL menyeramkan mempertahankan lebih dari 2.000 lembaga di seluruh bagian negara kita dan mereka menyarankan dan benar-benar mengontrol setiap tindakan NAACP atau Liga Perkotaan dari semua yang lain yang disebut hak-hak sipil kulit hitam organisasi di seluruh bangsa termasuk pemimpin seperti Martin Luther Raja, Stockely Carmichael, Barnard Rustin, dan lain-lain sejenisnya tersebut.
Pada 1917 para konspirator telah mencapai tujuan utama mereka, semua dari Eropa berada dalam keadaan kemiskinan. Semua orang yang lelah dengan perang dan menangis untuk perdamaian dan hasilnya juga siap. Itu akan datang segera setelah Amerika Serikat akan dilemparkan di sisi Sekutu dan yang siap untuk terjadi segera setelah Wilson pemilihan ulang. Setelah itu, hanya bisa ada satu hasil, kemenangan mutlak bagi Sekutu. Untuk sepenuhnya mengkonfirmasi pernyataan saya bahwa jauh sebelum 1917; konspirasi, menuju Amerika oleh Jacob Schiff, itu semua siap untuk melemparkan Amerika Serikat ke dalam perang itu. Saya akan mengutip bukti.Ketika Wilson sedang berkampanye untuk pemilihan kembali pada tahun 1916, daya tarik utamanya adalah: "kembali memilih pria yang akan menjaga anak-anak Anda keluar dari perang." Tapi selama kampanye yang sama, Partai Republik publik menuduh bahwa Wilson telah lama berkomitmen dirinya untuk melemparkan kita ke perang. Mereka menuduh bahwa jika ia akan dikalahkan ia akan merampungkan tindakan bahwa selama beberapa bulan nya tersisa di kantor, tetapi jika terpilih kembali, dia akan menunda sampai setelah pemilu. Tetapi pada saat itu rakyat Amerika memandang Wilson sebagai "Allah-manusia." Nah, Wilson terpilih kembali dan sesuai jadwal para konspirator, ia melemparkan kita ke perang tahun 1917. Dia menggunakan tenggelamnya Lusitania sebagai alasan, sebuah tenggelam yang juga diatur sebelumnya. Roosevelt, juga Allah-manusia di mata rakyat Amerika, mengikuti teknik yang sama pada tahun 1941 ketika ia menggunakan serangan Pearl Harbor diatur sebelumnya sebagai alasan untuk melemparkan kita ke Perang Dunia II.Sekarang persis seperti para konspirator yang direncanakan, kemenangan Sekutu akan menghilangkan semua kupu-kupu raja Perserikatan Bangsa dikalahkan dan meninggalkan semua orang tanpa pemimpin mereka, bingung, bingung dan sempurna dikondisikan untuk pemerintahan dunia. Konspirasi besar dimaksudkan akan mengikuti, tetapi masih ada kendala, kendala yang sama yang telah menolak keras Illuminati dan Rothschild pada Kongres di Wina (damai gathering) setelah Perang Napoleon.Rusia akan berada di pihak yang menang kali ini karena itu pada tahun 1814 dan oleh karena itu tsar akan aman duduk di tahtanya. Berikut ini adalah penting untuk dicatat bahwa Rusia, di bawah rezim Tsar, telah menjadi salah satu negara di mana Illuminati tidak pernah membuat kemajuan apa pun juga memiliki Rothschilds pernah mampu menyusup dalam kepentingan perbankan mereka dengan demikian Tsar menang akan lebih sulit daripada pernah untuk mengatasi. Bahkan jika ia bisa tertarik ke dalam apa yang disebut "Liga Bangsa-Bangsa," itu adalah kepastian bahwa ia tidak akan pernah, tetapi tidak pernah, pergi untuk satu pemerintahan dunia.Jadi bahkan sebelum pecahnya Perang Dunia I, para konspirator punya rencana dalam pembuatan untuk melaksanakan sumpah Nathan Rothschild 1814 untuk menghancurkan tsar dan juga membunuh semua ahli waris kerajaan mungkin untuk takhta dan harus dilakukan sebelum penutupan dari perang. Bolshevik Rusia adalah untuk menjadi alat mereka dalam plot tertentu. Dari pergantian abad, para pemimpin Bolshevik Nicolai Lenin, Leon Trotsky, dan kemudian Joseph Stalin.Tentu saja, mereka tidak nama-nama mereka yang sebenarnya keluarga. Sebelum wabah, Swiss menjadi surga mereka. Markas Trotsky berada di East Side di New York lebih rendah, sebagian besar merupakan habitat dari Rusia-Yahudi pengungsi. Baik Lenin dan Trotsky yang sama bewhiskered dan berantakan. Pada masa itu, yang merupakan lambang Bolshevisme. Keduanya hidup dengan baik belum tidak memiliki pekerjaan rutin.Tidak memiliki apapun berarti terlihat dari dukungan, namun keduanya selalu punya banyak uang. Semua orang misteri diselesaikan pada tahun 1917. Kanan dari awal perang, kejadian aneh dan misterius di sedang berlangsung di New York. Malam demi malam, Trotsky melesat diam-diam masuk dan keluar dari Jacob Schiff istana rumah dan di tengah malam-malam yang sama ada pertemuan penjahat lebih rendah East Side New York. Semua dari mereka pengungsi Rusia di markas Trotsky dan semua akan melalui semacam misterius proses pelatihan yang semua diselimuti misteri. Tidak ada yang berbicara, meskipun itu bocor keluar Schiff yang membiayai semua kegiatan Trotsky.Lalu tiba-tiba menghilang dan Trotsky begitu pula sekitar 300 dari preman terlatih. Sebenarnya mereka berada di laut lepas dalam kapal Schiff-charter terikat untuk bertemu dengan Lenin dan gengnya di Swiss. Dan juga di kapal itu adalah $ 20.000.000 emas, sedangkan $ 20.000.000 diberikan untuk membiayai pengambilalihan Bolshevik Rusia. Dalam mengantisipasi kedatangan Trotsky, Lenin siap untuk mengadakan pesta di persembunyian Swiss nya.Pria dari tempat yang sangat tertinggi di dunia adalah untuk menjadi tamu di pesta itu. Di antara mereka adalah Kolonel Edward Mandell misterius House, mentor Woodrow Wilson dan palsy-walsy, dan yang lebih penting, utusan Schiff khusus dan rahasia. Tamu lain yang diharapkan adalah Warburg dari Warburg Perbankan Clan di Jerman yang membiayai Kaiser dan siapa Kaiser telah dihargai dengan membuatnya Kepala Polisi Rahasia Jerman. Selain itu, ada Rothschilds London dan Paris juga Lithenoth, Kakonavich, dan Stalin (yang saat itu kepala kereta api dan geng bank yang merampok bandit). Dia dikenal sebagai "Jesse James dari Ural."Dan di sini saya harus mengingatkan Anda bahwa Inggris dan Perancis yang kemudian lama dalam perang dengan Jerman dan bahwa pada tanggal 3 Februari 1917, Wilson telah patah semua hubungan diplomatik dengan Jerman. Oleh karena itu, Warburg, Kolonel House, Rothschilds, dan semua orang lain adalah musuh, tapi tentu saja, Swiss adalah netral di mana musuh bisa bertemu dan menjadi teman-terutama jika mereka memiliki beberapa skema yang sama.Bahwa Lenin partai itu sangat hampir hancur oleh sebuah insiden yang tak terduga: Kapal Schiff-sewaan dalam perjalanan ke Swiss dicegat dan ditahan oleh kapal perang Inggris. Tapi Schiff cepat bergegas perintah untuk Wilson untuk memesan Inggris untuk melepaskan kapal utuh dengan berandalan Trotsky dan emas. Wilson mematuhinya. Ia memperingatkan Inggris bahwa jika mereka menolak untuk melepaskan kapal, Amerika Serikat tidak akan memasuki perang pada bulan April karena ia setia berjanji tahun sebelumnya.The British menuju peringatan. Trotsky tiba di Swiss dan partai Lenin pergi sesuai jadwal, tetapi mereka masih menghadapi apa yang biasanya akan menjadi kendala dapat diatasi mendapatkan band Lenin-Trotsky teroris melintasi perbatasan ke Rusia. Nah, di situlah Saudara Warburg, Kepala Polisi Rahasia Jerman, datang masuk Dia dimuat semua preman ke gerbong barang disegel dan membuat semua pengaturan yang diperlukan untuk masuk rahasia mereka ke Rusia. Sisanya adalah sejarah. Revolusi di Rusia terjadi dan semua anggota keluarga kerajaan Romanoff dibunuh.Sekarang tujuan utama saya adalah untuk menetapkan melampaui bahkan diragukan terpencil bahwa komunisme, apa yang disebut, merupakan bagian integral dari konspirasi besar Illuminati untuk perbudakan seluruh dunia. Bahwa komunisme, yang disebut, hanyalah senjata mereka dan kata hantu manusia untuk menakut-nakuti orang-orang dari seluruh dunia dan bahwa penaklukan Rusia dan penciptaan komunisme, sebagian besar, yang diselenggarakan oleh Schiff dan bankir internasional lainnya tepat di kita sendiri kota New York.Sebuah cerita yang fantastis? Ya. Beberapa bahkan mungkin menolak untuk percaya. Nah, untuk kepentingan setiap keraguan Thomas Saya akan membuktikannya dengan mengingatkan bahwa hanya beberapa tahun yang lalu Charlie Knickerbocker, seorang kolumnis surat kabar Hearst, menerbitkan sebuah wawancara dengan John Schiff, cucu Yakub, di mana Schiff muda menegaskan seluruh cerita dan bernama sosok tua Jacob berkontribusi, $ 20.000.000.Jika ada yang masih memiliki keraguan bahkan remote yang ancaman seluruh komunisme diciptakan oleh dalang dari konspirasi besar tepat di kota kita sendiri New York, saya akan mengutip fakta sejarah berikut: Semua catatan menunjukkan bahwa ketika Lenin dan Trotsky rekayasa penangkapan Rusia, mereka beroperasi sebagai kepala partai Bolshevik. Sekarang "Bolshevisme" adalah kata murni Rusia.Para dalang menyadari bahwa "Bolshevisme" tidak bisa dijual sebagai ideologi untuk setiap tetapi orang-orang Rusia. Jadi pada bulan April 1918; Jacob Schiff dikirim Kolonel House ke Moskow dengan perintah untuk Lenin, Trotsky, dan Stalin untuk mengubah nama rezim mereka dengan Partai Komunis dan untuk mengadopsi Karl Marx "Manifesto" sebagai konstitusi Partai Komunis. Lenin, Trotsky, dan Stalin dipatuhi, dan dalam tahun 1918 adalah ketika partai Komunis dan ancaman komunisme muncul menjadi ada. Semua ini dikonfirmasi dalam Kamus Webster Collegiate, Fifth Edition.Singkatnya, komunisme diciptakan oleh kaum kapitalis. Dengan demikian, sampai dengan 11 November 1918, rencana jahat seluruh komplotan bekerja dengan sempurna. Semua negara-negara besar, termasuk Amerika Serikat, adalah perang-lelah, hancur, dan berkabung mereka yang mati. Perdamaian adalah keinginan universal yang besar. Jadi ketika itu diusulkan oleh Wilson untuk mendirikan sebuah "Liga Bangsa-Bangsa" untuk menjamin perdamaian, semua negara-negara besar, tanpa tsar Rusia untuk berdiri di jalan mereka, melompat pada kereta musik yang tanpa berhenti untuk membaca baik cetak dalam asuransi yang kebijakan.Itu, semua kecuali satu: Amerika Serikat, salah satu yang sangat Schiff dan co-konspirator nya paling diharapkan akan menolak dan itu salah satu kesalahan fatal mereka dalam bahwa plot awal. Anda lihat, ketika Schiff ditanam Woodrow Wilson di Gedung Putih, para konspirator diasumsikan bahwa mereka memiliki Amerika Serikat dalam kantong pepatah. Wilson telah sempurna dibangun sebagai kemanusiaan yang besar. Dia diduga menjadi didirikan sebagai Allah-manusia dengan rakyat Amerika. Ada banyak alasan untuk konspirator untuk percaya bahwa ia akan dengan mudah hornswaggled Kongres dalam membeli "Liga Bangsa-Bangsa," pemandangan gaib, persis seperti Kongres 1945 membeli "PBB," pemandangan gaib.Tapi ada satu orang di Senat pada tahun 1918 yang melihat melalui skema yang sama seperti Tsar Rusia lakukan di 1814. Dia adalah seorang yang tinggi perawakannya politik yang besar, hampir sama besar seperti yang dilakukan oleh Teddy Roosevelt dan sepenuhnya sebagai cerdik. Dia sangat dihormati dan dipercaya oleh semua anggota kedua majelis Kongres dan oleh rakyat Amerika. Nama itu besar Amerika dan patriotik adalah Henry Cabot Lodge (bukan palsu hari ini yang disebut himselfHenry Cabot Lodge, Jr, sampai ia terkena).Henry Cabot Lodge Wilson benar-benar membuka kedok dan terus Amerika Serikat keluar dari "Liga Bangsa-Bangsa."Tak lama kemudian, Illuminati telah menciptakan Amandemen ke-17 untuk membunuh dengan Senator ditunjuk oleh legislatif dari beberapa negara Uni. Sedangkan Illuminati mengontrol pers, mereka sekarang mengontrol pemilihan Senator AS. The Illuminati / CFR memiliki kekuatan sedikit atau tidak atas legislatif individual dari beberapa negara atau ditunjuk mereka di AS Senator sebelum ratifikasi [diakui] dari Amandemen ke-17.Meskipun Amandemen ke-17 seharusnya membayar kerugian metode menempatkan Senator ke Senat AS, Amandemen ke-17 tidak pernah diratifikasi sesuai dengan kalimat terakhir Pasal V dari Konstitusi Amerika Serikat. Dua negara, New Jersey dan Utah, sebagai bawah proposisi dan sembilan negara lainnya tidak pernah sebagai sama sekali.Sedangkan negara bagian New Jersey dan Utah tegas menolak untuk melepaskan "hak pilih" mereka di Senat sedangkan non-voting sembilan negara lainnya tidak pernah memberi mereka "mengungkapkan" persetujuan; proposisi untuk Amandemen ke-17 tidak mendapatkan "bulat" suara yang diperlukan untuk adopsi. Selain itu, resolusi yang menciptakan "Proposisi" tidak lulus Senat dengan suara "bulat" dan sebagai orang Senator hari yang "diangkat" oleh badan legislatif negara mereka, mereka "negatif" suara atau "non-menilainya" dibuat atas nama negara masing-masing.Di sini menjadi sangat menarik untuk mengetahui alasan sebenarnya untuk Liga Wilson dari flop Bangsa. Seperti yang saya dinyatakan sebelumnya, Schiff dikirim ke Amerika Serikat untuk melaksanakan empat tugas khusus:1. Yang paling penting adalah untuk memperoleh kontrol penuh terhadap sistem uang AS.2. Sebagaimana diuraikan dalam cetak biru Illuminati Weishaupt asli, ia menemukan pria yang tepat untuk melayani sebagai
    
