Pencarian

Powered by Blogger.
Flag Counter

Followers

Saturday 2 March 2013

K-Pop Menyebar Pesan Rahasia Illuminati. Hati2 Dengan Kpop !!!



Simbol Illuminati di K-Pop? Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.
Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order). Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.
Apakah Illuminati benar-benar ada? Kebetulan saya membaca salah satu artikel menarik mengenai gerakan Illuminati di dunia hiburan atau industri musik, terutama yang saat ini sedang ngetrend, K-Pop atau K-Wave. Disebutkan mereka menyusup melalui simbol-simbol yang menggambarkan “All Seeing Eye”, The Mark of The Beast ‘666’, “Satan Fingers”, dan lain-lain. Apakah hal ini benar atau tidak, silahkan menilai sendiri. Saya kutip isi dari artikel tersebut di bawah ini:
1. Mereka sering menggunakan simbol-simbol, yang paling sering digunakan adalah simbol A-ok.
A-ok symbol ini kesannya biasa saja, cuma tanda ok, seperti Pak Bondan yang bilang mak-nyus dengan gerakan ok ala chef. Ya kalau yang itu mungkin memang biasa. Tapi ada arti lain kalau tanda a-ok itu juga dilingkarkan di mata. Artinya menjadi : “All Seeing Eye” atau mata Horus atau Horus Eye atau Mata Dewa Ra/Dewa Matahari. Salah satu bait dalam Bad Romance milik Gaga:
 Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la!

Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la! Want your bad romance
666, the mark of the Beast Apa maksudnya rah-rah…apa dia cuma bersenandung? Sepertinya itu pemujaan pada dewa Ra, (amin ra) dewa matahari. Jadi hati-hati kalau menyanyi Bad Romance, karena siapa tahu tanpa sadar kita sudah menjadi pemuja Ra.

Tanda ini ada dibalik mata uang USD 1. Banyak tanda Illuminati dalam mata uang AS, banyak yang tahu itu. Tanda ini juga berarti 666, the mark of the Beast (Kalau di Alkitab ada di Wahyu 13:18) Untuk pengetahuan saja.
Industri hiburan Korea juga tidak luput dari pengaruh dan simbol-simbol Illuminati. Karena Illuminati pasti akan segera merangkul semua anak muda yang berbakat. Just like Gaga or Beyonce or Boa.
Korea dan K-Pop atau dramanya sekarang sedang menguasai dunia, jangankan Asia. Eropa, Amerika bahkan Iran-Irak dan Turki juga tergila-gila dengan K-Pop atau drama Korea. Mereka akan dengan mudah menjadi alat Illuminati untuk menyebarkan pengaruhnya. Hampir semua anak muda dunia merasa kalau penampilan K-Pop itu cool, keren, hebat, sexy dan lain-lain Mereka jadi ikut-ikutan gaya baju, gerakan tangan, mengenakan simbol-simbol yang digunakan artis-artis K-Pop tanpa tahu apa arti dibalik simbol-simbol itu. Tanpa sadar kalau sebenarnya sudah ikut menyebarkan gerakan Illuminati.
Lee_Joon_OK_SymbolLee Joon dengan OK simbolnya. Terlihat salib yang ia kenakan tidak sesuai dengan gerakan tangannya. Apa mungkin Lee Joon masih dilema, antara Kristus atau Illuminati. Kalau Lady Gaga jelas, ia mengenakan salib di celananya, Gaga jelas menghina.

2. Music Video Sixth Sense dari Brown Eyed Girls
Tampak disana, Miryo berdiri di depan begitu banyak mike. Ia adalah pembawa pesan dari Illuminati dan berdiri di depan mansion megah milik si Penguasa. Perhatikan gaya bangunan dengan dua pilar besar di belakang, itu khas gaya Masonic. SS di atas gedung artinya Sixth Sense. Tapi Miryo tidak bebas, tangannya diborgol, oleh sesuatu yang tidak kelihatan. Berarti dia dikontrol oleh si Penguasa.

