Pencarian

Powered by Blogger.
Flag Counter

Followers

Sunday 3 February 2013

PT. Bayer Indonesia 150 Tahun Ilmu Untuk Kehidupan Selanjutnya



Perusahaan ini didirikan pada tahun 1863. Bayer, dengan penemuan, telah memberikan kontribusi banyak untuk meningkatkan kehidupan rakyat dan kehidupan hewani.
Itu semua dimulai dengan persahabatan antara dua laki-laki, banyak semangat inovatif dan dua kompor dapur. Pada ini, pengusaha Friedrich Bayer dan dyer Johann Friedrich Weskott melakukan percobaan dan akhirnya menemukan cara untuk membuat fuchsine dye. Pada tanggal 1 Agustus 1863, mereka mendirikan Friedr ". Bayer et. comp "perusahaan. di Wuppertal-Barmen, sebuah startup abad ke-19 dengan potensi yang luar biasa.

150 tahun dari Bayer: Sukses melalui inovasi dan perubahan
"Apa yang dimulai: sebagai sebuah pabrik zat warna kecil tapi inovatif di distrik Barmen, Wuppertal, sekarang menjadi perusahaan global dengan lebih dari 110.000 karyawan," jelas CEO Dr Marijn Dekkers "Dalam 150 tahun terakhir., Penemuan Bayer memiliki waktu dan lagi membantu meningkatkan . kualitas hidup masyarakat ini tradisi besar juga komitmen kami untuk masa depan - seluruhnya sejalan dengan misi kami dari Bayer: Sains For A Better Life ".

150 tahun dari perubahan yang sedang berlangsung pembangunan dan pembaharuan
Perusahaan ini didirikan sebagai "Friedr. Bayer et comp." pada tanggal 1 Agustus 1863 oleh pengusaha Friedrich Bayer dan dyer Johann Friedrich Weskott di distrik Barmen of Wuppertal. Bayer awalnya diproduksi zat warna sintetis tetapi berbagai produk tumbuh signifikan selama bertahun-tahun. Pada tahun 1881, perusahaan ini membuat sebuah perusahaan saham gabungan - ". Farbenfabriken vorm Friedr Bayer & Co." - Dan berkembang menjadi sebuah perusahaan kimia internasional. Dalam perjalanan ekspansi, Bayer dipindahkan kantor pusatnya ke Leverkusen pada tahun 1912. Setelah Perang Dunia Pertama, pada tahun 1925, perusahaan ini menjadi bagian dari IG Farbenindustrie AG konglomerat. Ia kembali didirikan sebagai perusahaan independen bernama "Farbenfabriken Bayer AG" pada tahun 1951. Laju perubahan dijemput secara signifikan setelah ulang tahun ke 125 Bayer pada tahun 1988. Perusahaan bergeser fokusnya lebih ke arah kegiatan inti, sehingga penjualan anak perusahaan Agfa pada tahun 1999. Pada tahun 2005, Bayer kemudian berputar off bagian-bagian penting dari bisnis bahan kimia tradisional di bawah Lanxess nama. Pada saat yang sama, perawatan kesehatan dan bisnis pertanian - disebut sebagai ilmu kehidupan - secara sistematis diperluas, terutama dengan akuisisi Aventis CropScience (2001) dan Schering AG, Berlin, Jerman (2006). "Berkat kekuatan kami yang inovatif dan kemampuan kita untuk beradaptasi dengan perubahan pasar terus-menerus, Bayer sekarang memegang posisi kepemimpinan di semua bidang usaha," kata Dekkers. Semangat temu dan akan berhasil membentuk jembatan yang membentang sejarah perusahaan dari asal-usulnya 150 tahun yang lalu untuk hari ini.

Melihat ke depan dalam memperingati ulang tahun
Untuk memperingati ulang tahun, Bayer merencanakan serangkaian acara dan proyek-proyek di seluruh dunia sepanjang tahun yang akan datang. Ini akan fokus pada karyawan perusahaan dan keluarga mereka - tetapi tetangga, pelanggan, mitra dan komunitas ilmiah juga harus dimasukkan dalam perayaan ini.
  
<History>
Source: http://www.bayer.com/

0 comments:

About Author

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Nothing Special Abaut Me