antek untuk konspirasi besar dan mempromosikan mereka ke kantor tertinggi dalam pemerintahan federal kami, kami
    
Kongres, kami Mahkamah Agung AS, dan semua badan-badan federal, seperti Departemen Luar Negeri, Pentagon,
    
Departemen Keuangan, dll.3. Menghancurkan persatuan rakyat Amerika dengan menciptakan kelompok minoritas perselisihan seluruh bangsa, terutama
    
antara kulit putih dan kulit hitam seperti yang dijelaskan dalam buku Israel Cohen.4. Buat gerakan untuk menghancurkan agama Amerika Serikat dengan kekristenan menjadi target utama atau korban.Selain itu, dia sangat teringat direktif penting dari cetak biru Illuminati untuk mencapai kontrol penuh dari semua media komunikasi massa yang akan digunakan untuk mencuci otak orang-orang menjadi percaya dan menerima semua manuver dari konspirasi besar. Schiff diperingatkan bahwa kontrol hanya dari pers, pada waktu itu hanya massa kita media komunikasi, akan memungkinkan dia untuk menghancurkan persatuan rakyat Amerika.Nah, Schiff dan rekan-konspirator yang mendirikan "NAACP" (yang "Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Rakyat Colored") pada tahun 1909 dan pada tahun 1913 ia mendirikan Liga "fitnah Anti dari B'nai B ' Rith, "keduanya untuk menciptakan perselisihan yang diperlukan, tetapi dalam tahun-tahun awal, yang" ADL "dioperasikan sangat malu-malu. Mungkin karena takut tindakan "pogrom-seperti" oleh rakyat Amerika terangsang dan marah dan "NAACP" praktis terbengkalai karena kepemimpinan putih tidak menyadari bahwa mereka harus mengembangkan api-merek pemimpin Negro, seperti Martin Luther Raja untuk satu, untuk memicu massa puas kemudian benar-benar puas Negro. Rustin, dan lain-lain sejenisnya tersebut.
 Selain itu, ia, Schiff, sedang sibuk mengembangkan dan menginfiltrasi antek untuk melayani di semua tempat yang tinggi di pemerintahan Washington dan dalam pekerjaan memperoleh kontrol dari sistem uang kita dan penciptaan "Amandemen ke-16." Ia juga menjadi sangat sibuk dengan penyelenggaraan plot untuk pengambilalihan Rusia.Singkatnya, Schiff disimpan begitu sibuk dengan semua pekerjaan yang ia benar-benar diabaikan pekerjaan tertinggi memperoleh kontrol penuh terhadap media massa komunikasi kami. Bahwa pengawasan adalah penyebab langsung atas kegagalan Wilson untuk memancing Amerika Serikat ke dalam "Liga Bangsa-Bangsa" karena ketika Wilson memutuskan untuk pergi kepada orang-orang untuk mengatasi oposisi dari Lodge yang dikendalikan Senat, meskipun didirikan, tapi reputasi palsu sebagai besar kemanusiaan, ia menemukan dirinya dihadapi oleh orang-orang kokoh bersatu dan oleh pers setia yang hanya ideologi adalah "Amerikanisme" dan cara hidup Amerika.Pada saat itu, karena kecanggungan dan tidak efektifnya "ADL" dan "NAACP," tidak ada kelompok minoritas yang terorganisir, tidak ada masalah Negro, tidak ada apa yang disebut masalah antisemetic untuk mempengaruhi pemikiran masyarakat. Tidak ada "lefts" dan tidak ada "hak" maupun prasangka untuk eksploitasi licik. Jadi Wilson "Liga Bangsa-Bangsa" banding jatuh di telinga tuli. Itu adalah akhir dari Woodrow Wilson, yang kemanusiaan komplotan besar. Dia cepat meninggalkan perang salib dan kembali ke Washington yang ia meninggal tak lama seorang dungu disebabkan oleh sifilis dan itu adalah akhir dari "Liga Bangsa-Bangsa" sebagai koridor menjadi satu-pemerintahan dunia.Tentu saja itu bencana adalah kekecewaan mengerikan bagi dalang dari konspirasi Illuminati, tetapi mereka tidak putus asa. Seperti yang saya sebelumnya telah menekankan, musuh ini tidak pernah berhenti, mereka hanya memutuskan untuk merombak dan mencoba dari awal lagi. Pada saat ini Schiff adalah sangat tua dan lambat. Dia tahu itu. Dia tahu bahwa konspirasi membutuhkan kepemimpinan yang lebih muda dan lebih aktif baru.Jadi pada perintah-Nya, Kolonel House dan Bernard Barouk terorganisir dan mendirikan apa yang mereka sebut "Dewan Hubungan Luar Negeri," nama baru di mana Illuminati akan terus berfungsi di Amerika Serikat. Hirarki, petugas, dan direktur CFR terdiri terutama dari keturunan Illuminati asli, banyak di antaranya yang telah meninggalkan nama keluarga tua mereka dan yang baru diakuisisi Amerikanisasi nama.Sebagai salah satu contoh, kami memiliki Douglas Dillon, yang Sekretaris Treasury dari Amerika Serikat, bernama asli Laposky. Contoh lain adalah Pauley, kepala CBS TV channel, yang benar nama Palinsky. Keanggotaan CFR adalah sekitar 1.000 dalam jumlah dan berisi kepala hampir setiap kerajaan industri di Amerika seperti Blough, presiden US Steel Corporation; Rockefeller, raja industri minyak, Henry Ford, II, dan sebagainya. Dan tentu saja, semua bankir internasional.Juga, kepala "bebas pajak" adalah yayasan petugas dan / atau CFR anggota aktif. Singkatnya, semua orang yang memberikan uang dan pengaruh untuk memilih Presiden CFR-terpilih Amerika Serikat, anggota Kongres, para senator, dan yang memutuskan pengangkatan Sekretaris kami berbagai Negara, Departemen Keuangan, setiap penting agen federal adalah anggota dari CFR dan mereka adalah anggota sangat patuh memang.Sekarang hanya untuk semen fakta bahwa, saya akan menyebutkan nama-nama Presiden Amerika Serikat yang merupakan anggota CFR: Franklin Roosevelt, Herbert Hoover, Dwight D. Eisenhower, Jack Kennedy [juga, Nixon, dan George Bush ketika mereka kemudian menjadi AS Presiden .. Ed]. Orang lain yang dianggap sebagai presiden adalah Thomas E. Dewey, Adlai Stevenson, dan wakil presiden dari anak perusahaan CFR, Barry Goldwater. Di antara anggota kabinet penting dari administrasi berbagai kita memiliki John Foster Dulles, Allen Dulles, Cordell Hull, John J. MacLeod, Robert Morganthau, Clarence Dillon, Dean Rusk, Robert McNamara, dan hanya untuk menekankan "warna merah" dari " CFR, "kita miliki sebagai anggota laki-laki seperti Alger Hess, Ralph Bunche, Pusvolsky, Haley Dexter White (Weiss nama sebenarnya), Owen Lattimore, Phillip Jaffey, dll, dll. Bersamaan, mereka membanjiri ribuan homoseksual dan karakter lunak hitam! ke semua agen-agen federal dari Gedung Putih ke bawah. Apakah Anda ingat teman baik Johnson, Jenkins dan Bobby Baker?Sekarang ada banyak pekerjaan yang harus CFR baru untuk menyelesaikan. Mereka diperlukan banyak membantu. Jadi pekerjaan pertama mereka adalah untuk mendirikan berbagai "anak perusahaan" kepada siapa mereka ditugaskan tujuan khusus. Saya tidak bisa menyebutkan nama semua anak dalam rekaman ini, tetapi berikut adalah beberapa: "Kebijakan Luar Negeri Asosiasi" ("FPA"), yang "World Affairs Council" ("WAC"), yang "Business Advisory Council" ( "BAC"), yang terkenal "ADA" ("Amerika untuk Aksi Demokratik" hampir dipimpin oleh Walter Ruther), yang terkenal "13-13" di Chicago, Barry Goldwater adalah, dan tidak diragukan lagi masih merupakan wakil presiden dari salah satu CFR anak. Selain itu, CFR membentuk komite khusus di setiap negara di Uni kepada siapa mereka ditugaskan operasi berbagai negara.Bersamaan, Rothschilds menyiapkan mirip CFR seperti kelompok kontrol di Inggris, Perancis, Jerman, dan bangsa-bangsa lain untuk mengendalikan kondisi dunia dan bekerja sama dengan CFR untuk membawa tentang perang dunia. Tapi pekerjaan CFR pertama dan terpenting adalah untuk mendapatkan kontrol penuh dari media massa komunikasi kami.Kontrol pers ditugaskan untuk Rockefeller. Dengan demikian, Henry Luce, yang baru saja meninggal, dibiayai untuk mendirikan sejumlah majalah nasional, di antaranya "Life," "Waktu," "Fortune," dan lain-lain, yang mempublikasikan "Uni Soviet" di Amerika. Rockefeller juga langsung atau tidak langsung dibiayai Brothers Coles '"Dengar majalah" dan rantai surat kabar. Mereka juga membiayai seorang pria bernama Sam Newhouseto membeli dan membangun jaringan surat kabar di seluruh negeri. Dan Eugene akhir Myer, salah satu pendiri CFR, membeli "Washington Post," "Newsweek," yang "majalah Weekly," dan publikasi lainnya.Pada saat yang sama, CFR mulai mengembangkan dan membina generasi baru kolumnis dan penulis editorial keji seperti Walter Lippman, Drew Pearson, para Alsops, Herbert Matthews, Erwin Canham, dan lain-lain itu sejenisnya yang menyebut diri mereka "liberal" yang menyatakan bahwa "Amercanism" adalah "isolasionisme," bahwa "isolasionisme" adalah "perang mongerism," bahwa "anti-komunisme," adalah "anti-semiticism" dan "rasisme."Semua yang mengambil waktu saja, tapi hari ini kami "mingguan," diterbitkan oleh organisasi patriotik, benar-benar dikontrol oleh antek CFR dan dengan demikian mereka akhirnya berhasil memecah kita menjadi Bangsa bertengkar, bertengkar, bertengkar, membenci faksi. Sekarang jika Anda masih bertanya-tanya tentang berita miring dan langsung terletak Anda baca di koran Anda, Anda sekarang memiliki jawabannya. Untuk Lehmans, Goldman-Sachs, Kuhn-Loebs, dan Warburg, CFR menugaskan pekerjaan untuk mendapatkan kontrol dari industri film, Hollywood, radio, dan televisi, dan saya percaya mereka berhasil.Jika Anda masih bertanya-tanya tentang propaganda aneh disiarkan oleh Morrows Ed dan lain-lain sejenisnya, Anda sekarang memiliki jawabannya. Jika Anda bertanya-tanya tentang semua mesum, seks, pornografi, dan film perkawinan campuran yang Anda lihat di bioskop dan di set televisi Anda (semua yang mematahkan semangat pemuda kita), Anda sekarang memiliki jawabannya.Sekarang untuk menyegarkan ingatan Anda, mari kita kembali sejenak. Gagal Wilson telah torpedo semua kemungkinan mengubah bahwa "Liga Bangsa-Bangsa" ke dalam apa yang para konspirator memiliki harapan untuk, perumahan pemerintahan dunia. Jadi plot Jacob Schiff harus dilakukan lagi dan mereka mengorganisir CFR untuk melakukannya. Kita juga tahu bagaimana berhasil CFR melakukan pekerjaan dari cuci otak dan menghancurkan persatuan rakyat Amerika.Tapi, seperti yang terjadi dengan plot Schiff, klimaks dan penciptaan perumahan baru bagi satu pemerintahan dunia mereka diperlukan sebuah perang dunia. Sebuah perang yang akan menjadi lebih mengerikan dan lebih menghancurkan dari perang dunia pertama untuk mendapatkan orang-orang dari dunia untuk menuntut lagi untuk perdamaian dan sarana untuk mengakhiri perang. Namun CFR menyadari bahwa setelah Perang Dunia II akan harus lebih hati-hati direncanakan sehingga tidak akan ada jalan keluar dari jebakan satu-dunia baru - lain "Liga Bangsa-Bangsa" yang akan muncul dari perang baru. Perangkap yang sekarang kita kenal sebagai "PBB" dan mereka mendapatkan suatu strategi yang sempurna untuk memastikan bahwa tidak ada yang lolos. Berikut adalah bagaimana mereka melakukannya.Pada tahun 1943, di tengah-tengah perang, mereka menyiapkan kerangka bagi PBB dan itu diserahkan kepada Roosevelt dan Departemen Luar Negeri kami untuk melahirkan oleh Alger Hess, Palvosky, Dalton, Trumbull, dan pengkhianat Amerika lainnya, sehingga membuat seluruh skema bayi Amerika Serikat '.Kemudian untuk memperbaiki orangtua kita, New York City adalah untuk menjadi pembibitan untuk ganjil tersebut. Setelah itu kami hampir tidak bisa berjalan keluar pada bayi kita sendiri sekarang bisa kita? Pokoknya, itulah bagaimana para konspirator pikir itu akan bekerja dan sejauh ini memiliki. The Rockefeller liberal menyumbangkan lahan untuk bangunan PBB.Piagam PBB 'ditulis oleh Alger Hess, Palvosky, Dalton, Trumbull, dan lainnya CFR antek. A, palsu yang disebut, Konferensi PBB didirikan di San Francisco pada tahun 1945. Semua, apa yang disebut, perwakilan dari 50-aneh Bangsa berkumpul di sana dan segera menandatangani Piagam dan pengkhianat keji, Alger Hess, terbang ke Washington dengan itu, elatedly disampaikan kepada kami Senat, dan Senat (dipilih oleh orang-orang kami untuk menjaga keamanan kami) menandatangani Piagam tanpa banyak membacanya. Pertanyaannya adalah: "Berapa banyak dari kita yang Senator bahkan kemudian antek pengkhianat dari CFR?" Pokoknya, itu demikian bahwa orang-orang menerima "PBB" sebagai "maha kudus."Lagi dan lagi dan lagi kita telah kaget, terkejut, bingung, dan ngeri oleh kesalahan PBB di Berlin, di Korea, di Laos, di Katanga, di Kuba, di Vietnam, kesalahan yang selalu mendukung musuh, tidak pernah Amerika Serikat. Di bawah hukum rata-rata, mereka harus membuat setidaknya satu atau dua kesalahan dalam mendukung kami, tetapi mereka tidak pernah melakukannya.Apa jawabannya? Jawabannya adalah "CFR" dan bagian-bagian yang dimainkan oleh anak mereka dan antek di Washington DC, sehingga kita tahu bahwa kendali penuh dari kebijakan hubungan luar negeri kita adalah kunci keberhasilan seluruh Illuminati satu dunia petak order. Berikut ini adalah bukti lebih lanjut.Sebelumnya saya sepenuhnya didirikan bahwa Schiff dan gengnya telah membiayai Lenin, Trotsky, Stalin, pengambilalihan Rusia dan kuno rezim komunis ke dalam menjadi instrumen utama mereka untuk menjaga dunia dalam kekacauan dan akhirnya meneror kita semua dalam mencari perdamaian di PBB satu-pemerintahan dunia. Namun konspirator mengetahui bahwa "geng Moskow" tidak bisa menjadi suatu instrumen sampai dan kecuali seluruh dunia akan menerima rezim komunis sebagai "pemerintah de jure" sah Rusia.Hanya satu hal yang bisa mencapai itu dan itu adalah pengakuan oleh Amerika Serikat. Para konspirator menduga bahwa seluruh dunia akan mengikuti langkah