Pencarian

Powered by Blogger.
Flag Counter

Followers

Tuesday 12 March 2013

Download Musik Audigys Kesedihan Hati, Karena Cinta

Download Musik Audigys Kesedihan Hati, Karena Cinta. Download lagu Audigys Karena cinta, Kesedihan Hati. 

Untuk Download Lagunya Klick Disini!!


Andrean La Phopee (vocal) bersama Roby (keyboard),Hafiz (gitar),Heru (bass) dan Ricko (add.Drum)Andrean La Phopee (vocal) bersama Roby (keyboard),Hafiz (gitar),Heru (bass) dan Ricko (add.Drum).
Mereka anak-anak muda yang berasal dari kota Padang sepakat untuk mengibarkan bendera band Padang di Industri Musik Nasional melalui Audigys Band di awal Maret 2007.
Proses penggarapan album yang di sponsori oleh pengusaha dan designer Jeans La Phopee “H. Amir” ini dilaksanakan pada akhir April 2008. Dalam penggarapan album tersebut, tidak tanggung-tanggung H. Amir sebagai Executive Produser langsung merangkul Benny Hadislani (Produser & Pencipta Lagu Kertas Band, d’masiv, Pinkan Mambo, Dirly “Idol”) untuk memproduseri album Audigys band ini. Selain itu dalam proses pengerjaan album ini, Benny Hadislani sebagai Produser juga mengajak bekerjasama dengan beberapa musisi yang handal dibidangnya seperti Irwan “Stinky”, Anwar & Nyco “PowerSlaves”, Hendry “Funky Kopral”, Adin “additional Guitar The Fly”dll untuk mendirect Audigys.
Album ini berisi 10 lagu yang proses recordingnya dibuat di HB Studio dan masteringnya oleh Stephan Santoso di Slingshot Studios Jakarta, photografer album Firdaus Fadlil. Album Perdana Audigys Band yang beraliran pop alternative berjudul “ Efek Positif “ diproduksi oleh 5758 Production & Makara records ini sudah dapat di beli di seluruh toko kaset & cd di Indonesia melalui jaringan distribusi alfarecords mulai bulan Februari 2009. 

"Bingkaian kenangan tersimpan dalam hati hingga ku tak mampu untuk merajutnya.."

Itulah penggalan lagu Kesedihan hati.

Akhirnya Audigys Band memohon support, doa serta dukungan moral agar Audigys Band ini dapat menjadi band kebanggaan nasional dan khususnya warga Padang dimanapun berada. Dan terakhir Andrean La Phopee berpesan “Support your local band dan jangan membeli kaset & cd Audigys bajakan”


0 comments:

About Author

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Nothing Special Abaut Me