Salah satu ciri Illuminati adalah Mind Controlling. Pengendalian pikiran.
Hampir semua video klip yang mewakili Illuminati, punya urut-urutan sebagai berikut:
  1. miryo_sixth_sense_
    Tokoh/artisnya pasti awalnya diperlihatkan sebagai orang yang polos atau awam. Mengenakan busana warna putih, beige, cream, atau warna cerah.
  2. Ada kekuatan yang memaksa si tokoh/artis untuk tunduk. Kalau di video klip Gaga ada beberapa wanita yang menyiksa Gaga.
  3. Akhirnya si tokoh menyerah, disimbolkan dengan berbagai macam ekspresi. Bisa gerakan tangan dan lain-lain.
  4. Ada pengorbanan. Gaga suka membasahi bajunya dengan darah atau membawa sesuatu yang menjijikkan ke panggung, seperti potongan tubuh hewan. Ini sengaja diperlihatkan untuk menghina pengorbanan Kristus di kayu salib. Kalau di MV Brown Eyed Girl Sixth Sense, diperlihatkan Jea diikat di sebatang kayu dalam kolam, Jea disini berperan sebagai the sacrifice. Yang dikorbankan.
  5. Ada inisiasi, ritual okultisme, atau sex-slave. Seperti Narsha yang mengenakan kostum kucing, berperilaku seperti kucing, tampak seksi dan cute…? Ini sebenarnya adalah kitten programming. Pihak Illuminati yang berkuasa senang mempermainkan orang sesuka mereka, termasuk merendahkan manusia sampai berperilaku seperti hewan, dehumanization. Atau K-Pop girls yang suka menari-nari dengan seksi dan memakai baju seragam sekolah? Itu untuk memuaskan kaum berkuasa yang memiliki kelainan Pedophilia.
  6. Ada perlawanan. Selalu diperlihatkan ada perlawanan dalam MV mereka, mau video Brown Eyed Girls, Gaga, Beyonce dan lain-lain.
  7. Tapi selalu gagal. The Absolute selalu menang. Bahkan dalam Sixth Sense, sang tokoh hanya melakukan perlawanan dalam pikiran mereka saja. Kenyataannya, mereka tetap tertawan.
  8. Ada perubahan warna busana. Dari putih/terang, menjadi hitam saat proses inisiasi, lalu menjadi merah saat sudah melebur dalam tubuh Illuminati. Then, they become Illuminated artists.
Illuminati akan mengendalikan apa yang kita makan, lihat dan apa yang kita kenakan. Mereka suka dengan program sex-slave-nya, dan tentu menikmati gaya2 K-pop girls yang seksi dengan baju hanya menutupi bagian penting saja. Mereka harus seperti itu kalau mau bertahan dalam industri.
Big Bang dengan gaya satu mata yang aneh, apa ini gaya foto yang baru? Karena ini Big Bang maka keren? Ini tanda kalau mereka ada dalam industri yang dikuasai Illuminati, jadi mau tidak mau, mereka harus mengikutinya kalau mau tetap ada di papan atas. Ini kontrak mati.
Boa, yang akan dibuat seperti Britney Spears.

Pose membuat segitiga dengan satu mata di dalamnya. Apa ini tren pose baru yang cute?




3. Shinee MV – Lucifer
It’s obvious. Jelas banget siapa yang mereka sembah. Gaya mereka yang seperti manequin hidup dengan pandangan blank. Ini sering juga ditampilkan Gaga. Dalam foto terlihat Shinee dikendalikan pikirannya dan tampak blank, sehingga mereka hanya mengikuti perintah Lucifer.
Dalam screen shoot ini, perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee
shinee_baphomet_hand_movement
bandingkan dengan gerakan tangan Baphoment di bawah ini:
baphomet_as_above_as_below
Di atas adalah gerakan tangan Baphomet, “As above, so below.” Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah. Sebagai pengikut Lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya. Pelajari beberapa gerakan tangan ini :
heavy_metal_satan_fingers
Dalam lirik lagu Lucifer, terdapat kata2 Loverholic, robotronic : Itu benar2 ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan mengendalikan semuanya. Illuminati menggunakan K-pop yang sekarang sedang tren dimana-mana. K-pop juga memiliki tampilan lebih cute, lebih keren, lebih cemerlang. Kalau klip Barat memang terlihat lebih sangar. Jadi pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop.