kami dan itu tas mereka untuk menginduksi Harding, Coolidge, dan Hoover, memberikan pengakuan bahwa. Tapi ketiganya menolak. Sebagai hasil dari tahun 1920-an, rezim Stalin dalam kesulitan. Terlepas dari semua pembersihan dan kontrol polisi rahasia, orang-orang Rusia yang tumbuh lebih banyak dan lebih resistif. Ini adalah masalah catatan, diakui oleh Lipdenoff, bahwa selama tahun 1931 dan 1932; Stalin dan seluruh geng nya selalu dikemas dan siap untuk penerbangan instan.Kemudian pada bulan November 1932; komplotan kudeta dicapai terbesar mereka, mereka mendarat Franklin Roosevelt di Gedung Putih, licik, tidak bermoral, dan sama sekali tanpa hati nurani. Itu pengkhianat charlatan berbalik trik untuk mereka. Tanpa meminta persetujuan Kongres, ia menyatakan tidak sah pengakuan atas rezim Stalin. Yang melakukannya. Dan persis seperti para konspirator pikir, seluruh dunia tidak mengikuti memimpin kami. Secara otomatis yang squelched gerakan perlawanan yang sebelumnya tumbuh dari rakyat Rusia. Yang secara otomatis meluncurkan ancaman terbesar dunia yang beradab yang pernah dikenal. Sisanya terlalu terkenal perlu mengulangi.Kita tahu bagaimana Roosevelt dan Departemen Luar Negeri pengkhianat nya terus membangun ancaman komunis di sini, di negara kita dan dengan demikian seluruh dunia. Kita tahu bagaimana ia mengabadikan kekejaman Pearl Harbor untuk seluruh alasan untuk melemparkan kita ke dalam Perang Dunia II. Kita tahu semua tentang pertemuan rahasia dengan Stalin di Yalta dan bagaimana ia, dengan bantuan Eisenhower, disampaikan Balkan dan Berlin ke Moskow dan lastuj tetapi tidak berarti paling tidak, kita tahu bahwa abad ke-20 Benedict Arnold tidak hanya menyeret kita ke dalam koridor baru , Perserikatan Bangsa-Bangsa, ke dalam pemerintahan satu-dunia, tapi ia benar-benar bersekongkol semua pengaturan untuk menanamnya dalam negara kita.Singkatnya, hari itu Roosevelt memasuki Gedung Putih, para konspirator CFR kembali kontrol penuh dari mesin hubungan luar negeri kita dan mapan PBB sebagai rumah bagi pemerintah satu-dunia Illuminati.Saya ingin menekankan satu hal yang sangat penting lainnya. Bahwa Wilson "Liga Bangsa-Bangsa" flop membawa Schiff dan gengnya ke realisasi bahwa kontrol hanya Partai Demokrat tidak cukup.Benar, mereka bisa menciptakan krisis selama pemerintahan Republik seperti yang mereka lakukan pada tahun 1929 dengan Crash Federal Reserve mereka diproduksi dan Depresi yang akan membawa lain antek Demokrat kembali ke Gedung Putih, namun mereka menyadari bahwa gangguan empat tahun dalam kendali mereka dari kami kebijakan hubungan luar negeri bisa bermain malapetaka dengan kemajuan konspirasi mereka. Bahkan bisa memecah seluruh strategi mereka hampir lakukan sebelum Roosevelt disimpan dengan pengakuan tentang rezim Stalin.Kemudian, setelah itu bencana Wilson, mereka mulai menyusun rencana untuk mencapai kontrol dari kedua pihak nasional kita. Tapi itu menimbulkan masalah bagi mereka. Mereka membutuhkan tenaga kerja dengan antek dalam Partai Republik dengan tenaga tambahan untuk Partai Demokrat dan karena kontrol hanya orang dalam Gedung Putih tidak akan cukup, mereka harus memberikan orang itu antek-antek terlatih untuk seluruh anggota kabinetnya, laki-laki kepala Departemen Luar Negeri, Departemen Keuangan,Pentagon, CFR, USIA, dll.
Singkatnya, setiap anggota kabinet berbagai harus menjadi alat yang dipilih dari CFR, seperti Rusk dan McNamara, serta semua di bawah Sekretaris dan Sekretaris asisten. Itu akan memberikan konspirator kontrol mutlak dari semua kebijakan kami, baik domestik dan yang paling penting, asing. Bahwa tindakan akan memerlukan kolam cadangan antek terlatih; seketika siap untuk perubahan administrasi dan untuk semua tuntutan lainnya.Semua antek tersebut akan kebutuhan harus orang reputasi nasional, tinggi harga diri orang-orang, tetapi mereka harus menjadi laki-laki tanpa kehormatan, tanpa keraguan, dan tanpa hati nurani. Orang-orang ini akan menjadi rentan terhadap pemerasan. Hal ini perlu bagi saya untuk menekankan seberapa baik CFR berhasil. The abadi Joe McCarthy sepenuhnya terungkap bahwa ada ribuan risiko keamanan seperti di semua agen-agen federal.Scott MacLeod ribuan membuka kedok lebih dan Anda tahu harga yang Oetega harus membayar, dan masih membayar, karena eksposisi sebelum Komite Senat para pengkhianat di Departemen Luar Negeri dan Anda tahu bahwa orang-orang di Departemen Luar Negeri, yang disampaikan Kuba Castro, tidak hanya telah terlindung, tapi dipromosikan.Sekarang mari kita kembali ke inti dari plot satu pemerintahan dunia secara keseluruhan dan manuver yang diperlukan untuk menciptakan lain "Liga Bangsa-Bangsa" untuk rumah tersebut pemerintah.Seperti yang saya telah menyatakan, para konspirator mengetahui bahwa hanya perang dunia lain sangat penting bagi keberhasilan rencana mereka. Ini harus menjadi seperti perang dunia mengerikan bahwa bangsa di dunia akan menangis untuk menciptakan semacam organisasi dunia yang bisa mengamankan perdamaian yang kekal. Tapi bagaimana bisa seperti perang akan dibawa? Semua negara-negara Eropa yang damai. Tidak ada punya pertengkaran dengan negara-negara tetangga mereka dan tentu antek mereka di Moskow tidak akan berani untuk memulai perang. Bahkan Stalin menyadari bahwa itu akan berarti penggulingan rezimnya kecuali, disebut, "patriotisme" akan mengelas rakyat Rusia di belakangnya.Namun konspirator harus memiliki perang. Mereka harus menemukan atau menciptakan semacam insiden untuk memulai itu. Mereka menemukan dalam seorang pria kecil kecil yang tidak mencolok dan menjijikkan yang menyebut dirinya Adolf Hitler.Hitler, seorang pelukis rumah miskin Austria, telah menjadi kopral tentara Jerman. Dia membuat kekalahan Jerman menjadi dendam pribadi. Dia mulai membangunkan rakyat jelata tentang hal itu di Munich, Jerman daerah. Dia mulai menyemburkan tentang mengembalikan kebesaran Kekaisaran Jerman dan kekuatan dari solidaritas Jerman. Dia menganjurkan pemulihan militer Jerman tua yang akan digunakan untuk menaklukkan seluruh dunia. Anehnya, Hitler, badut kecil yang dia, bisa menyampaikan pidato meriah rakyat jelata dan dia memang memiliki jenis tertentu dari magnet. Namun pemerintah baru di Jerman tidak ingin lagi perang dan mereka segera melemparkan pelukis rumah menjengkelkan Austria ke dalam sel penjara.Aha! Inilah pria, memutuskan para konspirator, yang, jika benar diarahkan dan dibiayai, bisa menjadi kunci untuk perang dunia. Jadi, saat ia berada di penjara, mereka memiliki Rudolph Hess dan Hermann Goering menulis buku yang mereka berjudul: Mein Kompf dan dikaitkan penulis untuk Hitler, persis seperti Lipdenoff menulis: Misi ke Moskow dan dikaitkan penulis untuk Joseph Davies, kemudian Duta Besar untuk Rusia dan antek dari CFR. Dalam Mein Kompf, Hitler pseudo-penulis diuraikan keluhan dan bagaimana ia akan mengembalikan rakyat Jerman untuk kebesaran mereka sebelumnya.Para konspirator kemudian mengatur peredaran yang luas dari buku antara orang-orang Jerman untuk membangkitkan berikut fanatik baginya. Setelah dibebaskan dari penjara (juga diatur oleh para konspirator), mereka mulai untuk pengantin pria dan membiayai dia melakukan perjalanan ke bagian lain dari Jerman untuk memberikan pengacau nya pidato meriah. Segera ia mengumpulkan berikut yang berkembang di antara para veteran lain dari perang yang segera menyebar ke massa yang mulai memandangnya sebagai penyelamat bagi mereka Jerman tercinta.Lalu datanglah kepemimpinannya dari apa yang disebut "coklat kemejanya militer" dan berbaris di Berlin. Yang membutuhkan banyak pendanaan, tetapi Rothschild, Warburg, dan lain-lain dari para konspirator memberikan semua uang yang ia butuhkan. Secara bertahap Hitler menjadi idola dari orang-orang Jerman dan mereka kemudian menggulingkan Von Hindenburg pemerintah dan Hitler menjadi Fuhrer baru. Tapi itu masih ada alasan untuk perang.Seluruh dunia menyaksikan kebangkitan Hitler, tapi tidak melihat alasan untuk campur tangan dalam apa yang jelas kondisi domestik di Jerman. Tentu saja tidak ada Bangsa lain merasa itu adalah alasan untuk perang lain melawan Jerman dan orang-orang Jerman yang belum menghasut menjadi cukup hiruk-pikuk untuk melakukan tindakan apapun terhadap setiap bangsa tetangga, bahkan tidak melawan Prancis yang akan mengakibatkan perang. Para konspirator menyadari mereka harus membuat semacam kegilaan, hiruk-pikuk yang akan menyebabkan rakyat Jerman untuk membuang hati-hati untuk angin dan pada saat yang sama, menakuti seluruh dunia. Dan kebetulan, Mein Kompf sebenarnya tindak lanjut dari buku Karl Marx: Sebuah Dunia Tanpa Yahudi.Para konspirator tiba-tiba teringat bagaimana geng Schiff-Rothschild telah direkayasa pogrom di Rusia yang dibantai banyak, ribuan orang Yahudi dan menciptakan kebencian di seluruh dunia untuk Rusia dan mereka memutuskan untuk menggunakan trik yang sama untuk budi mengobarkan Hitler yang dipimpin Jerman yang baru orang menjadi kebencian pembunuh orang Yahudi.Sekarang memang benar bahwa orang-orang Jerman tidak pernah memiliki kasih sayang khusus untuk orang-orang Yahudi, tetapi mereka juga tidak memiliki kebencian mendarah daging bagi mereka. Seperti kebencian yang harus diproduksi sehingga Hitler adalah untuk menciptakannya. Ide ini lebih dari menarik Hitler. Dia melihat di dalamnya gimmick mengerikan untuk membuat si dia "Allah-manusia" dari rakyat Jerman.Jadi licik terinspirasi dan dilatih oleh penasihat keuangannya, para Warburg, Rothschilds, dan semua Illuminati dalang, ia menyalahkan orang-orang Yahudi untuk Perjanjian Versailles dibenci dan kehancuran keuangan yang diikuti perang. Sisanya adalah sejarah. Kita tahu semua tentang kamp konsentrasi Hitler dan pembakaran ratusan ribu orang Yahudi.Bukan 6.000.000 atau bahkan 600.000 diklaim oleh para konspirator, tetapi itu sudah cukup. Dan di sini biarkan aku mengulangi betapa sedikit para bankir internasionalis, Rothschilds, Schiffs, Lehmans, Warburg, Barouchs, peduli tentang saudara-saudara ras mereka yang menjadi korban dari skema jahat mereka. Di mata mereka, pembantaian beberapa ratus ribu orang Yahudi bersalah oleh Hitler tidak mengganggu mereka sama sekali.Mereka menganggap hal itu sebagai pengorbanan yang diperlukan untuk memajukan mereka Illuminati satu-petak dunia seperti pembantaian jutaan dalam perang yang diikuti adalah suatu pengorbanan yang diperlukan serupa. Dan di sini adalah detail lain mengerikan tentang kamp-kamp konsentrasi. Banyak dari para algojo tentara Hitler di kamp-kamp tersebut sebelumnya telah dikirim ke Rusia untuk mendapatkan seni mereka penyiksaan dan brutalization sehingga menekankan kengerian kekejaman.Semua ini menciptakan kebencian di seluruh dunia baru untuk rakyat Jerman tapi masih tidak memberikan alasan untuk perang. Ada setelah Hitler menghasut untuk menuntut "Sudetenland" dan Anda ingat bagaimana Chamberlain dan diplomat kemudian dari Cekoslowakia dan Perancis menyerah kepada permintaan itu. Itu permintaan menyebabkan tuntutan Hitler lebih lanjut untuk wilayah di Polandia dan di wilayah Czar Perancis dan tuntutan ditolak.Lalu datanglah nya [Non-Agresi] perjanjian dengan Stalin. Hitler telah berteriak kebencian terhadap komunisme (Oh bagaimana ia gembar-gembor melawan komunisme), tapi sebenarnya nazisme hanyalah sosialisme, dan komunisme, pada kenyataannya, sosialisme. Tapi Hitler mengabaikan semua itu. Dia menandatangani perjanjian dengan Stalin untuk menyerang dan membagi Polandia antara mereka. Sementara Stalin berbaris menjadi satu bagian dari Polandia (yang ia tidak pernah menyalahkan [dalang Illuminati melihat itu]), Hitler meluncurkan "blitzkrieg" di Polandia dari sisinya. Para konspirator akhirnya memiliki perang dunia baru mereka dan apa perang yang mengerikan itu.Dan pada tahun 1945, para konspirator akhirnya mencapai PBB, perumahan baru mereka untuk satu-dunia pemerintah mereka. Dan benar-benar menakjubkan, semua rakyat Amerika memuji pakaian ini busuk sebagai Mahakudus. Bahkan setelah semua fakta yang benar tentang bagaimana PBB diciptakan diturunkan, rakyat Amerika terus menyembah bahwa pakaian jahat. Bahkan setelah Alger Hess itu kedoknya sebagai mata-mata Soviet dan pengkhianat, rakyat Amerika terus percaya pada PBB.Bahkan setelah saya secara terbuka mengungkapkan perjanjian rahasia antara Hess dan Mulatoff bahwa Rusia akan selalu menjadi kepala sekretariat militer dan bahwa token, master nyata dari PBB. Tetapi sebagian besar rakyat Amerika terus percaya bahwa PBB bisa berbuat salah. Bahkan setelah Trig D. Lee, Sekretaris umum pertama dari PBB menegaskan bahwa Hess-Mulatoff rahasia kesepakatan dalam bukunya: Untuk Penyebab Perdamaian, Vasialia diberi cuti oleh PBB sehingga ia bisa mengambil alih komando dari Utara Korea dan Red Tionghoa yang berjuang tindakan yang disebut polisi PBB di bawah kita sendiri Jenderal McArthur, yang, dengan urutan PBB, dipecat oleh Presiden Truman pengecut untuk mencegah dia dari memenangkan perang itu.Orang-orang kami masih percaya pada PBB meskipun anak-anak 150.000 kami yang dibunuh dan cacat dalam perang itu, orang-orang terus menganggap UN sebagai sarana yakin untuk perdamaian bahkan setelah terungkap pada tahun 1951 bahwa