Pencarian

Powered by Blogger.
Flag Counter

Followers

Friday 8 March 2013

"Pemain Chelsea tak sabar datang ke Indonesia"

Menurut Direktur Eksekutif Chelsea Ron Gourlay, para pemain klub berjuluk Chelsea sudah tidak sabar melakoni laga melawan para pemain terbaik Indonesia yang akan digelar 25 Juli 2013 mendatang.
Dikatakan olehnya, para pemain Chelsea selalu menanyakan bagaimana rencana tur pra musim ke Indonesia, meskipun tengah bersiap menghadapi Steaua Bukarest di Europa League.
"Saya jelaskan mengenai negara ini, setelah mereka terus menanyakan bagaimana Indonesia, Mereka siap berlaga di Indonesia pada bulan Juli," kata Gourlay pada jumpa pers di Jakarta seperti dilansir Antara.
Gourlay juga menambahkan, para pemain tak sabar menanti antusiasme yang diperlihatkan suporter Indonesia pada laga nanti.
"Saya dengar ada sekitar dua juta pendukung Chelsea di Indonesia, pemain sudah tidak sabar untuk melihat semangat mereka," ujarnya.
Maka dari itu, Gourlay menjanjikan skuad terbaik yang akan berlaga di Indonesia nanti melawan para pemain nasional. Terdapat juga dua atau tiga pemain baru yang juga akan memperkuat tim.
"Kita akan fokus untuk datang dengan pemain terbaik setelah berusaha semaksimal mungkin di Liga Premier Inggris dan laga-laga lainnya, kami sangat bersemangat untuk tampil di sini," pungkasnya.

0 comments:

About Author

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Nothing Special Abaut Me