Song Joong Ki juga terpaksa melakukan pose yang sudah disetujui Illuminati, karena Vogue memang terkenal sebagai bisnis yang dipengaruhi Illuminati.
Ini movie teaser Super Junior Mr. Simple II






Kalau semua memiliki pose yang sama, apa kita berpikir ini kebetulan dan tren baru? Ini suatu tanda, kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.
4. Tanda Halo dibelakang kepala
Selain tanda-tanda diatas, mereka juga sering menampilkan tanda Halo atau tanda yang seperti sinar terang di atas kepala. Biasa ada di lukisan orang-orang suci.

Kenapa Donghae mengenakan t-shirt dengan gambar seperti itu? Apa dia tidak tahu artinya? atau karena dia harus mengenakannya?

Arti t-shirt :
Kepala Mickey mouse adalah lambang Mind Controlling. Walt Disney juga termasuk freemason. Tangan Mickey, berupa salib terbalik. Penghinaan pada Kristus. Pentagram : jelas apa artinya. Kepala baphomet. Biasa digunakan dalam ritual okultisme.

2nei kelihatannya suka berpose dengan piramid ya? kebetulan kah?

Tanda di lengannya, itu jelas tertulis : Illuminati.

Iklan Dolce and Gabbana
Kebetulan-kah semua simbol-simbol Illuminati di K-Pop di atas? Terserah kepada pembaca untuk menilai. “Mereka’ ada dimana-mana seperti “All Seeing Eye”……….

sumber: koreanchingu[dot]wordpress[dot]com

29 comments:

  1. Rupanya Anda dibodohi oleh bangsa Arab dan Barat, bangsa Indonesia sudah mengenal ajaran sejak 50000SM (Before Christ), banyak buktinya yaitu Piramida di Gunung Padang ,dll. Bangsa yang memiliki ajaran secara logis adalah bangsa yang memiliki tanah yang subur dan tidak memikirkan cara bertahan hidup, toh kita tanam benih di indonesia kemungkinan besar jadi kan, so Iluminati adalah simbol yang ditakuti oleh bangsa barat karena dahulu Raja Nusantara pernah menguasai seluruh belahan Bumi (Ring of Fire) baca geografis tanah bekas letusan adalah tanah yang subur, dan di sana makhluk yang disebut manusia lahir, untuk menghormati matahari yang menjadi pusat kehidupan disebut Si(lih)Wa(ngi), so Iluminati/ Dajjal bukan untuk menakuti bangsa Indonesia, tapi bangsa Arab dan Barat yang tak berbudaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibodohi bangsa arab dan barat? Ato emng otak lo yang saking bodohnya, gak tau sejarah sebenarnya iluminati?? Ini bukan tentang takut atau menakuti, iluminati/dajjal itu punya misi sendiri baca perjanjian mrk d prasasti georgia guidestones, di sana dh jelas, ditulis dlm beberapa bahasa, tujuannya lebih serius dari pada menakuti (kata lo orang indonesia). Tujuanya mendunia. Sekarang lo blng itu cuman brlaku di barat? Dngn menyambung2kn tnh subur dn apalah itu, pdhl gk nymbng bngt di kait2 dngn iluminati

      Delete
  2. bro aku mo tanya bro aku kan pernah tangan aku 2 nya kaya pak bondan tp di mata, dan pas aku ngelakuin itu sebenernya aku blm th kalo itu lambang iluminati dan aku ngelakuin itu maksudnya itu sebagai kacamata buat nghibur kakakku, nah aku bukan illuminati yang bangsat dan sesat itu kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat anda belum mengetahui nya insya allah itu bisa di maklumin
      tetapi apabila anda sudah mengetahui tapi melakukan nya maka bisa dikatakan secara tidak langsung anda masuk keperangkap mereka karena cara kerja dan konsep mereka berusaha membuat kita cuek dengan hal2 kecil termasuk gambar2 dan simbol2 di film2 disney dan tentunya untuk tujuan mereka yaitu blow mind dan membuat kita menjadi salah satu dari mereka...