PBB (menggunakan tentara kita sendiri Amerika di bawah PBB perintah, di bawah bendera PBB, berkolusi dengan Departemen Luar Negeri pengkhianat dan Pentagon) telah menyerang kota-kota kecil di California dan Texas untuk menyempurnakan rencana mereka untuk pengambilalihan lengkap negara kita. Sebagian rakyat kita menepisnya dan terus keyakinan mereka bahwa PBB adalah Mahakudus.Apakah Anda tahu bahwa Piagam PBB ditulis oleh pengkhianat Alger Hess, Mulatoff, dan Vyshinsky? Bahwa Hess dan Mulatoff telah dibuat dalam kesepakatan itu rahasia bahwa pemimpin militer PBB selalu menjadi Rusia ditunjuk oleh Moskow? Apakah Anda tahu bahwa pada pertemuan rahasia mereka di Yalta,, Roosevelt dan Stalin atas perintah operasi Illuminati sebagai CFR, memutuskan bahwa PBB harus ditempatkan di tanah Amerika?Apakah Anda tahu bahwa sebagian besar dari Piagam PBB disalin utuh, kata demi kata, dari Manifesto Komunis Marx dan, Rusia disebut, konstitusi? Apakah Anda tahu bahwa hanya dua senator yang memilih menentang Piagam PBB telah membacanya? Apakah Anda tahu bahwa sejak PBB didirikan, perbudakan komunis telah tumbuh dari 250.000 sampai 1000000000?Apakah Anda tahu bahwa sejak PBB didirikan untuk menjamin perdamaian telah ada setidaknya 20 perang besar dihasut oleh PBB, seperti yang mereka menghasut perang melawan Rhodesia kecil dan Kuwait? Apakah Anda tahu bahwa di bawah PBB set up, pembayar pajak Amerika telah dipaksa untuk membuat defisit PBB Treasury dari jutaan dolar karena penolakan Rusia untuk membayar bagiannya? Apakah Anda tahu bahwa PBB tidak pernah mengesahkan resolusi mengutuk Rusia atau disebut nya satelit, tetapi selalu mengutuk Sekutu kami?Apakah Anda tahu bahwa J. Edgar Hoover mengatakan: "mayoritas delegasi komunis untuk PBB adalah agen spionase" dan bahwa 66 Senator sebagai untuk "Perjanjian Konsuler" untuk membuka seluruh negeri kami untuk mata-mata Rusia dan penyabot? Apakah Anda tahu bahwa PBB membantu penaklukan Rusia dunia dengan mencegah dunia bebas dari mengambil tindakan apapun kecuali untuk memperdebatkan setiap agresi baru di Majelis Umum PBB?Apakah Anda tahu bahwa pada saat Perang Korea ada 60 Bangsa di PBB, namun 95% dari pasukan PBB adalah anak-anak di Amerika dan hampir 100% dari biaya dibayar oleh pembayar pajak Amerika Serikat?Dan tentunya Anda tahu bahwa kebijakan PBB selama Perang Korea dan Vietnam adalah untuk mencegah kita dari memenangkan perang tersebut? Apakah Anda tahu bahwa semua rencana pertempuran Jenderal McArther harus pergi dulu ke PBB untuk disampaikan kepada Vasialia, Komandan Korea Utara dan Merah Cina, dan bahwa setiap perang di masa depan diperjuangkan oleh anak-anak kami di bawah bendera PBB akan harus diperjuangkan oleh anak-anak kita di bawah kendali Dewan Keamanan PBB?Apakah Anda tahu bahwa PBB tidak pernah melakukan apa-apa tentang 80.000 tentara Mongolia Rusia yang menempati Hungaria?Di mana PBB ketika pejuang kemerdekaan Hungaria dibantai oleh Rusia [1956]? Apakah Anda tahu bahwa PBB dan tentara perdamaian yang berbalik Kongo ke komunis? Apakah Anda tahu bahwa sendiri PBB, apa yang disebut, perdamaian kekuatan digunakan untuk kecelakaan, perkosaan, dan membunuh anti-komunis putih di Katanga?Apakah Anda tahu bahwa PBB berdiri dan melakukan apa-apa sementara Merah China menginvasi Laos dan Vietnam? Bahwa tidak melakukan apa pun sementara Nero menyerbu Goa dan wilayah Portugis lainnya? Apakah Anda tahu bahwa PBB bertanggung jawab langsung atas membantu Castro? Bahwa itu tidak apa-apa tentang ribuan anak-anak Kuba yang dikirim ke Rusia untuk indoktrinasi komunis.Apakah Anda tahu bahwa Adlai Stevenson mengatakan: ". Dunia bebas harus berharap untuk kehilangan keputusan yang lebih dan lebih dalam PBB" Apakah Anda tahu bahwa PBB secara terbuka menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah "satu-pemerintahan dunia" yang berarti "satu-dunia hukum," "satu-dunia pengadilan," "satu-dunia sekolah," dan "satu gereja dunia" di mana kekristenan akan dilarang?Apakah Anda tahu bahwa hukum PBB telah berlalu untuk melucuti semua warga Amerika dan mentransfer semua angkatan bersenjata kita ke PBB? Hukum seperti itu diam-diam ditandatangani oleh suci 'Jack Kennedy pada tahun 1961. Apakah Anda menyadari bagaimana yang cocok dengan Pasal 47, ayat 3, Piagam PBB, yang menyatakan dan saya kutip: "komite staf militer PBB bertanggung jawab melalui Dewan Keamanan untuk arah strategis dari semua angkatan bersenjata ditempatkan di pembuangan Dewan Keamanan "dan ketika dan jika semua angkatan bersenjata kami akan ditransfer ke PBB, anak Anda akan dipaksa untuk melayani dan mati di bawah komando PBB di seluruh dunia. Ini akan terjadi kecuali Anda berjuang untuk mendapatkan AS keluar dari PBB.Apakah Anda tahu bahwa anggota Kongres James B. Utt telah mengajukan RUU untuk mendapatkan AS keluar dari PBB dan resolusi untuk mencegah Presiden kita dari memaksa kita untuk mendukung embargo PBB tentang Rhodesia? Yah, dia dan banyak orang di seluruh negeri menulis untuk perwakilan mereka untuk mendukung RUU Utt dan resolusi. Lima puluh anggota Kongres, tombak dipimpin oleh Schweiker dan Moorhead of Pennsylvania, telah memperkenalkan RUU untuk segera mentransfer semua angkatan bersenjata kita ke PBB? Dapatkah Anda bayangkan pengkhianatan kurang ajar seperti itu? Apakah Kongres Anda salah satu dari mereka 50 pengkhianat? Cari tahu dan segera mengambil tindakan terhadap dia dan membantu Utt Kongres.Sekarang Anda tahu bahwa Dewan Nasional Gereja-Gereja mengeluarkan resolusi di San Francisco yang menyatakan bahwa Amerika Serikat akan segera harus mengesampingkan keinginannya dengan yang ada pada PBB dan bahwa semua warga Amerika harus siap untuk menerimanya? Apakah gereja Anda anggota dari Dewan Nasional Gereja-Gereja? Sehubungan dengan itu, ingatlah bahwa Allah tidak pernah disebutkan dalam Piagam PBB dan pertemuan mereka tidak pernah dibuka dengan doa.Para pencipta dari PBB ditetapkan sebelumnya bahwa tidak boleh ada penyebutan Allah atau Yesus Kristus dalam Piagam PBB atau di markas PBB nya. Apakah pendeta Anda berlangganan itu? Cari tahu! Selanjutnya, apakah Anda tahu bahwa sebagian besar dari, apa yang disebut, Bangsa di PBB yang anti-christianity dan bahwa PBB adalah organisasi benar-benar tak bertuhan dengan urutan penciptanya, Illuminati CFR. Pernahkah Anda mendengar cukup kebenaran Illuminati PBB? Apakah Anda ingin meninggalkan anak-anak Anda dan negara kita yang berharga kepada belas kasihan suci dari Bangsa Illuminati Serikat?Jika Anda tidak, menulis, telegraf, atau telepon Perwakilan dan Senator bahwa mereka harus mendukung RUU Kongres Utt untuk mendapatkan AS keluar dari PBB dan PBB keluar dari AS. Lakukan hari ini, sekarang, sebelum Anda lupa! Ini adalah keselamatan hanya untuk anak-anak Anda dan untuk negara kita.Sekarang aku punya satu pesan yang lebih penting untuk menyampaikan. Seperti yang saya katakan, salah satu dari empat tugas khusus Rothschild memberikan Jacob Schiff adalah untuk menciptakan sebuah gerakan untuk menghancurkan agama di Amerika Serikat dengan kekristenan menjadi target utama. Untuk alasan yang sangat jelas, Liga Anti pencemaran nama baik tidak akan berani mencoba untuk melakukannya karena usaha semacam itu bisa membuat mandi darah paling mengerikan dalam sejarah dunia, tidak hanya untuk ADL dan para konspirator, tetapi untuk jutaan orang Yahudi tidak bersalah.Schiff berbalik pekerjaan itu ke Rockefeller untuk alasan lain tertentu. Kehancuran Kristen dapat dicapai hanya oleh orang-orang yang dipercayakan untuk melestarikannya. Oleh pendeta, orang-orang dari kain.Sebagai starter, John D. Rockefeller mengambil, pemuda yang disebut, pendeta Kristen bernama Dr Harry F. Ward. Pendeta Ward jika Anda silakan. Pada saat itu dia mengajar agama di Seminari Teologi Union. Rockefeller menemukan Yudas sangat bersedia dalam Pendeta dan setelah itu pada tahun 1907, ia dibiayai dia untuk mendirikan Yayasan Methodist Dinas Sosial dan pekerjaan Ward adalah untuk mengajar orang-orang muda yang cerdas menjadi, apa yang disebut, pelayan Kristus dan menempatkan mereka sebagai pendeta dari gereja.Sementara mengajar mereka untuk menjadi menteri, Bangsal Pendeta juga mengajarkan mereka cara subtlely dan licik berkhotbah kepada jemaat mereka bahwa seluruh cerita Kristus adalah mitos untuk meragukan keilahian Kristus, untuk melemparkan keraguan tentang perawan Maria, singkatnya , untuk meragukan kekristenan secara keseluruhan. Itu tidak menjadi serangan langsung, tetapi banyak hal yang harus dilakukan oleh sindiran licik itu sudah bisa diterapkan, khususnya, kepada para pemuda di sekolah Minggu.Ingat pernyataan Lenin: "beri saya satu generasi muda dan saya akan mengubah seluruh dunia." Kemudian pada tahun 1908, Yayasan Methodist dari Dinas Sosial, yang notabene adalah organisasi depan pertama komunis Amerika, berubah nama menjadi Dewan Federal Gereja. Pada tahun 1950, Dewan Federal Gereja itu menjadi sangat curiga sehingga pada tahun 1950 mereka berganti nama menjadi Dewan Nasional Gereja-Gereja.Apakah saya harus memberitahu Anda lebih banyak tentang bagaimana National Council of Churches sengaja menghancurkan iman Kristen? Saya tidak berpikir begitu, tapi ini saya akan memberitahu Anda. Jika Anda adalah anggota dari setiap jemaat yang pendeta dan gereja adalah anggota dari organisasi ini Yudas, Anda dan kontribusi Anda membantu plot Illuminati untuk menghancurkan kekristenan dan iman Anda kepada Allah dan Yesus Kristus sehingga Anda sengaja memberikan anak-anak Anda untuk diindoktrinasi dengan percaya pada Tuhan dan Gereja dan yang dengan mudah dapat mengubah mereka menjadi ateis.Cari tahu segera jika Gereja Anda adalah anggota dari Dewan Nasional Gereja-Gereja dan kasih Allah dan anak-anak Anda, jika itu adalah, menarik diri dari itu sekaligus. Namun, biarkan saya memperingatkan Anda bahwa proses agama yang sama menghancurkan telah menyusup ke denominasi lainnya. Jika Anda telah melihat "Negro di Selma" dan demonstrasi seperti lainnya, Anda telah melihat bagaimana massa Negro yang dipimpin dan didorong oleh menteri (dan bahkan imam Katolik dan biarawati) yang berbaris bersama mereka.Ada banyak individu dan gereja pendeta yang jujur ​​dan tulus. Menemukan satu seperti untuk diri sendiri dan untuk anak-anak Anda. Kebetulan, ini Pendeta yang sama Harry F. Ward juga salah satu pendiri dari American Civil Liberties Union, sebuah organisasi pro-komunis terkenal. Dia adalah kepala sebenarnya itu 1920-1940. Dia juga adalah salah satu pendiri dari Liga Amerika terhadap Perang dan Fasisme yang, di bawah Browder, menjadi Partai Komunis Amerika Serikat.Singkatnya, seluruh latar belakang Ward berbau komunisme dan ia diidentifikasi sebagai anggota partai komunis. Dia meninggal pengkhianat setan untuk kedua gereja dan negara dan ini adalah orang tua John D. Rockefeller memilih dan dibiayai untuk menghancurkan agama Kristen Amerika sesuai dengan perintah yang diberikan kepada Schiff oleh Rothschild.Sebagai kesimpulan saya telah mengatakan. Anda mungkin akrab dengan cerita tentang bagaimana seseorang Dr Frankenstien menciptakan rakasa untuk melakukan kehendak-Nya menghancurkan korbannya dipilih tapi bagaimana bukannya pada akhirnya, bahwa rakasa dihidupkan pencipta sendiri, Frankenstien, dan menghancurkannya. Nah, CFR Illuminati / telah menciptakan rakasa disebut Perserikatan Bangsa-Bangsa (yang didukung oleh kelompok-kelompok minoritas mereka, negro kerusuhan, massa pengkhianat media komunikasi, dan pengkhianat di Washington DC) yang diciptakan untuk menghancurkan rakyat Amerika.Kita tahu semua tentang itu hydramonster banyak kepala dan kita tahu nama-nama mereka yang menciptakan rakasa itu. Kita tahu semua nama mereka dan saya memprediksi bahwa suatu hari orang-orang Amerika akan datang benar-benar terjaga dan menyebabkan bahwa rakasa yang sangat menghancurkan penciptanya. Benar! Mayoritas rakyat kita masih dicuci otak, tertipu, dan tertipu oleh pers pengkhianat kami, TV, dan radio, dan oleh pengkhianat kami di Washington DC, tapi pasti sekarang cukup diketahui tentang PBB untuk membasmi pakaian itu sebagai mematikan beracun ular di tengah-tengah kita.Heran saya hanya: "apa yang dibutuhkan untuk membangkitkan dan menggugah orang-orang kami untuk bukti penuh?" Mungkin ini catatan [transkrip] akan melakukannya. Seratus ribu atau juta kopi dari catatan ini dapat melakukannya. Saya berdoa kepada Allah itu akan. Dan saya berdoa bahwa catatan ini akan menginspirasi Anda, kalian semua, untuk menyebarkan cerita ini untuk semua orang Amerika setia di komunitas Anda.Anda dapat melakukannya dengan bermain untuk mempelajari kelompok-kelompok berkumpul di rumah Anda, pada pertemuan Legiun Amerika, VFW, DAR, semua kelompok-kelompok sipil lainnya dan klub perempuan, terutama klub perempuan yang memiliki anak-anak mereka nyawa taruhannya. Dengan catatan ini, saya telah menyediakan Anda dengan senjata yang akan menghancurkan rakasa tersebut. Untuk kasih Allah, Negara kita, dan anak-anak Anda, menggunakannya! Dapatkan salinan ke setiap rumah Amerika.Myron Fagan, Illuminati / CFR Recordings, 1967[Awalnya didistribusikan sebagai rekor 3 LP. Kemudian, cassestes audio yang juga tersedia.]

