Pencarian

Memuat...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Space Available

P.pw - Shorten urls and earn money!
Jumat, 01 Maret 2013

Apakah Aku Masih Perawan? Kenapa ML Pertama Tidak Berdarah?

Tanya jawab pada artikel kali ini sengaja kami hadirkan untuk menanggapi beberapa pertanyaan pembaca yang masuk ke meja redaksi berkaitan dengan smunculnya keraguan, akankah masih perawan atau tidak setelah mengetahui fakta bahwa ML (hubungan seks) pertama kali yang dilakukannya ternyata tidak menyebabkan keluarnya “darah perawan”.

Pertanyaan:

Kepada Yth pengasuh rubrik. to the point aja. saya seorang mahasiswi, umur saya 22 tahun. saya sudah pernah ML. Pada waktu pertama kali saya ML, vagina saya tidak mengeluarkan darah. dan pacar saya langsung menuduh saya sudah tidak perawan, karena tidak mengeluarkan darah. Padahal itulah pertama kali saya melakukan hubungan intim. saya pun merasa malu kepada pacar saya. saya sudah menjelaskan kepada dia tapi dia tidak mempercayai itu. Dia bilang saya sudah pernah ML dengan orang lain.
Saya juga pernah mengalami kecelakaan. Waktu berumur kira-kira 6 tahun vagina saya dimasukin duri kira-kira sebesar jari kelingking, dengan panjang kira-kira 2 inchi. Waktu dikeluarkan duri itu vagina saya mengeluarkan darah, yang ingin saya tanyakan yaitu :
1. Apakah kecelakaan itu yang membuat saya tidak bisa mengeluarkan darah pada waktu pertama kali ML?
2. Apakah selaput dara terbentuk sejak kita masih kecil (kanak-kanak)?
3. Umur berapakah selaput darah terbentuk?
makasih sebelumnya.
ade (kupang)

Jawaban

KEEP VIRGIN! NO SEX BEFORE MARRIED…
Ade di Kupang, membaca penjelasan Anda jujur saja saya percaya bahwa Anda memang belum pernah melakukan hubungan intim dengan lelaki manapun. Kecelakaan pada waktu kecil itulah kemungkinan besar yang membuat selaput dara Anda robek. Selaput dara terbentuk sejak mulai dalam kandungan.
Soal pacar Anda yang menuduh kamu telah berhubungan intim dengan orang lain sebelum dengan dirinya perlu dipertanyakan lagi motivasinya berpacaran dengan kamu. Seharusnya dia percaya dengan penjelasan Anda, atau jangan-jangan dia cuma ingin enaknya saja! Orang yang demikian sangat sempit wawasannya dan hanya mementingkan ingin mendapatkan kepewaranan saja, sementara cintanya kepada Anda hanya sebatas Anda perawan atau tidak! Jika demikian sungguh disayangkan, karena dasar dari cinta yang sesungguhnya adalah kepercayaan satu dengan yang lainnya. Jika dia sudah tidak percaya dengan kejujuran Anda, sebaiknya ditinggalkan saja!
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Tambahan:
Tidak disangkal lagi, jika akhir-akhir ini pergaulan remaja dan hubungan pacaran yang tidak dipantau dengan baik telah menjerumuskan remaja-remaja kita ke dalam budaya pergaulan bebas, yang ujung-ujungnya ke arah seks bebas dan seks diluar nikah.  Tentunya hal ini sangat disayangkan sekali, dimana hubungan seks itu adalah sesuatu yang “sakral” dan bukan hanya sekedar permainan saja, yang selayaknya hanyalah kita berikan kepada orang yang benar-benar secara syah menjadi pasangan hidup kita. KEEP VIRGIN! NO SEX BEFORE MARRIED…
Image courtesy of netkids @DeviantArt


0 komentar:

About Author

Foto Saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Nothing Special Abaut Me