      Delete
    2. Hai mba salam kenal. Kebetulan saya baru dapet simbol illuminati di drama korea Descendant of The Sun yang sekarang lagi heboh. Untuk Kpop saya udah tau, tapi untuk di drama korea saya baru menyadari sekarang dan nangkep sendiri, biasanya ga terlalu aware. Semoga kita semua sama-sama bisa lebih hati-hati dan dilindungi sama Tuhan, aamiin.

      Delete
  3. eh........ logikanya jika mereka menyembah sesuatu yang gaib pastinya mereka perlu ritual ritual khusus yang memakan waktu yang banyak bukan???
    tapi......... liat, mereka memiliki banyak kegiatan yang harus mereka selesaikan jadi, mana sempat mereka melakukan ritual" tersebut
    dan satu lagi bisa saja itu trik komersial dari pihak agency mereka agar video official mereka banyak di putar dan di download hanya untuk melihat unsur" illuminati yang ada dalam video tersebut bahkan, gak jarang juga mereka jadi trending toppic yang akan mempermudah mereka di kenal orang
    sistem promosi yang bagus bukan
    kontroversi berbuah promosi...................

    ReplyDelete
    Replies
    1. merekankan ritualnya dengan menari dan bernyanyi...
      menggunakan simbol2 tertentu... perdalam la tentang illiminati maka kamu akan mengetahuinya dan akan berusaha menjauhinya...
      jujur dulu saya juga kpoper tapi semenjak saya tau fakta ini pada tahun 2011 maka saya berusaha jauh dan allhamdulillah sekarang sudah bisa...

      Delete
  4. semua kembali kepada kepercayaan kita mungkin gambar artis kpop tadi cuma gaya pose belaka tidak usah diungkit-ungkit ke kepercayaan saya islam dan saya tahu bahwa di al-quran mengatakan bahwa dajjal akan ada waktu kiamat datang.saya akan menyembah allah selamanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan gaya... itu emank secret massage mereka untuk sesama anggota dan miris nya tanpa kita tau apa artinya kita malah terkadang mengikutinya...
      allah sudah melarang kita tentang ini "barang siapa menyerupai kaum lain maka ia termasuk didalam nya"

      Delete
  5. hhhmm iya yahh,, tapi ada yg lebih para deh coba aja liat di mv GDragon Coup d'e tat

    ReplyDelete
  6. haha... lucu kali. itu semua cuma mitos. kpop punya caranya sendiri untuk menampilkan ciri khas. semua nya itu cuma seni, bukan iluminati. cuma karna artis kpop melakukan pose itu terus mereka tenar, bisa disimpulkan itu iluminati?
    hanya karna seorang anak memegang emas belum tentu dia yang mencurinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda bukan illuminati kan? Jadi simbol mata satu itu seni? Hahaha illuminati itu ternyata seni.. Anda salah, mungkin anda salah satu orang yang tertipu oleh simbol mata satu. Sekarang sudah banyak pembohongan yang terang2an seperti korbannya, anda

      Delete
    2. coba lah untuk belajar lebih dalam tentang ilmu agama dan juga tentang iluminati agar kita tidak menjadi korban doktrin mereka...
      ingat konsep mereka blow mind dan membuat kita mempercayai hal2 tersebut sebagai mitos dan hanya ciri khas tanpa kita sadari kita telah masuk perangkap mereka

      Delete
    3. cewek maah emanag goblok, dikasih tau suka nyangkal makanya banyak cewek di neraka. All seing eye, A-ok dan symbolime lain bukan dari kpop. itu udah ada sejak the beattle, beyonce, madonna dll jadi kpop cuma nerusin. lagian ngapain baphomet ada di kpop padahal patungnya ada di amerika sana. percuma sih dibilangin, otaknya kagak nyampe

      Delete
  7. Ulasan yang bagus, gan. bagi saya pribadi, saya menanggapi semua artikel tentang iluminati dan sejenisnya itu netral saja. semua kemungkinan itu pasti ada.