Konspirasi Illuminati, Diterangi Oleh Orang Bijak
1 Mei 1776, merupakan tanggal yang paling penting dalam Rencana Luciferic Freemasonry New World Order. Pada tanggal tersebut seorang profesor Jesuit terlatih jelas hukum kanon di Universitas Ingolstadt di Bavaria, Adam Weishaupt, mendirikan sebuah organisasi rahasia yang disebut Peramal kuno dan Illuminated dari Bavaria (AISB untuk pendek). Illuminati didirikan pada campuran rahasia Masonik (- Doktrin Luciferic -), Tasawuf Islam (- tasawuf -), dan disiplin Jesuit mental (- Hatha Yoga -). Unsur yang unik dan berbahaya itu gunanya ilmiah dari ganja, obat, untuk menghasilkan sebuah "diterangi" keadaan pikiran - diturunkan secara langsung melalui asosiasi Ksatria Templar dengan Ordo Assassins (sekitar 1.050 AD).

Iluminasi telah lama menjadi komponen dihargai Masonry dan kelompok okultisme lainnya. Permintaan calon Masonik, dan berjanji "cahaya di Masonry." Saat ia naik tangga in
isiasi, ia menerima "lebih ringan". Hal ini karena penekanan ini masyarakat pada pencahayaan yang AISB menjadi dikenal dengan judulnya lebih umum, Illuminati.
The Illuminati panjang, adalah bentuk jamak dari bahasa Latin, Illuminatus, yang berarti "orang yang menyala." Dengan demikian, itu berarti orang yang telah menerima sepenuhnya inisiasi yang tersedia melalui Freemasonry.

Secara teknis, Illuminatus adalah sebuah Mason Guru yang telah menerima semua "cahaya" Masonry dapat memberikan. Dia berada di luar 32 ° dan 33 ° bahkan lebih! Orang tersebut dikenal sebagai Masters of Masters Bait Allah, dan secara kolektif dikenal dengan beberapa nama selain Illuminati.

The Illuminati 

Sebuah kendaraan modern Rencana Kuno untuk Mengubah Masyarakat, lima ribu tahun Luciferian Conspiracy tua untuk Pemerintah Dunia sering disebut New World Order, adalah sebuah organisasi yang disebut setan Illuminati. Banyak yang telah ditulis dari Secret Society ini dari berbagai perspektif dan posisi dari berbagai ketidaktahuan. Oleh karena itu, gambaran tujuan dan fungsinya dalam Agenda Jahat berlangsung akan diberikan. Adam WeishauptIt adalah seolah-olah gagasan dari seorang Yahudi tampaknya Christianised disebut Adam Weishaupt (1748-1830), seorang profesor muda Canon Hukum di Ingolstadt University yang, tampaknya, memberikan banyak inspirasi untuk Mary Shelley "Baron Frankenstein." Ketika seorang anak, orang tuanya, yang Ortodoks Yahudi, dikonversi ke Katolik Romawi dan bukannya menghadiri yeshiva, muda Weishaupt menghadiri sekolah biara dan kemudian Hochschule (SMA) yang dikelola oleh Serikat Yesus. Dengan demikian, para Jesuit yang merupakan agen utama Kontra-Reformasi mendidiknya dengan cara mereka.

Para Yesuit mengajar Weishaupt dengan baik, terutama dalam forte subversi-mereka: yaitu, metode konspirasi akses ke kekuasaan. Dia kemudian tampaknya telah memberontak melawan tuan dan menolak otoritas tatanan agama dan agenda Papal nya. Seorang pedagang Denmark bernama Franz Kolmer, yang telah tinggal selama bertahun-tahun di Mesir dan telah membuat beberapa perjalanan ke Piramida Agung Giza, dianggap telah memulai Weishaupt menjadi doktrin Gnostik rahasia berdasarkan Manikeisme.
Akibatnya, Weishaupt, kita diberitahu, bertekad untuk menghancurkan kekuatan korup aturan Jesuit Roma dan membantu umat manusia kembali ke iman Kristen murni para martir Gnostik. Pasukan gerejawi yang diduga cita-cita humanis pemuda itu menentang penunjukan Weishaupt sebagai Guru Besar Hukum Alam dan Canon di Universitas Ingolstadt pada 1775. Weishaupt adalah menyadari korupsi dan fanatisme dari Gereja dan karena itu membentuk pihak lawan di Universitas untuk menjaga posisinya. Ini sama-sama korup dan fanatik meskipun dalam tradisi terbaik dari liberalisme korup dalam kedok filsafat tercerahkan. Weishaupt sehingga disebut sebagai hubungan dekat pria yang tercerahkan atau intelektual yang diduga akan memajukan kualitas moral dan intelektual dari diri sendiri maupun orang lain, tetapi dalam kenyataannya adalah pusat korupsi baik moral dan spiritual.
Dimana Weishaupt publik menegaskan tujuannya adalah "untuk umat manusia yang sempurna dan memuliakan" tujuan sebenarnya adalah untuk jadi korup para murid-Nya bahwa mereka, dengan cara yang sama, akan merusak semua yang mereka datang di kontak dengan. Ini basis kekuatan di Ingolstadt, dan dengan coterie nya siswa, nya "Areopagites," yang awalnya terdiri dari lima anggota, self-selayaknya menyebut diri mereka "libertarian reformis" dan "pendukung kesetaraan mutlak," adalah awal dari Orde "dari Illuminati "atau" Tercerahkan "yang pada awalnya tidak memiliki hubungan dengan Freemasonry. Weishaupt bercita-cita untuk menarik Eropa "terbaik dan tercerdas," untuk memesan dan yakin keberhasilannya:

    
"Para murid yakin bahwa Ordo akan memerintah dunia Setiap anggota diaspirasikan untuk menjadi penguasa.. Kita semua menganggap diri kita sebagai memenuhi syarat untuk memerintah. Oleh karena itu pemikiran yang memikat baik untuk laki-laki yang baik dan buruk. Oleh karena Ordo akan menyebar."
Weishaupt juga mendorong para pengikutnya tidak mundur dalam menjalankan kekerasan atau tindakan untuk melakukan kejahatan dalam memenuhi tujuan Illuminati, menulis, "Dosa adalah hanya itu yang menyakitkan, dan jika keuntungan lebih besar dari kerusakan, itu menjadi suatu kebajikan." Hal ini, tentu saja, reformulasi sederhana dari semboyan Illuminati jahat, "membenarkan akhir sarana."
Weishaupt menyatakan kepercayaan revolusionernya dengan mengadopsi nom de plume "Spartacus," nama dari gladiator Thracian dan pemberontak, dan rendah hati dari Kekaisaran Roma. Weishaupt, biasanya di bawah Spartacus nama samaran yang dipublikasikan, di samping saluran banyak, buku-buku berikut: A Picture of the Illuminati (1786), A Complete History dari Penganiayaan dari Illuminati di Bavaria (1786); Sebuah Permintaan Maaf untuk Illuminati ( 1787), dan Sebuah Sistem Peningkatan Illuminati (1787). Weishaupt, pelakunya maverick, mulai merancang agenda rahasia yang membayangkan penggulingan tatanan mapan kuno yang telah memerintah Eropa selama lebih dari seribu tahun.
Plot ini Sinister untuk Mengubah Dunia diberikan secara intelektual oleh karya-karya filsuf humanis dan radikal seperti Rousseau dan anti-Kristen doktrin Gnostik, terutama Manicheans. Weishaupt, dalam tradisi Gnostik dan bermuka terbaik, dikandung gagasan mendirikan sebuah perintah rahasia, yang ia lakukan pada tanggal 1 Mei 1776. Ini perintah rahasia diakui, sehingga menyatakan, untuk membantu meningkatkan dan moralitas kebajikan dalam masyarakat ke tingkat tertinggi dimungkinkan oleh menolong bersama, nasihat, dan diskusi filosofis. Konsepsinya adalah kodifikasi modern ajaran magis Gnostik, kaum pembunuh, Rosicrucian, Templar dan Freemason ditulis dalam istilah humanis trendi untuk konsumsi publik. Ini campuran eklektik gaya membuatnya ramah dengan keyakinan banyak tetapi bertentangan dengan satu ... Kristen. Hal ini kembali revaluasi moralitas peradaban Barat akan, berpendapat Weishaupt, meletakkan dasar bagi reformasi dunia, dicapai oleh asosiasi orang baik yang menentang kemajuan kejahatan moral. Weishaupt memberikan persaudaraan nya julukan "Order of Perfectibilists" sesuai terpuji atau "Perfeksionis."
Namun ini segera berubah menjadi "Illuminati," yang dapat diterjemahkan sebagai "intelektual terinspirasi" atau, lebih relevan, hal itu menyinggung orang-orang yang telah menerima "cahaya." Retorika tersebut adalah untuk konsumsi publik. Tujuan sebenarnya dari Weishaupt diberi pribadi kepada komplotan dipercaya. The Bavarian terinspirasi diabolically sarjana-pesulap bercerita kepada Illuminati dimulai, dalam korespondensi pribadi, bahwa tujuan sebenarnya dari Secret Society nya adalah penggulingan segala bentuk ketertiban dan meninggalkan seluruh standar yang diterima dari moralitas dan etika. Selain itu, pembentukan komunikasi dengan kuat non-manusia 'makhluk' dan penciptaan minoritas pilih-orang pilihan, yang "diterangi," sebagai penguasa baru elit untuk kemanusiaan cetakan kotor sesuai dengan keinginan dari hirarki spiritual juga disampaikan oleh Weishaupt ke coterie nya konspirator.

 
Ini anarki spiritual sering dilihat sebagai pendahulu dari Hukum Aeonic dari Thelema Aleister Crowley (1875-1947), yang terangkum dalam moto dan terlalu disalahgunakan: "Lakukan apa yang engkau akan seluruh hukum Crowley theAleister." Kenapa disalahgunakan? Karena motto ini muncul untuk mendorong nihilisme moral dan telah diadopsi oleh awak motley pemberontak, revolusioner, poseurs dan pecundang sebagai slogan mereka. The rendition tepat moto Crowley adalah:
 
"Lakukan apa yang engkau akan kasih seluruh Hukum adalah Hukum, cintaakan di bawah.''
Di sini bukan kehendak Will pribadi atau kolektif tetapi Will Cosmic Sang Pencipta?. Allah?. aspek Gnosis ini? dari Logos? Firman? Allah. Ini mungkin akan mengejutkan orang-orang yang percaya dan mengutuk Crowley sebagai yang paling "orang jahat di dunia," bahkan mungkin akan mengejutkan orang-orang yang menyetujui status ini dirasakan dan laud Crowley sebagai master mereka. Kebenaran yang sederhana adalah bahwa interpretasi yang tepat atas Hukum Thelema secara diametral bertentangan dengan pandangan populer itu. Crowley tidak menganjurkan anarki moral, sebaliknya, sistem yang tepat magickal nya, meskipun anathematised oleh Kristen ortodoks, menuntut disiplin yang ketat dan pengorbanan pribadi. Hukum Nya Thelema sebenarnya ulang formulasi Hukum Cosmic kuno yang terkandung dalam'' I AM THAT I AM'' (Kel. 3:14), dan "kerajaan-Mu datang Mu Akan terjadi di bumi, seperti. itu adalah di surga'' (Mat. 6:10) Crowley adalah seorang libertarian diakui dan dipercaya di Liberty, Kesetaraan, dan persaudaraan dalam indera mereka sepenuhnya, dan bukan seruan klise berteriak oleh rakyat jelata selama Revolusi Perancis.. Epictetus (AD 55-135) diantisipasi konsepsi Crowley Will:
 
"Dua kaidah kita pernah harus diingat-bahwa selain kemauan tidak ada yang baik atau buruk, dan bahwa kita tidak harus mencoba untuk mengantisipasi atau peristiwa secara langsung, tetapi hanya menerima mereka dengan kecerdasan."
 
Manusia harus, yaitu, percaya ada Tuhan yang berpikir, atau Will, mengarahkan alam semesta. Selain itu, Epictetus mengatakan kepada kita bahwa'' yang baik atau buruk manusia terletak dalam kehendaknya sendiri'' Aleister Crowley adalah manusia dan menderita dengan kerentanan manusia untuk melakukan kesalahan, jatuh cukup mudah dalam kesalahan.. Akibatnya seperti setiap manusia yang pernah hidup di bumi ini, Crowley membuat kesalahan ... besar kesalahan. Namun dalam menggali rahasia batin Gnostisisme dia menggali hakikat Gnosis, Dark Inisiat yang mengontrol sebagian besar dari Secret Societies dan juga intelijen non-manusia, dewa gelap, di balik itu semua.

Crowley telah terlalu disalahgunakan sejak kematiannya oleh orang-orang yang ingin mencemarkan namanya dan kerja atau pervert karyanya untuk tujuan mereka sendiri, ini adalah orang-orang yang sama yang pewaris Weishaupt subversif kultus, Illuminati. Ini adalah pakar Hitam dari Cult of Evil, Masters Rahasia Kekaisaran Dark Secret Societies yang merupakan Lords sejati Daya di Bumi yang telah mengambil komando Freemasonry dan semua sekte lain dari catatan atau pengaruh.
 
Proses subversi ternyata diprakarsai oleh Weishaupt mulai saat seharusnya, sebagai seorang mahasiswa, ia telah merancang konstitusi untuk masyarakat okultisme sinkretis dimodelkan pada prinsip-prinsip terbaik dan paling manjur ia filched dari sekolah misteri pagan. Tapi itu tidak sampai ia diinisiasi ke Freemasonry, sehingga legenda mengatakan bahwa rencana Weishaupt untuk masyarakat rahasia utama yang melahirkan. Pada 1777, ia diinisiasi ke Lodge Theodore Dewan Baik atau Theodore Lodge of Caution (Theodor zum guten Rath), di Munich. Selanjutnya, kita diberitahu, ia berusaha untuk menggabungkan subversi virulen Illuminati dengan doktrin  lembek Freemasonry.

Satu Adolph Franz Friedrich Von Knigge Ludwid Baron (1752-1796), seorang Freemason terkemuka dari Hanover di Jerman utara, segera konfrater Weishaupt dalam usaha untuk menumbangkan Masonry, Gereja, tatanan moral dan akhirnya merencanakan penghancuran Peradaban Barat didirikan pada Kristus Impulse. Knigge diinisiasi ke sebuah sekte Freemasonik dikenal sebagai Ritus Observance ketat. Ini dibentuk untuk memerangi kecenderungan mistis dan klenik berkembang terlalu kuat dalam Freemasonry. Knigge ingin mereformasi Masonry, untuk menciptakan metode yang akan memungkinkan manusia untuk kembali kesempurnaan hilang setelah jatuhnya Adam dan Hawa. Dan dia akan membuat metode yang diusulkan dikenal di Kongres Wilhelmsbad. Marquis di Constanza, yang codename di Illuminati adalah "Diomedes," tetapi yang juga dikenal sebagai "salah satu yang paling terkenal dari Illuminati," memberitahu Knigge bahwa Illuminati telah melakukan itu. Weishaupt tahu sentimen progresif Knigge dan dengan demikian untuk menarik dia ke Orde ia digambarkan Illuminati sebagai repositori kebijaksanaan, yang didedikasikan untuk kemajuan filosofis dan harapan untuk kemajuan terbesar dalam ilmu pengetahuan. Knigge terpesona dalam Ordo, mengingat sebutan "Philo" dan segera bakatnya tidak mengecewakan Weishaupt. Bakat organisasi Knigge yang dijamin dia kepemimpinan dari Lingkaran Westphalia dan dialah yang memfasilitasi merger antara Mason dan Illuminati. Weishaupt menulis tentang dia:
 
"Philo adalah master dari siapa untuk mengambil pelajaran, memberi saya enam orang dari cap dan dengan mereka aku akan mengubah wajah alam semesta ... Philo tidak lebih dari kita semua diharapkan, dan dia adalah orang yang sendiri akan membawanya semua melalui. "
Weishaupt, kita diberitahu, telah main mata dengan tahun batu beberapa sebelum membentuk Illuminati, tetapi menganggap itu sedikit digunakan dalam memajukan tujuan sendiri. Dan meskipun upaya tak kenal lelah Knigge untuk mengasimilasi ritual Illuminati dan Freemasonry, itu Baron Xaverius vonWilliam Petty Zwack, anggota dari "Areopagites," atau dewan penguasa Illuminati, yang telah mulai aktif merekrut "minervals" dari dalam pondok-pondok Freemasonik. Pendaftaran berjalan dengan cepat dengan Weishaupt mengumpulkan letnan mampu banyak tujuannya, tidak hanya Baron von Zwack, yang diminta untuk urutan di Jerman, tapi orang seperti William Petty (1737-1805), Earl kedua Shelburne yang membawa Orde ke Inggris. Britons Illuminised dan Amerika mendirikan Lodge Columbian di New York City, sementara seorang bangsawan Rusia, Alexander Radischev, yang bergabung urutan di Leipzig, membawa pulang ke St Petersburg doktrin. Di Lisbon, sebuah, Brasil Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan, yang setelah kembali pulang ke Brasil, mendirikan sebuah bab dengan dua dokter Domingos Vidal Barbosa dan Jose Alvares Maciel. Pada 1788, trio ini meluncurkan pemberontakan Illuminati pertama, yang disebut "Inconfidencia Mineira" tapi pemberontakan digagalkan oleh raja muda, Marquis de Barbacena.