    saya juga gak mengingkari kalau kpop adalah produk pengaruh iluminati. sebab, korea selatan sendiri adalah kawan dari 'superstar' masa kini. dan k-wave adalah salah satu hasil soft power yang sengaja dilakukan pemerintahannya dengan dukungan dari kawan hebatnya itu.

    tapi, saya juga sering meragukan argumen banyak pihak yang menulis tentang iluminati. kemungkinan bahwa pihak tersebut adalah hasil/bagian dari iluminati itu sendiri kan juga ada. sebab, jika dihubungkan dengan pernyataan bahwa grup iluminati itu menguasai hampir seluruh permukaan dunia, lalu mengapa mereka membiarkan semua kontroversi ini berlanjut dan membiarkan banyak pihak membongkar kebenarannya satu per satu.

    tapi, terima kasih atas tulisannya yang membantu membuka pikiran tentang kemungkinan-kemungkinan itu.

    ReplyDelete
  8. illuminati bukanlah sebuah agama melainkan sesuatu yang bertujuan membuat objeknya menjadi seperti mereka. Dan illuminati tidak ditunjukkan dengan agama melainkan perilaku. Sekali lagi perilaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang bukan agama, illuminati itu perkumpulan orang2 anti christ penunggu datangnya dajjal, mereka menghormati dajjal layaknya tuhan

      Delete
  9. Terbukalah untuk menyikapi suata dilema atau problema. tulisan ini tanpa negatif, saatnya kita yang sudah mengetahui ini untuk lebih berhati2 lagi dalam menirukan atau mengidolakan seseorang atau sekumpulan banci berwajah plastik!! ups sorry para alay bukan maksudku mau menghujat atau tindak diskrminasi dalam kebebasan hidup lho. Perlu dicatat dijidat supaya cepet masuknya yah "kita yang mengetahui problema ini wajib hukumnya untuk menyikapinya dengan fikiran terbuka" oke. Saya disini hanya menshare buah pemikiran yang mungkin akan teringat untuk kita semua agar lebih berhati2 dalam "ZAMAN KIWARI"
    kurang dan lebihnya saya mohon maaf saya hanya manusia biasa yang tidak selalu mengerti semua hal :)

    ReplyDelete
  10. wahhh ternyata gaya seperti metal juga tidak boleh yaaa?
    memang itu ada bukunya ya gan?
    terimakasih ;)

    sekalian mampir http://kredittanpaagunan.org

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti Avenged Sevenfold itu juga Illuminati??

      Delete
  11. memang membentuk jari seperti metal juga termasuk dari lambang iluminati tooo..

    insya alloh bermanfaat http://mobildatsunbandung.com/

    ReplyDelete
  12. Apa ada fakta yang lebih jelas lagi ? Kalau mereka illuminati terus kenapa masih menghargai budaya tradisional mereka, kalau mereka illuminati kenapa mereka gak buat ritual yang banyak? Sedangkan mereka punya jadwal yang super padat. Kalau mereka illuminati, kenapa mereka masih ikut kegiatan keagamaan dan kemanusiaan? Dan, kalau mereka illuminati kenapa mereka cuma bertingkah laku ky diatas cuma di music video, atau photoshoot, dan bukan kehidupan sehari2 mereka ?
    Oh iya, masih banyak yg harus didalami sebelum menyimpulkan sesuatu. Coba kamu analisa lagi arti arti atau makna dari lagu2 yg kamu sebutkan diatas. Sudah pernah baca? Diteliti? Atau baca sekilas?
    Sebaiknya jangan menyimpulkan sesuatu kalau belum meneliti semuanya. :) jangan suka nge-judge sesuatu kalau hidup kamu juga belum benar :) . Camkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang saya tanya ke anda
      jika misal anda seorang maling apakah anda akan mengatakan ke orang lain bahwa anda maling....??? TIdak kan..!!!
      apabila anda mencuri apa anda akan menunjukkan bahwa anda memanjat dinding dan memasukin rumah orang tanpa izin...?? tidak kan tentu anda akan menutupinya serapat mungkin...
      Seperti itu lah konsep illuminati...
      untuk lebih agar kamu percaya coba kamu cari tau arti dari lagu2 diatas tapi jangan cuma baca doank PAHAMI juga ya....
      INGAT GUNAKAN LOGIKA DAN KEIMANAN YANG ANDA PERCAYAI AGAR ANDA TIDAK KENA BLOWMIND...