Akibatnya, jajaran Ordo membengkak dengan ukuran lebih dari 2.000 dan diperpanjang di sebagian besar Eropa. Konflik dengan unsur moral yang lainnya yang berjarak Masonry terorganisir akhirnya datang ke kepala dan Orde ditakdirkan untuk dikeluarkan. Namun, pemahaman itu akhirnya dicapai antara Masonry dan Illuminism, dan pada tanggal 20 Desember 1781, Orde gabungan diusulkan, yang akan menambah organisasi Illuminati, tiga pertama derajat Masonry. Namun, itu tidak sampai 16 Juli 1782 di Kongres Wilhelmsbad, yang dihadiri oleh Freemason, Martinists (bakta Martinez Paschalis, Kabbalist dan Rosikrusian Prakarsai), dan banyak, banyak wakil dari organisasi rahasia lainnya dari Eropa, Amerika dan Asia, bahwa aliansi sesat dikonfirmasi.

Weishaupt dianjurkan untuk komunitas ini subversif "Freemasonry Illuminated" nya menyatakan bahwa itu adalah satu-satunya "murni" Freemasonry. Dan, karena gerakannya telah menjadi knownJoachim Bode sebagai salah satu yang menghasilkan hasil, hampir semua anggota konvensi bergegas untuk bergabung dengan lembaga baru. Sebuah tangkapan berharga bagi perintah itu Joachim Bode (1730-1793) yang Illuminati nom de guerre adalah Amelius, yang memiliki reputasi tinggi di kalangan Masonik. Von Knigge, cakap dibantu oleh Bode, bekerja rajin untuk mengubah seluruh Freemasonry menjadi "Freemason Illuminated." Akibatnya, beberapa tokoh Freemason bergabung dengan Ordo termasuk, pada tahun 1783, Duke Ferdinand dari Brunswick (1.735-1.806), pemimpin jelas Freemasonry Eropa dan perwakilan bangsawan Illuminism usianya, yang kultusnya namanya adalah "Aaron."

Subversif dan beragama sebagai masing-masing masyarakat yang berbeda adalah dalam dirinya sendiri, kini mereka bersatu dengan tubuh Freemasonry Illuminized dan telah menghasilkan senjata potensi menakutkan yang dapat digunakan untuk menyerang Orde Moral dan Civic. Seperti kerinduan pengkhianat dan subversif, orang-orang pada pertemuan tersebut diwajibkan untuk tidak mengungkapkan apapun pada sumpah. Francois Henri de Virieu (1754-1793), seorang peserta pada konferensi, yang adalah seorang Freemason dari Lodge Martiniste di Lyons, setelah ia kembali ke rumah, ketika ditanya tentang Kongres, dan "rahasia tragis" katanya ia tahu, menjawab :

    "Saya tidak akan menceritakan kepada Anda saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa semua ini sangat jauh lebih serius daripada yang Anda pikirkan.. Persekongkolan yang sedang tenunan begitu dipikirkan dengan baik, bahwa itu akan menjadi, sehingga untuk berbicara, tidak mungkin untuk Monarki dan Gereja untuk menghindarinya. "

De Virieu kemudian mengecam Illuminati, dan menjadi seorang Katolik yang taat dan, menurut penulis biografinya, Costa de Beauregard, dari saat itu hingga kematiannya "Comte de Virieu hanya bisa berbicara tentang Freemasonry dengan horor." Selama Revolusi Perancis, yang merupakan masalah yang mengerikan pertama Wilhelmsbad, de Virieu memainkan peran penting dalam pemberontakan Lyon. Namun, dihadapkan dengan ekses Revolusi, ia memutuskan untuk melarikan diri tetapi dibunuh oleh petani yang mengawasi jalan bahwa ia telah diambil sebagai rute melarikan diri. Hidup, dan kematian, bisa jadi sangat ironis. Seorang Prancis sesama dan Freemason, Marquis de Luchet (1739-1792) menegaskan peringatan de Virieu tentang teror yang direncanakan untuk Perancis oleh Illuminati:

    "Orang-orang tertipu,! Anda harus memahami bahwa ada Conspiracy mendukung despotisme dan terhadap kemerdekaan, ketidakmampuan terhadap bakat, dari wakil terhadap kebajikan, ketidaktahuan terhadap sinar Hal ini terbentuk di kedalaman kegelapan yang paling tak tertembus, masyarakat adalah untuk menguasai dunia, untuk tepat otoritas penguasa, untuk merebut tempat mereka ... Setiap jenis kesalahan yang menimpa bumi, setiap ide setengah matang, penemuan setiap berfungsi agar sesuai dengan doktrin Illuminati ... Saya melihat bahwa semua fundamental besar yang masyarakat telah membuat baik penggunaan untuk mempertahankan kesetiaan manusia - seperti agama dan hukum - akan tanpa kekuasaan untuk menghancurkan sebuah organisasi yang telah membuat dirinya sekte sesat, dan menempatkan dirinya di atas semua undang-undang manusia Akhirnya, saya melihat. pelepasan bencana yang akhirnya akan hilang pada malam usia, kegiatan memakan isi perut dari dunia dan lolos ke udara dengan ledakan kekerasan dan menghancurkan. "

Para sejarawan tidak pernah memahami tujuan sebenarnya dari kongres ini mengerikan dan efek dari merger antara Illuminism dan Freemasonry tentang sejarah dunia. Keberhasilan Weishaupt dalam bersekutu Illuminism dan Freemasonry telah tentang pentingnya paling gelap bagi dunia. Untuk concordat ini tidak hanya bergabung bersama semua masyarakat rahasia terkemuka hari dan bersatu "tidak kurang dari tiga juta anggota di seluruh dunia", tapi itu telah membuka jalan bagi adepten gelap untuk menyusup dan menguasai organisasi rahasia. Dan kemudian untuk membawa organisasi-organisasi yang berbeda bersama-sama dalam keseluruhan mulus yang memiliki satu tujuan utama, meskipun sebagian besar dari para inisiat dalam Lodges tidak tahu itu, yang dominasi dunia Terpilih, Persaudaraan rahasia Darkness.

Ini adalah Hierarchy Occult yang Imamat Luciferian Kuno yang dapat mengklaim garis keturunan purba pelayanan kepada Iblis akan jauh ke belakang dalam sejarah, kembali sebelum sejarah tertulis dimulai. Orang-orang sedikit, setan antargenerasi dan Luciferians adalah pemimpin sejati dari Illuminati karena mereka adalah Masters Rahasia Kekaisaran gelap Secret Societies dan Lords sejati Daya di Bumi. Mereka adalah pakar Hitam dari Cult of Evil yang mengatur Conspiracy lima ribu tahun Luciferian tua untuk mewujudkan Dunia Pemerintah dengan berbagai cara tetapi terutama dalam Gerakan Revolusioner Dunia, di mana Cult of Illuminati sangat terlibat. Singkatnya: Kejahatan Terorganisir dipimpin oleh Hierarki Occult adalah Konfederasi Kejahatan itu adalah kekuatan mengorganisir dan intelijen di balik Kekaisaran Gelap Secret Societies, di balik Illuminati, di belakang laki-laki depan seperti Weishaupt, di belakang serangan terhadap Orde Moral Alam di Bumi dan sebagainya di balik perang dan revolusi yang telah mengejang Peradaban Kristen Barat.

Kengerian dari revolusi di Perancis melawan Bourbon (1789-1799), yang disebut "Perancis" Revolusi, yang dikonsumsi kehidupan jutaan termasuk de Virieu, adalah keberhasilan penting pertama dari rencana Ahrimanic untuk meruntuhkan tahta dan altar Kristen. Dan, Weishaupt dan Illuminati hanyalah sarana yang kuat dimana adepten Gelap Kejahatan bisa menyindir diri ke pondok-pondok Freemasonry tanpa diamati dan merusak mereka untuk tujuan mereka sendiri mengerikan. Mereka melakukan hal ini dengan mengubah sifat Freemasonry sehingga Yahudi-Freemasonry oleh infixing elemen Kabbalist Yahudi ke dalam ritual dan melewati mereka pergi sebagai kuno dan asli dan dengan membuat pondok dalam Lodge, para Pemimpin batin dan Majelis luar, yaitu , Illuminised Freemasonry. Oleh karena itu, wajah yang telah tampak keluar atas dunia dengan kebencian seperti itu dari balik topeng Freemasonry Illuminised adalah tidak lain dari wajah Lucifer, dirinya sendiri. Dan semua Freemason yang memahami, dan memiliki wewenang untuk melakukannya, telah mengatakan kepada kami begitu.

Kelompok okultisme Semua itu membentuk bagian dari aliansi suci, ini Konfederasi of Evil, akan, dengan nama apapun dan bentuk apapun yang mereka pilih, struktur tirani yang sama dan penghinaan bagi Kristus. Untuk memajukan dalih ini, untuk menipu waspada, mereka semua mempengaruhi menghormati agama, penerimaan jelas yang sama dari Alkitab, semangat luar yang sama untuk perawatan orang miskin, direbut, orang sakit dan para janda dan anak yatim. Namun, ini semua palsu untuk menyembunyikan sifat gelap sebenarnya dari tujuan mereka. Selain itu, bertujuan dijaga oleh darah sumpah yang sama mengerikan kerahasiaan.

Kelompok okultisme Semua, semua sekte, semua masyarakat rahasia yang terdiri dari Konfederasi of Evil, Kekaisaran gelap Secret Societies yang didasarkan atas, namun mereka tampak berbeda, upacara yang sama oriental yang luar biasa. Selain itu, perayaan eksotis yang setiap makna dari yang paling sembrono ke terdalam dan tergelap bisa diberikan tergantung pada prasangka pengamat. Dan, semua kelompok okultisme ini dan perintah memiliki morfologi yang sama dengan piramida derajat naik, walaupun jumlahnya mungkin berbeda-beda, dengan beberapa di bagian atas mengendalikan banyak di bawah ini. Selain itu, Kekaisaran Dark Secret Societies membela diri dari pengkhianatan dengan mengekstraksi darah mengerikan sumpah yang sama kerahasiaan dari inisiat yang berani masuk dan melewati hukuman mati yang sama takut untuk pelanggaran rahasia-rahasia oleh perselingkuhan atau pengkhianatan.

Semua inisiat tinggi, pakar Hitam, Hierarki Occult mengendalikan Konfederasi of Evil, memiliki, tidak diketahui oleh saudara-saudara derajat yang lebih rendah, program yang sama untuk penghapusan semua agama, dari semua cinta negara dan semua kesetiaan kepada penguasa. Mereka adalah ahli waris dan arbiter dari Rencana Kuno untuk Mengubah Masyarakat yang merupakan ribu lima tahun Luciferian Conspiracy tua untuk Pemerintah Dunia. Sebuah plot jahat, dikandung ribuan tahun yang lalu, tetapi disahkan dan diberi bentuk modern di Kongres Wilhelmsbad, ketika Konfederasi of Evil menyatakan keinginannya untuk masuk ke tahap akhir dari Agenda kuno jahat untuk pembentukan Pemerintah Dunia. Sebuah tahap akhir di mana mereka merencanakan penghapusan monarki semua dan semua pemerintah memerintahkan. Selain itu, penghapusan direncanakan milik pribadi dan warisan, penghapusan perkawinan dan moralitas, dan pendidikan wajib anak-anak dalam pemerintahan dikendalikan sekolah di mana mereka akan diindoktrinasi dalam pandangan dunia setan dari Kekaisaran gelap Secret Societies.

New World Order (Tatanan Dunia Baru)
Ditulis Oleh JawirFamily Dirangkum Berbagai Sumber.

1 komentar:

About Author

Foto Saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Nothing Special Abaut Me