      tiada manusia di dunia ini hidup nya benar dan suci tetapi manusia BERUSAHA MENJADI BENAR DAN SUCI DENGAN BELAJAR bukan nya mati2an belain IDOLA dan TIDAK MEMPEDULIKAN ATURAN AGAMA...

      Delete
    2. sekarang saya tanya ke anda
      jika misal anda seorang maling apakah anda akan mengatakan ke orang lain bahwa anda maling....??? TIdak kan..!!!
      apabila anda mencuri apa anda akan menunjukkan bahwa anda memanjat dinding dan memasukin rumah orang tanpa izin...?? tidak kan tentu anda akan menutupinya serapat mungkin...
      Seperti itu lah konsep illuminati...
      untuk lebih agar kamu percaya coba kamu cari tau arti dari lagu2 diatas tapi jangan cuma baca doank PAHAMI juga ya....
      INGAT GUNAKAN LOGIKA DAN KEIMANAN YANG ANDA PERCAYAI AGAR ANDA TIDAK KENA BLOWMIND...

      tiada manusia di dunia ini hidup nya benar dan suci tetapi manusia BERUSAHA MENJADI BENAR DAN SUCI DENGAN BELAJAR bukan nya mati2an belain IDOLA dan TIDAK MEMPEDULIKAN ATURAN AGAMA...

      Delete
  13. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  14. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
  15. SALAM DARI
    bESAR GRAND
    MENGUASAI! DI REGARDS DARI ANDA MENJADI
    ANGGOTA
    ILLUMINATI BESAR, KAMI SELAMAT DATANG ANDA. Menjadi
    bagian dari sesuatu
    menguntungkan dan khusus
    SELAMAT DATANG DI DUNIA
    ITU
    ILLUMINATI). Apakah Anda POLITISI sebuah,
    ENGINEER, DOKTER,
    ENTERTAINER, MODEL, SARJANA / MAHASISWA,
    ATAU ANDA PUNYA DI
    PIKIRAN UNTUK BUKA USAHA ANDA Untuk MENJADI
    PIKIRAN BESAR.
    Hal ini relevan untuk juga tahu bahwa untuk menjadi
    anggota, Anda
    Akan memberikan jumlah $ 100, 000, 000. 00 sebagai
    keanggotaan Illuminati
    gaji bulanan. Harap menjadi bagian dari ini
    KEEMASAN
    "KESEMPATAN" The Illuminati besar
    Organisasi membuat Anda kaya
    dan terkenal di dunia, itu akan menarik Anda keluar
    dari akar rumput
    dan membawa Anda ke ketinggian yang lebih besar yang Anda miliki
    lama bercita-cita untuk menjadi
    dan bersama-sama kita akan memerintah dunia dengan
    besar dan perkasa
    kekuatan Illuminati, umur panjang dan
    kemakmuran di bumi dengan
    hidup yang kekal dan gembira. email kami di worldwideilluminati005@gmail.com
    jika Anda tertarik .
    mengisi formulir di bawah ini
    Nama lengkap………………………………
    Negara ....................................... Negara
    asal………………………. Tanggal
    kelahiran………………………….
    Seks……………………………………….
    Alamat……………………………….
    Telepon……………………

    ReplyDelete
  16. GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
    BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
    SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
    TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
    Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
    sekarang online !!!!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
    ILUMINATI.
    Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
    MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
    Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
    Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
    Keanggotaan paket Golf satu tahun
    Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
    Perubahan total gaya hidup
    Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
    pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
    rekening bank sebagai anggota
    World, kirim alamat email Anda ke
    illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
    anggota segera inisiasi. Baru
    Registrasi sekarang terbuka online.
    Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
    Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

    ReplyDelete

About Author

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Nothing Special Abaut Me